Sinopsis Drama Twenty Five Twenty One Episode 13, Kim Tae Ri dan Bona WJSN Saling Mendukung

Sinopsis Drama Twenty Five Twenty One Episode 13

Sinopsis drama Twenty Five Twenty One episode 13 akan menjawab rasa penasaran pada KDrama Lovers, walaupun tetap saja menonton secara langsung rasanya akan sangat menyenangkan.

Kali ini drama Korea terbaru “Twenty Five, Twenty One” yang tayang di stasiun tvN membagikan potongan gambar baru Kim Tae Ri dan Bona WJSN.

Drama yang berlatar belakang pada tahun 1998 ini dibintangi oleh Kim Tae Ri sebagai Na Hee Do, seorang calon atlet anggar, dan Nam Joo Hyuk sebagai Baek Yi Jin, yang keluarganya hancur karena krisis keuangan. Dalam drama ini, Bona WJSN berperan sebagai Go Yu Rim, seorang atlet anggar nasional yang selalu berusaha melakukan yang terbaik untuk melindungi keluarganya meskipun kondisi keuangannya terbilang sangat sulit.

Sinopsis Drama Twenty Five Twenty One Episode 13

Sinopsis Drama Twenty Five Twenty One Episode 13, Kim Tae Ri dan Bona WJSN Saling Mendukung 2022
Soompi

Melalui potongan gambar yang baru dirilis, menggambarkan tentang persahabatan yang mengharukan antara Na Hee Do dan Go Yu Rim. Dalam satu foto, Na He Doo dan Go Yu Rim menyentuh pergelangan tangan di mana mereka memiliki bekas luka yang serasi dan menyilangkan tangan. Na Hee Do juga berbaring di pangkuan Go Yu Rim saat Go Yu Rim membelai rambutnya. Keduanya tampak berbagi percakapan yang mendalam bersama.

Adegan ini terasa ‘dalam’ sehingga pemirsa akan dibuat merasakan bagaimana situasi dan suasana yang dirasakan oleh pemeran.

Sementara itu, pada foto lainnya memperlihatkan Go Yu Rim mengunjungi Na Hee Do di rumahnya. Go Yu Rim menangis saat Na Hee Do menghiburnya dengan pelukan hangat. Persahabatan mereka tumbuh lebih kuat saat mereka membuka hati satu sama lain, menimbulkan pertanyaan tentang apa yang bisa didiskusikan oleh dua teman dekat itu.

Baca Selengkapnya: Sinopsis Drama A Business Proposal Episode 9, Kang Tae Mu dan Shin Ha Ri Jadian Tapi Ketahuan Ketua Kang!

Sebuah sumber dari perusahaan produksi berbagi, “Melalui keintiman Kim Tae Ri dan Kim Ji Yeon (nama asli Bona) secara bertahap dibangun selama periode pembuatan film, mereka menunjukkan chemistry akting yang fenomenal di mana mereka sangat selaras hanya dengan melihat ke dalam mata satu sama lain. Silakan nantikan siaran minggu ini untuk melihat bagaimana persahabatan Na Hee Do dan Go Yu Rim, yang akan menempuh jalan yang berbeda sebagai atlet anggar di perguruan tinggi dan tim kerja akan digambarkan.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.