Sinopsis Woori The Virgin Episode 7, Sung Hoon dan Shin Dong Wook Khawatir Terhadap Im Soo Hyang

Sinopsis Woori The Virgin Episode 7

Sanepo.com – Sinopsis Woori The Virgin episode 7 mengungkapkan keseharian Sung Hoon dan Shin Dong Wook yang mulai khawatir Terhadap Im Soo Hyang Selama Kehamilannya. Bagaimana pun mereka berdua memiliki rasa perasaan kepada Woori dan entah bagaimana mereka akan tetap bersaing mendapatkan Woori sebagai pendamping. Walaupun saat ini Raphael masih menyembunyikan hal tersebut. Namun, penggemar sedikit menebak-nebak bagaimana perjalanan kisah asmara Woori.

Drama yang tayang di stasiun televisi SBS ini merupakan sebuah remake dari acara Amerika hit bertajuk “Jane the Virgin” (yang itu sendiri didasarkan pada telenovela Venezuela). Sementara itu untuk drama Korea on going berjudul “Woori the Virgin” menceritakan kisah seorang wanita bernama Oh Woo Ri (diperankan oleh Im Soo Hyang) yang telah menjaga ketat kesuciannya sebelum menikah tetapi akhirnya hamil setelah inseminasi buatan yang tidak disengaja selama pemeriksaan medis.

Dan diketahui bahwa ayah dari janin tersebut adalah Raphael. Padahal, di saat itu Woori juga sudah mempunyai kekasih. Hal ini menyebabkan Woori harus berada di antara dua pria yang selalu peduli dan memberikan perhatian ekstra kepadanya.

Sinopsis Woori The Virgin Episode 7

Pada episode sebelumnya, Oh Woo Ri putus dengan Lee Kang Jae (Shin Dong Wook), menimbulkan pertanyaan tentang bagaimana ini akan berdampak pada cerita mereka yang akan datang. Selanjutnya, Raphael (Sung Hoon) memutuskan untuk menceraikan Lee Ma Ri (Hong Ji Yoon) demi anaknya.

Sementara itu pada preview yang baru dirilis memperlihatkan Oh Woo Ri dan keluarganya di rumah sakit. Setelah menerima telepon dari rumah sakit, Oh Eun Ran (Hong Eun Hee) dan Seo Gwi Nyeo (Yeon Woon Kyung) bergegas ke rumah sakit.

Mereka bersama-sama mendengarkan penjelasan dokter dengan serius. Raphael juga terlihat terkejut saat dia melihat kembali ke arah dokter dengan mata terbelalak, dan Lee Kang Jae tampaknya memiliki perasaan yang campur aduk, menimbulkan pertanyaan tentang apakah Oh Woo Ri masih dalam keadaan sehat.