TikTok Cash Tidak Bisa di Buka, Ini Dia Penjelasanya

  • Whatsapp
TikTok Cash Tidak Bisa di Buka, Ini Dia Penjelasanya
TikTok Cash Tidak Bisa di Buka, Ini Dia Penjelasanya
Advertisement
Advertisement

Beberapa waktu ini TikTok Cash tidak bisa di buka, beberapa orang jelas bingung dengan hal ini, ada apa dengan tiktok cash?

Banyak sekali beredar aplikasi penghasil uang salah satunya adalah TikTok Cash, aplikasi ini digadang gadang bisa menghasilkan uang dari melihat video saja.

Advertisements

Banyaknya aplikasi penghasil uang ini membuat sebagian orang tergiur karena pekerjaan yang mudah dan tidak mengeluarkan usaha yang banyak.

Pada kesempatan kali ini sanepo.com akan memberikan informasi terkait dengan kenapa tiktok cash tidak bisa dibuka, simak baik baik alasanya ya.

Advertisements

Mengenai TikTok Cash

TikTok cash merupakan aplikasi penghasil uang yang mana memang sudah Admin Sanepo bahas sebelumnya di TikTok Cash APK ini, Anda bisa membaca dulu semua tentang tiktok cash disana.

Aplikasi ini mengatas namakan TikTok untuk sebuah bisnisnya, mereka memberikan misi kepada setiap penggunanya yang katanya bisa menghasilkan uang.

Bacaan Lainnya

Advertisement

Jadi wajar saja bagi beberapa orang awam merasa tertarik dengan aplikasi ini, yang mana memang di awal perilisan aplikasi ini sangat populer dan menjadi viral.

Iklan

Akan tetapi kenapa beberapa waktu ini tiktok cash tidak bisa di akses? Sedangkan mungkin saja sudah banyak yang menaruh uangnya di sana untuk berinvestasi.

Advertisements

Nah, agar Anda tidak bingung dan diselimuti rasa penasaran, Anda harus membaca penjelasan serta informasi berikut ini agar juga bisa menjadi pelajaran untuk kita semua.

Advertisements

Baca juga: Apa Arti Askot di Telegram? Ini Dia Arti yang Sebenarnya

Kenapa TikTok Cash Tidak Bisa di Buka?

TikTok Cash Tidak Bisa di Buka
TikTok Cash Tidak Bisa di Buka

Seperti yang sudah Admin Sanepo katakan di setiap artikel bahwasanya Anda harus berhati hati dalam menggunakan aplikasi penghasil uang, karena memang tidak jelas akan tanggung jawabnya.

Salah satunya tiktok cash ini yang beberapa waktu lalu viral hingga mengundang perhatian media online, OJK, dan lain sebagainya.

Advertisements

Ternyata benar, tiktok cash tidak terdaftar di OJK dan memang dianggap ilegal oleh OJK, media online pun juga sempat meliput aplikasi tiktok cash ini.

Sehingga TikTok cash ini di tindak lanjut i oleh OJK dan Keminfo, yang mana dari awal sudah menjadi aplikasi yang ilegal.

Iklan

Entah sudah berapa yang tertipu dengan aplikasi ini akan tetapi semoga saja Anda tidak, dan ini menjadi pelajaran berharga untuk kita semua.

Advertisements

Baca juga: Tiktok Viral New Telegram, Gabung Channel Barunya!

Advertisements

TikTok Cash di Blokir Keminfo

Benar saja, bahwasanya tiktok cash ini sudah di blokir oleh keminfo karena memang aplikasi ini menjadi aplikasi yang terindikasi penipuan oleh keminfo.

Aplikasi ini juga membawa bawa nama tiktok yang mana TikTok sendiri mengakui tidak pernah bekerja sama dengan tiktok cash ini.

Advertisements

Jika Anda membaca media media besar yang meliput tiktok cash ini banyak pernyataan dari petinggi negara yang khususnya mengurus aplikasi dan media online seperti tiktok cash ini.

Jadi pelajaran baru untuk kita semua, jika Anda ingin menggunakan aplikasi penghasil uang, tetaplah berhati hati. Tidak selamanya aplikasi semacam itu akan terus membayar.

Advertisements

Semua memang ada resiko akan tetapi jangan pernah mengambil resiko yang jelas jelas merugikan di Anda sediri.

Iklan

Itulah mungkin informasi mengenai alasan kenapa TikTok cash tidak bisa dibuka yang dapat sanepo.com sampaikan pada kesempatan kali ini, semoga bisa menjawab rasa penasaran Anda saat ini juga.

Advertisements
Advertisement

Pos terkait

Advertisement

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *