Anime  

4 Fakta Suzu Taniguchi “Arifureta Shokugyō de Sekai Saikyō”, Penyelamat Eri Nakamura??

4 Fakta Suzu Taniguchi "Arifureta Shokugyō de Sekai Saikyō", Penyelamat Eri Nakamura??
4.0 Transitional//EN" "http://www.w3.org/TR/REC-html40/loose.dtd">

Suzu Taniguchi mencoba untuk “Menyelamatkan” Eri Nakamura dan berusaha untuk membawanya kembali pulang (Kembali ke teman-temannya). Suzu merupakan salah satu Hero yang memiliki kebaikan hati yang sangat luar biasa, Meskipun telah di khianati oleh eri namun ia tetap berusaha untuk menyelamatkannya. Apakah Suzu bisa menyelamatkan pengkhianat tersebut??.

Suzu Taniguchi mememiliki penampilan yang sangat imut dan feminim, Ia menggunakan gaun yang sedikit terbuka dan sederhana. Ia memiliki tubuh tinggi rata-rata untuk seorang gadis muda dengan penampilan yang feminim. Rambutnya terlihat panjang sedang berwarna coklat dengan gaya diikat 2 pada bagian sisinya. Secara keseluruhan, Suzu merupakan seorang gadis muda yang sangat cantik dengan kulit yang sangat bersih dan lembut.

Fakta Suzu Taniguchi

Suzu Taniguchi merupakan salah satu hero yang di panggil ke tortus dalam anime Arifureta Shokugyō de Sekai Saikyō. Sebagai sesosok Hero, Ia memiliki kekuatan serta peranan yang sangat penting dalam dunia tersebut. Setelah pengkhianatan yang dilakukan oleh Eri dan Daisuke Hiyama, Suzu berusaha meyakinkan teman-temannya untuk membawa kembali eri dan memaafkannya. Namun menurut hajime, Eri harus dibunuh jika ia tidak ingin kembali.

4 Fakta Suzu Taniguchi "Arifureta Shokugyō de Sekai Saikyō", Penyelamat Eri Nakamura??

Kepribadian Suzu

Suzu merupakan gadis muda yang sangat periang dan selalu memberikan kebahagiaan kepada orang lain, Ia bisa memberikan suasana hati yang baik kepada semua rekan-rekannya. Bisa dikatakan bahwa suzu memiliki kemampuan dalam “Membuat” suasana hati menjadi lebih baik, Merubah orang lain yang sedang marah menjadi baik dan tenang kembali.

fyp" style="margin-left: auto; margin-right: auto; text-align: center; " id="sanep-1096864123">fyp sanepo

Suzu memiliki kebaikan hati yang sangat luar biasa, Ia berusaha meyakinkan semua rekannya dan hajime untuk memaafkan eri serta membawanya kembali pulang (kembali berteman baik). Karna tekadnya yang kuat untuk mencoba menyelamatkan eri, Hajime mengizinkannya dengan beberapa syarat dan akan membunuh eri jika diperlukan. Meskipun begitu, Suzu tetap berusaha untuk menyelamatkan eri.

Memberikan “Tekad” kepada Eri Nakamura

Suzu berusaha untuk menyelamatkan eri dan memberikan tekad yang kuat kepadanya. Semua itu dilakukan setelah pengkhianatan dan peperangan di kerajaan yang memakan banyak korban jiwa. Misinya dalam memberikan tekad kepada sahabatnya Eri Nakamura Gagal, Eri memiliki ambisi yang sangat kuat untuk membunuh dan mendapatkan hati Kouki. Karna hal itulah, Suzu merasa sangat sedih karna ternyata selama ini ia tidak bisa menjadi sahabat eri bahkan sejak awal pertemuan mereka.

Eri memiliki ambisi yang sangat kuat untuk membunuh dan mendapatkan kouki, Semua itu membutakan hatinya sendiri. Meskipun Suzu berusaha sekuat tenaga untuk memberikan tekad yang baik kepada eri, Namun usahanya tersebut tidak membuahkan hasil sama sekali.

video" id="sanep-685591760">