Sinopsis Woori The Virgin Episode 6, Shin Dong Wook Tidak Senang Melihat Sung Hoon Dekat dengan Keluarga Im Soo Hyang

Sinopsis Woori The Virgin Episode 6
4.0 Transitional//EN" "http://www.w3.org/TR/REC-html40/loose.dtd">

Sanepo.com – Drama terbaru stasiun televisi SBS berjudul “Woori the Virgin” akan memasuki babak baru. Sinopsis Woori The Virgin episode 6 akan menggambarkan kehidupan Shin Dong Wook yang tidak suka saat mengetahui Sung Hoon akur dan dekat dengan keluarga Im Soo Hyang.

Drama Korea ini merupakan sebuah remake dari acara Amerika hit bertauk “Jane the Virgin” (yang itu sendiri didasarkan pada telenovela Venezuela). Sementara itu “Woori the Virgin” menceritakan kisah seorang wanita bernama Oh Woo Ri (diperankan oleh Im Soo Hyang) yang telah menjaga ketat kesuciannya sebelum menikah tetapi akhirnya hamil setelah inseminasi buatan yang tidak disengaja selama pemeriksaan medis.

Sinopsis Woori The Virgin Episode 6

Sinopsis Woori The Virgin Episode 6
Soompi

Pada episode sebelumnya dari dari drama “Woori The Virgin” Choi Sung Il (Kim Soo Ro) mengetahui tentang putrinya Oh Woo Ri saat mengalami depresi di sekolah menengah setelah kompetisi paduan suara setelah menyadari bahwa dia adalah satu-satunya anak tanpa ayah.

fyp" style="margin-left: auto; margin-right: auto; text-align: center; " id="sanep-1353515733">fyp sanepo

Untuk menebusnya, dia merencanakan acara yang mengharukan yang membuatnya meneteskan air mata, dan sepertinya dia mulai membuka hatinya untuknya.

Sementara itu untuk episode yang akan datang melalui preview yang baru dirilis menggambarkan Oh Woo Ri pergi ke restoran mewah bersama ayahnya Choi Sung Il, ibunya Oh Eun Ran (Hong Eun Hee), neneknya Seo Gwi Nyeo (Yeon Woon Kyung), ayah bayinya Raphael (Sung Hoon) , dan tunangannya Lee Kang Jae (Shin Dong Wook).

video" id="sanep-1095597124">