Sinopsis Green Mothers Club Episode 12 Lee Yo Won dan Chu Ja Hyun Mengalami Kondisi Krisis Selama Penyembuhan

Sinopsis Green Mothers Club Episode 12

Drama Korea “Green Mothers’ Club” yang tayang di stasiun JTBC telah membagikan spoiler perjalanan berkemah Lee Yo Won dan Chu Ja Hyun. Pada sinopsis Green Mothers Club episode 12 ini Kdrama Lovers akan mengetahui sisi lain dari para pemain.

“Green Mothers’ Club” adalah drama Korea yang mengisahkan tentang hubungan berbahaya antara orang tua di sekolah dasar setempat dan juga mengenai sisi gelap tersembunyi dari komunitas yang tampaknya ramah.

Dalam drama ini Lee Yo Won, Chu Ja Hyun, Jang Hye Jin, Kim Kyu Ri, dan Joo Min Kyung berperan sebagai lima ibu yang sangat berbeda yang tergabung dalam asosiasi orang tua yang sama di sekolah.

Sinopsis Green Mothers Club Episode 12

Sinopsis Green Mothers Club Episode 12 Lee Yo Won dan Chu Ja Hyun Mengalami Kondisi Krisis Selama Penyembuhan 2022
Soompi

Pada episode sebelumnya di “Green Mother’s Club” Lee Eun Pyo (Lee Yo Won) dan Byun Choon Hee (Chu Ja Hyun) patah hati karena anak-anak mereka menunjukkan perilaku yang tidak biasa. Menjelang akhir episode, kedua ibu bertemu di rumah sakit, menambahkan perasaan kesepian dan pahit di sekitar mereka.

Lee Eun Pyo dan Byun Choon Hee telah secara konsisten mengalami perselisihan karena berbagai konflik, termasuk kematian Seo Jin Ha (Kim Kyu Ri) dan fakta bahwa putra Lee Eun Pyo, Dong Seok, sebenarnya adalah anak ajaib. Ini semakin mengejutkan mereka semua.

Baca Selanjutnya: Sinopsis Love All Play Episode 8, Chae Jong Hyeop dan Kim Moo Joon Perang Dingin dan Membuat Park Ju Hyun Gelisah

Dengan rasa ingin tahu yang menggelitik tentang perubahan apa yang akan dialami kedua ibu setelah mengetahui bahwa mereka mengalami masalah dengan permasalahan yang sama, drama tersebut merilis spoiler yang menunjukkan mereka melakukan perjalanan berkemah.