Secret Chat Telegram Artinya? Ini Dia Arti Sebenarnya

  • Whatsapp
Secret Chat Telegram Artinya? Ini Dia Arti Sebenarnya
Secret Chat Telegram Artinya? Ini Dia Arti Sebenarnya

Secret chat telegram artinya – Aplikasi chat telegram memang sudah menjadi platform yang banyak digunakan oleh banyak orang karena sangat multifungsi.

Kamu bisa menemukan banyak sekali channel telegram yang kamu sukai seperti Army, RP, grup HP dan masih banyak bidang yang kamu sukai.

Tapi tahukan kamu terdapat fitur tersembunyi yang belum kamu ketahui saat ini? Yaitu secret chat yang mana dapat di manfaatkan oleh semua pengguna.

advertisement

Maka dari itu pada kesempatan kali ini tim sanepo akan memberikan informasi dan ulasan terkait dengan secret chat telegram artinya dan beberapa penjelasan lain yang bersangkutan.

Secret Chat Telegram Artinya?

Secret chat merupakan sebuah kata yang berasal dari bahasa inggris dan merupakan salah satu fitur umum telegram namun jarang diketahui oleh beberapa pengguna.

Jika di terjemahkan ke dalam bahasa indonesia, maksud dari secret chat adalah pesan tersembunyi yang mana sudah sangat jelas jika kita lihat dari namanya.

advertisement

Jadi, secret chat telegram artinya adalah sebuah chat yang sifatnya tersebunyi, dan biasanya diberikan timer agar pesan tersebut bisa langsung terhapus setelah timer tersebut waktunya habis.

Adanya fitur ini tentunya merupakan salah satu bentuk keamanan privasi yang diberikan kepada seluruh pengguna telegram tanpa terkecuali.

Jadi kamu bisa menggunakan fitur ini tanpa harus berlangganan atau membayar apapun karena memang fitur ini sudah tersedia di telegram kamu.

advertisement

Baca juga: 2048 Cube Miner Mod Apk Unlimited Diamond Versi Terbaru

Cara Menggunakan Secret Chat

Untuk kamu yang belum bisa menggunakan secret chat di telegram, kamu bisa ikuti langkah yang akan tim sanepo sampaikan berikut ini ya.

  1. Buka Telegram kamu.
  2. Ketuk logo (+) yang ada di pojok kanan bawah.
  3. Lalu ketuk Secret Chat Baru.
  4. Atau jika kamu menggunakan bahasa inggris ketuk saja New Secret Chat.
  5. Jika sudah silahkan menambahkan kontak yang ingin kamu pesan menggunakan secret chat.
  6. Gunakan fitur search di pojok kanan atas dan tulis nama kontaknya.
  7. Jika sudah tentukan batas waktu dari pesan tersebut.
  8. Selesai.

Dengan begitu kamu sudah bisa menggunakan fitur secret chat ini dengan baik dan benar, kamu bisa mengirim ke siapapun yang ada pada kontak HP mu.

Bacaan Lainnya
advertisement

Baca juga: Nonton Drama Nevertheless Episode 8 Sub Indo Secara Mudah dan Resmi di Netflix

Penutup

Itulah tadi beberapa informasi dan jawaban dari secret chat telegram artinya apa dan cara menggunakan secret chat yang dapat tim sanepo sampaikan, semoga bisa memberikan manfaat untuk kita semua.

Jangan lupa untuk selalu mengikuti artikel terbaru dari Sanepo agar kamu enggak ketinggalan berita dan informasi terkini terkait dengan telegram, teknologi dan sosial media.

advertisement

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *