Anime  

4 Fakta Skargo “Leadale no Daichi nite”, Putra Tertua Cayna

4 Fakta Skargo "Leadale no Daichi nite", Putra Tertua Cayna
4.0 Transitional//EN" "http://www.w3.org/TR/REC-html40/loose.dtd">

Skargo merupakan salah satu karakter utama dalam anime Leadale no Daichi nite, Ia adalah Putra tertua cayna. Ia memiliki kedudukan yang sangat tinggi dan sangat di hormati oleh semua orang di kerajaan. Dengan kemampuan khusus yang sangat tinggi, Ia berhasil menjadi salah satu orang yang sangat berpengaruh di kerajaan.

Jika dilihat dari penampilannya, Skargo memiliki tubuh tinggi ramping yang sangat ideal. Ia adalah sesosok Elf muda yang memiliki rambut panjang sedang dengan telinga runcing khas bangsa Elf. Pakaiannya dilengkapi dengan jubah agung seorang imam besar. Biasanya ia selalu bersikap “Keren” dan mencari perhatian jikalau berada di dekat ibunya, Cayna.

Fakta Skargo Leadale no Daichi nite

Skargo merupakan salah satu karakter utama dan memiliki kedudukan penting di kerajaan. Sebagai anak tertua dari Cayna, Ia memiliki kekuatan yang sangat besar dan bahkan telah menjadi Imam Besar di Kerajaan. Sikapnya sangat serius dan tegas terhadap apapun, Namun sikapnya menjadi “Manja” dan “Lebay” ketika berada di dekat ibunya.

Fakta Skargo Leadale no Daichi nite

Putra Tertua Cayna

Skargo merupakan anak tertua Cayna, Ia ditempakan dalam pelayanan publik melalui sistem asuh. Jadi Cayna mendapatkan seorang anak dari sistem asuh Game yang dimainkannya. Semua itu telah dijelaskan dalam cerita awal Leadale no Daichi nite, Anda bisa melihat penjelasannya di awal episede anime-nya.

fyp" style="margin-left: auto; margin-right: auto; text-align: center; " id="sanep-1036214705">fyp sanepo

Sebagai anak tertua dari cayna, Ia tetap saja tidak memperlihatkan sikap yang “Dewasa” ketika berada di dekat saudara-saudaranya. Ia terlihat lebih terbuka dan sedikit berlebihan dalam bertindak atau berbcicara.

High Priest Kerajaan Felskeilo

Tanpa disangka, Skargo berhasil menjadi seorang Imam besar di kerajaan Felskeilo. Ia sangat di hormati dan populer di lingkungan masyarakat kerajaan Felskeilo, Ia menjadi orang ketiga yang paling berpengaruh di kerajaan. Ketika berada disekitar masyarakat, Ia selalu mengeluarkan berbagai Efek khusus yang membuatnya semakin menarik.

Sebagai Imam besar kerajaan, Skargo memiliki kedudukan yang sangat tinggi dan bahkan sangat sulit untuk didekati. Semua orang yang ingin menemuinya harus memiliki janji terlebih dahulu. Selain itu, Ia sangat di hormati oleh semua orang dan hal itu membuatnya selalu di puja disetiap saat.

video" id="sanep-1149002760">