Anime  

5 Fakta Yuta Okkotsu “Jujutsu Kaisen”, Karakter Terkuat ??

Yuta Okkotsu "Jujutsu Kaisen

Sanepo – Yuta Okkotsu merupakan salah satu karakter terkuat yang ada di anime Jujutsu Kaisen. Ia memiliki banyak kemampuan dalam bertarung, Termasuk penggunaan Roh Terkutuk kelas atas Cursed Rika. Dalam Movie terbaru Jujutsu Kaisesn: 0, Yuta Okkotsu akan menjadi pemeran utamanya. Jadi anda bisa menyaksikannya nanti di bulan Desember.

Yuta Okkotsu merupakan salah satu karakter terkuat yang memiliki kemungkinan untuk “Mengimbangi” Satoru Gojo. Semua itu dikatakan langung oleh Gojo, yang menyatakan bahwa Yuta memiliki kemungkinan untuk bisa mengejarnya. Namun semua itu dapat berubah sewaktu-waktu, Karna kemampuan yuta bisa saja bertambah ataupun melemah. Selain itu, Ada banyak karakter yang kuat seperti Yuji dan Megumi.

Fakta Yuta Okkotsu

Yuta Okkotsu merupakan sesosok anak muda biasa dengan tubuh tinggi rata-rata. Ia memiliki rambut berwarna hitam dengan gaya yang acak-acakan. Yuta terlihat sangat Stress dengan bahasa tubuhnya yang sangat terbaca, Ia juga terlihat sangat tidak percaya diri dan memiliki kantung mata yang terlihat hitam. Ada kemungkinan bahwa semua itu di akibatkan oleh gangguan roh terkutuk RIka yang selalu menghantuinya.

Yuta Okkotsu merupakan Karakter Terkuat ??

Hingga saat ini, Gelar Karakter Terkuat Jujutsu Kaisen masih di pegang oleh Satoru Gojo (Gurunya Yuta). Namun dalam suatu Scene Gojo pernah mengatakan hal yang sangat mengejutkan, Bahwa Yuta Okkotsu memiliki kemungkinan untuk menjadi orang terkuat.

Perlu dikertahui, Bahwa Tingkat kekuatan Yuta Okkotsu berada di Peringkat ketiga. Namun semua itu bisa saja berubah, Karna untuk mencapai peringkat 3 tersebut, Yuta Okkotsu menggunakan Kekutan Cursed Rika.

Urutan Karakter Terkuat Jujutsu Kaisen:

  1. Satoru Gojo
  2. Sukuna
  3. Yuta Okkotsu
  4. . . . . .

Berlatih di Luar Negri

Yuta Okkotsu berada diluar negri untuk berlatih, Tepatnya ia berada di Afrika bersama Miguel. Dari awal Episode Jujutsu Kaisesn, Yuta Okkotsu tidak pernah terlihat dalam anime-nya. Hal itu sangat wajar, Karna Yuta saat ini masih berada di Luar Negri.

Yuta Okkotsu kembali ke tokyo setelah insiden Shibuya. Jadi ada kemungkinan bahwa Yuta akan tampil di Season selanjutnya Jujutsu Kaisen.

Pada Movie Jujutsu Kaisen: 0, Yuta Okkotsu akan menjadi pemeran utamanya. Jadi dalam movie tersebut kita bisa melihat semua hal tentang Yuta. Semoga saja, Cerita Perjalanannya diluar negri akan dibahas disana.