Anime  

5 Fakta Zanoba Shirone “Mushoku Tensei”, Muridnya Rudeus ??

Zanoba Shirone "Mushoku Tensei"

Sanepo – Zanoba Shirone merupakan karakter yang baru di perkenalkan dalam anime Mushoku Tensei. Dalam debutnya, Zanoba berhasil menarik perhatian banyak penggemar. Ia memiliki pemikiran yang sangat unik terhadap seni dan menganggap semua orang hanyalah “Boneka” dengan isi daging.

Jika dilihat dari penampilannya, Zanoba Shirone merupakan seorang pria dengan tubuh tinggi kurus. Wajahnya berbentu oval (Menyerupai) dengan tulang pipi yang terlihat sangat jelas. Ia menggunakan kaca mata bulat dan rambutnya bergaya poni (seperti mangkuk). Biasanya Zanoba selalu menggunakan pakaian yang sangat rapi dan terlihat elegan disetiap penampilannya.

Fakta Zanoba Shirone

Zanoba memiliki kepribadian yang sangat unik, Namun ia juga sangat cerdas. Dalam debutnya, Zanoba memperlihatkan sikap yang sangat “Mengenal” Seni dan pandangannya yang sangat luas mengenai hal itu. Dengan sangat santainya, Ia menjelaskan seni patung yang dibuat oleh rudeus. Kemudian ia juga menganggap semua orang hanyalah boneka dengan isi daging.

Pangeran Ketiga Shirone

Tidak banyak dijelaskan mengenai sejarah pangeran Zanoba, Namun sudah dipastikan bahwa Zanoba adalah Pangeran ketiga Shirone. Selain itu, Ada cerita yang sangat mengejutkan dari karakter Zanoba Shirone. Dikatakan bahwa Sejak kecil Zanoba sudah menganggap manusia sebagai Boneka.

Pangeran Pemutus Kepala

Pangeran zanoba dikenal karna kemampuannya dalam memutuskan kepala orang lain. Semua itu sama seperti ketika zanoba mengancam Pax karna telah mengurung rudeus. Ia memegang kepala Pangeran Pax dengan sangat kuat dan kemudian menariknya ke bagian atas (Untuk mencabutnya). Pangeran Pax mengatakan bahwa kepalanya hampir pecah.

Kemudian jika kita melihat sejarah masa lalu Zanoba, Ia juga pernah beberapa kali membunuh manusia. Ketika masih berusia 3 tahun, Pangeran Zanoba membunuh adiknya (Pangeran ke 4 Shirone) seolah-olah bahwa ia adalah boneka. Dan ketika berusia 15 tahun, Zanoba juga membunuh Istrinya karna alasan yang sama.

Menganggap Manusia Sebagai Boneka

Pangeran Zanoba adalah Pencinta Boneka yang sangat melekat pada pemikirannya. Karna kecintaannya yang sangat tinggi, Ia sampai berpikir bahwa semua manusia tidak lebih dari sekedar boneka yang terbuat dari daging.

Pangeran Zanoba sangat memahami Seni, Khususnya Boneka. Ketika awal pertemuannya dengan Rudeus, Ia menjelaskan dengan sangat detail mengenai seni patung yang dibuat oleh Rudeus. Zanoba memahami setiap detail patung Roxy yang memiliki penampilan rahasia (Bisa dibuka bajunya).

Karna kecintaannya yang sangat tinggi, Zanoba selalu mengatakan bahwa Manusia sangatlah lemah seperti boneka. Ia juga tidak segan-segan untuk memutuskan leher orang lain jika menurutnya itu perlu dilakukan.

Muridnya Rudeus ??

Setelah mengetahui bahwa Rudeus adalah pencipta patung Roxy dan Ruijerd, Zanoba langsung menghormati dan menganggap Rudeus sebagai gurunya. Setelah beberapa waktu, Zanoba menganggap Rudeus sebagai Tuannya.

Setelah mereka saling mengenal, Zanoba mulai merubah sikapnya dan lebih menghargai manusia. Ada kemungkinan bahwa rudeus mengajarkan banyak hal kepada Zanoba dan mulai memahami orang lain seperti ia “Menyayangi” adiknya, Pax.

Kekuatan Zanoba Shirone

Pangeran Zanoba memiliki kemampuan dalam ilmu Sihir Bumi tingkat menengah. Selain itu, ia juga memiliki kekuatan yang sangat luar biasa dan mampu melawan Raja Iblis. Kekuatannya cukup untuk melawan Raja Iblis dan di setiap pukulannya terdapat kemungkinan yang sangat besar dalam memberikan Damage Fatal.

Selain dari kekuatannya yang sangat besar, Zanoba juga merupakan karakter yang sangat cerdas. Ia berhasil membuat banyak penelitian yang sangat berguna dan dilakukan untuk membantu Rudeus.

Baca Juga: