Anime  

4 Fakta Zhuge Liang “Paripi Koumei”, Legenda Kongming

4 Fakta Zhuge Liang "Paripi Koumei", Legenda Kongming
4.0 Transitional//EN" "http://www.w3.org/TR/REC-html40/loose.dtd">

Sanepo.com – Zhuge Liang atau biasa disebut dengan Zhuge Kongming dengan nama kehormatan “Kongming” merupakan seorang legenda ahli strategi yang hidup pada zaman 3 kerajaan. Dia memiliki kemampuan yang sangat luar biasa dalam membuat dan menentukan strategi perang pada zamannya. Kemudian kemampuannya tersebut masih bisa diadaptasikan pada kehidupan modern.

Kongming menggunakan pakaian khas sarjana pada zamannya dan dia memiliki tubuh masa muda dikehidupan keduanya. Dia masih mempertahankan penampilannya yang sangat khas dengan warna hijau yang dominan pada semua bagian jubahnya, rambutnya terlihat panjang dan diikat. Kemudian dia juga selalu membawa kipas yang teruat dari bulu burung bangau, Dikatakan bahwa kipas tersebut hadiah dari istrinya yang bernama lady Huang.

Fakta Zhuge Liang

Zhuge Liang (Kongming) merupakan salah satu karakter utama dalam anime Paripi Koumei, Dia adalah ahli strategy yang bereinkarnasi ke zaman modern yang damai. Dikehidupan keduanya, Kongming memulai cerita baru dengan menjadi seorang ahli strategy untuk memenangkan pertarungan di panggung penyanyi.

Sinopsis Paripi Koumei, Legenda Kongming Hidup di Era Modern

Kepribadian

Kongming memiliki kepribadian yang selalu ingin tahu dan semua itu memberikan pengetahuan serta wawasan yang sangat luas mengenai segala hal yang bahkan baru untuknya. Dia juga memiliki kemampuan yang sangat menawan dalam berkomunikasi dan menggunakan kata-katanya untuk membujuk secara “Baik” kepada semua teman atupun musuhnya.

fyp" style="margin-left: auto; margin-right: auto; text-align: center; " id="sanep-2119364219">fyp sanepo

Kongming tidak merasa takut ketika dirinya menggunakan taktik yang menipu atau memberikan kesan ilusi kepada semua targetnya. Dia akan bersikap angkuh jika rencananya akan berhasil dan sering kali membuat lawannya kesal. Terletak dibalik kepribadiannya yang terlihat licik, Kongming memendam filosofi yang melekat pada dirinya dimasa lalu. Mungkin ia masih mengingat kenangan yang membuatnya terluka akibat peperangan yang tiada hentinya di masa lalu.

Sejarah Singkat

Kongming lahir pada tahun 181 M, Dia pergi ke provinsi Jing berasama pamannya dan disana dia mulai terhubung dengan orang-orang yang intelektual. Meskipun tidak diceritakan dengan rinci, Namun sepertinya Kongming mulai mempelajari banyak hal di daerah tersebut hingga pada tahun 208 M dia bertemu dengan Liu Bei.

Liu Bei berkunjung ke rumah Kongming, Dalam pertemuan tersebut Kongming menawarkan jasanya untuk menjadi ahli strategy. Sejak saat itulah perjalanan panjang Kongming dimulai dan mereka akan menghadapi banyak peperangan dimasa yang akan datang. Hingga era modern, Cerita tersebut menjadi sejarah yang sangat terkenal yang disebut sebagai “Three visits to the cottage”.

video" id="sanep-1839760314">