Anime  

Link Nonton Kuro no Shoukanshi Episode 4 Sub Indo, Elf Cantik Anggota Party Baru

Link Nonton Kuro no Shoukanshi Episode 4 Sub Indo, Elf Cantik Anggota Party Baru
Link Nonton Kuro no Shoukanshi Episode 4 Sub Indo, Elf Cantik Anggota Party Baru

Sanepo.com – Nonton Kuro no Shoukanshi episode 4 sub indo bisa menggunakan aplikasi ataupun website resmi yang menyediakan tontonan anime terbaru, Semua episode-nya akan rilis sesuai jadwal yang sudah ditentukan. Alur cerita Kuro no Shoukanshi eps 4 akan semain menarik, Teman baru dan perjalanan baru.

Anime Kuro no Shoukanshi episode 4 akan tayang sesuai jadwal yang sudah ditentukan, Semuanya akan tersedia setelah rilis. Alur ceritanya semakin menarik dengan bertambahnya karakter yang akan membantu Kelvin dalam perjalanannya, Kemudian ada sosok pahlawan lain yang mungkin akan menjadi salah satu bagian penting dari cerita.

Sinopsis & Link Nonton Kuro no Shoukanshi Episode 4

Sinopsis anime Kuro no Shoukanshi episode 4: Menceritakan tentang awal baru dari Party Kelvin, Dia memiliki anggota baru yang sangat cantik bernama efil sesosok elf yang sangat cantik dan menggoda.

Dalam Kuro no Shoukanshi episode 3 dijelaskan mengenai Party yang akan dibentuk oleh Kelvin, Dia memerlukan teman yang bisa membantu dan menjaga rahasianya. Pada akhir cerita Kuro no Shoukanshi episode 3, Kelvin memutuskan untuk membeli budak untuk dijadikan sebagai anggota party-nya yang baru.

Link Nonton Kuro no Shoukanshi Episode 2 Sub Indo, Black Summoner

Kelvin mendapatkan teman baru yang merupakan sesosok elf cantik bernama Efil, Namun teman barunya tersebut memiliki suatu kutukan yang sangat mengerikan. Siapapun yang menyentuh efil akan langsung terbakar, Dikatakan bahwa semua itu adalah Kutukan api naga yang sangat mengerikan.

Kelvin berhasil menghilangkan kutukan yang berada pada tubuh efil dengan menggunakan sihir khusus peringkat A. Ternyata kutukan tersebut sudah lama tersimpan dan dikatakan bahwa efil sudah menjadi budak sejak dia masih sangat kecil, Selain itu dia juga tidak mengetahui orang tuanya.

Kelvin dan Efil menjalin kontrak serta membicarakan tentang rahasia yang disimpan oleh kelvin, Mereka saling berjanji untuk tetap menyimpan rahasia dan menjadi teman yang saling terhubung dengan baik.

Dalam Kuro no Shoukanshi episode 4, Efil akan memulai pelatihannya dengan menggunakan skill yang secara khusus dipilih oleh dirinya sendiri. Semua itu dilakukan untuk melatih Efil agar terbiasa memutuskan sesuatu hal yang penting seorang diri.

Efil direncanakan akan berada di garis belakang sebagai Support, Karna dalam pertempuran sebelumnya kelvin merasa bahwa dia membutuhkan seseorang yang dapat membantunya dalam pertarungan.