7 Urutan Rank Sausage Man Dari Terendah Sampai Tertinggi, Yang Harus Anda Ketahui

  • Whatsapp
Urutan rank sausage man

Ketahui urutan rank sausage man dengan membaca artikel ini. Sausage Man adalah game bergaya kartun yang pemainnya harus bertarung dalam pertarungan kompetitif.

Dalam permainan, sosis akan bertindak sebagai protagonis. Meskipun agak aneh untuk menganggap sosis sebagai protagonis, Anda dapat menikmati permainan dengan jenis pertempuran strategis dengan senjata yang berbeda.

XD menerbitkan game tersebut sebagai game battle royale. game ini menjadi lebih populer di kalangan pecinta game dengan fitur penyesuaiannya yang fantastis.

Saat Anda memainkan game dengan bijaksana dengan upaya yang luar biasa, Anda dapat mencapai peringkat tertinggi game tersebut.

Rank Pinnacle merupakan rank tertinggi yang harus dicapai para pemain sebelum berpindah ke sistem rank Legendary di dalam game.

Para pemain perlu memperoleh beberapa keterampilan untuk mencapai rank Pinnacle. Ini bukan pekerjaan ringan.

Sebagai pemain, Anda harus memiliki visi yang baik tentang latar belakang gameplay untuk mencapai Pinnacle.

berikut merupakan urutan rank sausage man yang bisa kami tingkatkan dari bronze sampai pinnalce

bronze

rank terendah dalam game sausage man ialah bronze, bronze merupakan awal dari perjuangan anda memainkan game sausage man dalam mode rank.

Dalam mode rank ini, bronze masih memiliki tingkatan yaitu dari bronze awal Bronze V sampai Bronze I, setelah menyelesaikan rank ini anda akan merai peringkat rank silver.

rangking poin yang harus anda dapat dalam rank bronze ini adalah 0 sampai 1499 poin.

Rank Silver

Urutan rank sausage man yang kedua adalah rank silver, di mana anda harus mencapai 1499 poin sebelumnya dan menyelesaikan rank bronze.

Rank silver memiliki beberapa tingkatan yaitu dari Silver v sampai Silver I, ranking poin yang harus di dapat dalam mode rank silver ini yaitu 1500 sampai 1999, untuk melanjutkan ke Rank Gold V.

Rank Gold

Rank Gold merupakan tingkatan rang yang ke 3 dari 7 tingkatan rank yang ada di sausage man, anda akan memperoleh rank ini setelah mendapatkan 2000 poin dalam mode rank.

Rank Gold memiliki tingkatan dari Gold V sampai Gold I, ranking poin yang harus anda dapat dalam mode rank ini adalah 2000 sampai 2499 poin.

Rank Platinum

urutan rank sausage man yang ke 4 yaitu Rank Platinum, di mana anda harus mendapatkan 2500 poin dalam rank sebelumnya yaitu rank gold.

Rank Platinum juga memiliki tingkatan diantaranya, Platinum V sampai Platinum I, rangking poin dalam rank platinum ini adalah 2500 sampai 2999 poin.

Rank Diamond

Urutan rank dalam sausage man yang ke 5 adalah Rang Diamond, anda harus mencapai 3000 Poin untuk dapat mencapai Rank ini.

Tingkatan dalam rank diamond yaitu Diamon V sampai diamond I. Untuk menyelesaikan rank ini anda harus mendapatkan 3000 sampai 3499 poin dalam mode rank ini. Dari keseluruhan.

Rank Master

Rank master merupakan rank penentu untuk rank final, dalam rank master ini terdapat 5 tingkatan yaitu Master V sampai Master I, ranking poin dalam rang ini adalah 3500 sampai 3999 poin.

Rank Pinnacle

Rang terakhir dalam game sausage man yang mana untuk mencapai rank ini mungkin akan sulit bagi orang awam, ranking poin dalam rang ini adalah 4000 poin.

Penutup

dalam setiap kenaikan rank dari bronze sampai Pinnacle anda akan di berikan hadiah entah itu skin ataupun hadiah lain yang bisa anda pakai untuk keperluan dalam game sausage man itu sendiri.

untuk bermain dalam game sausage man dari rank bronze sampai rank pinnacle mungkin akan butuh waktu lama juga skill dalam bermain yang cukup bagus.

Itulah beberapa urutan rank sausage man dari terendah sampai tertinggi atau terakhir, terus kunjungi sanepo untuk mengetahui berbagai informasi menarik lain.

Jangan lupa juga untuk ikuti artikel terbaru dari Sanepo agar nggak ketinggalan berita menarik lainnya dengan cara mengikuti Google Berita Sanepo, Telegram @sanepo_com dan Facebook Sanepo kami.

text-center">

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *