Sinopsis Drama Forecasting Love And Weather Episode 13, Song Kang Tidak Bisa Menyembunyikan Perasaannya pada Park Min Young Setelah Putus

Sinopsis Drama Forecasting Love And Weather Episode 13
4.0 Transitional//EN" "http://www.w3.org/TR/REC-html40/loose.dtd">

KDrama Lovers pasti sudah menantikan tayangnya drama Korea yang dibintangi oleh Song Kang dan juga Park Min Young. Sinopsis drama Forecasting Love And Weather Episode 13 akan membantu K-Lovers untuk mengetahui bagaimana perkiraan keseruan dalam episode terbaru yang sebentar lagi akan tayang. Episode terbarunya akan segera rilis pada 26 Maret ini!

“Forecasting Love and Weather” yang tayang di channel JTBC telah membagikan cuplikan baru dari episode yang akan datang.

Drama yang pasangan pemeran utamanya merupakan bintang populer Korea Selatan ini merukan sebuah drama bergenre romantis tentang pekerjaan serta kehidupan percintaan orang-orang yang bekerja di Administrasi Meteorologi Korea, layanan prakiraan cuaca nasional Korea.

Dalam drama ini. Song Kang menjadi Lee Si Woo, dia merupakan pria berjiwa bebas dan penuh tekad, juga selalu membanggakan IQ-nya yang dianggap mengesankan. Sedangkan Park Min Young berperan sebagai Jin Ha Kyung yang dingin, yang melakukan segala sesuatu berdasarkan buku dan sangat berhati-hati dalam memisahkan kehidupan pribadi dan pekerjaannya. Ini menunjukkan bahwa dia merupakan seorang perempuan yang profesional. Tetapi bagaimana mungkin keduanya bisa terlibat satu sama lain?

Sinopsis Drama Forecasting Love And Weather Episode 13

Sinopsis Drama Forecasting Love And Weather Episode 13
Soompi

Pada episode sebelumnya, Lee Si Woo akhirnya memutuskan untuk putus dengan Jin Ha Kyung. Meskipun dia tidak menjawab, sepertinya dia setuju untuk berpisah.

fyp" style="margin-left: auto; margin-right: auto; text-align: center; " id="sanep-877612375">fyp sanepo

Selain itu, Lee Si Woo berjuang untuk menghadapi kedatangan ayahnya yang bermasalah di rumah sakit di Jeju. Meskipun jatuh cinta dengan Jin Ha Kyung, interaksi ayahnya dengannya dan Han Ki Joon (Yoon Bak) akhirnya membuatnya membuat keputusan yang memilukan untuk putus dengannya.

Dalam sinopsis drama Forecasting Love and Wheater episode 13 berikutnya, Lee Si Woo dan Jin Ha Kyung tidak akan punya waktu untuk memproses perpisahan menyakitkan yang baru saja terjadi karena topan yang mendekat dengan cepat. Untuk lebih akurat memprediksi rute yang akan dilalui topan, keduanya akan berlayar di tengah badai yang mengamuk.

Baca Selengapnya: Sinopsis Drama Twenty Five Twenty One Episode 13, Kim Tae Ri dan Bona WJSN Saling Mendukung

Meskipun mereka baru saja putus, Lee Si Woo tidak dapat menyembunyikan kekhawatirannya yang jelas bahwa Jin Ha Kyung akan terluka. Bahkan di tengah situasi canggung mereka saat ini, Lee Si Woo dengan hati-hati mengawasinya dan meraih lengannya untuk menenangkannya segera setelah perahu diguncang oleh air yang bergejolak.

video" id="sanep-1003971092">