Sinopsis Love All Play Episode 8, Chae Jong Hyeop dan Kim Moo Joon Perang Dingin dan Membuat Park Ju Hyun Gelisah

Sinopsis Love All Play Episode 8

Drama Korea dari stasiun KBS2 berjudul “Love All Play” telah membagikan kejutan baru utuk episode yang akan tayang pada malam ini. Sinopsis Love All Play episode 8 memberikan ketegangan kepada pemirsa karena akan terlihat Chae Jong Hyeop dan Kim Moo Joon yang melakukan perang dingin hingga membuat lawannya, Park Ju Hyun merasa gelisah.

Drama Korea “Love All Play” adalah drama romansa yang dibalut kisah olahraga tentang seorang pria dan seorang wanita yang bermain ganda campuran di tim bulu tangkis bernama Yunis.

Chae Jong Hyeop berperan sebagai Park Tae Joon, yang hanya menganggap bulu tangkis sebagai pekerjaannya, sementara Park Ju Hyun berperan sebagai Park Tae Yang, mantan atlet Olimpiade yang bercita-cita tinggi yang hanya hidup untuk olahraga.

Sinopsis Love All Play Episode 8

Sinopsis Love All Play Episode 8
Soompi

Pada episode sebelumnya dalam drama “Love All Play”, Park Tae Joon dan Park Tae Yang pergi ke pantai dan berbagi percakapan yang jujur. Park Tae Joon mengetahui bahwa atlet Park Tae Yang yang terluka tiga tahun lalu adalah kakak perempuannya dati Park Joon Young (Park Ji Hyun). Hal ini telah menimbulkan pertanyaan tentang bagaimana hubungan mereka akan mengalir di masa depan.

Pada episode selanjutnya akan terlihat adegan di mana Park Tae Yang dan Park Tae Joon kembali ke pusat pelatihan Yunis setelah keluar malam. Hubungan dilarang keras antara rekan satu tim, dan fakta bahwa mereka ketahuan tinggal bersama pasti tidak akan cocok dengan para pelatih.

Baca Selengkapnya: Sinopsis Again My Life Episode 11, Lee Joon Gi dan Timnya Akan Membuat Gebrakan yang Mengejutkan!

Dalam adegan pasangan pertama, Joo Sang Hyun (In Gyo Jin), yang dikenal sebagai pelatih harimau, sedang melakukan sesi latihan pagi dengan anggota tim lainnya, dan Park Tae Yang serta Park Tae Joon tidak terlihat.

Ketika mereka kembali, Joo Sang Hyun terlihat marah, dan suasana yang menyesakkan membuat semua orang menahan napas. Hukuman macam apa yang akan dia berikan kepada Park Tae Yang dan Park Tae Joon setelah mendengar alasan mereka?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.