2048 Cube Miner Mod Apk Unlimited Diamond Versi Terbaru
2048 Cube Miner Mod Apk Unlimited Diamond Versi Terbaru

Aplikasi 2048 cube miner mod apk unlimited diamond Ini memang saat ini sedang banyak di cari oleh orang khususnya para gamers Free Fire.

Game ini merupakan game penghasil diamond secara gratis yang sebenarnya tidak benar benar gratis karena kamu harus mengumpulkan terlebih dahulu coin yang ada disana.

Akan tetapi setidaknya kamu tidak harus mengeluarkan uang saku kamu untuk membeli damond karena bisa kamu beli dengan koin yang ada didalam game tersebut.

Maka dari itu pada kesempatan kali ini tim sanepo akan memberikn ulasan dan informasi terkait dengan game 2048 cube miner mod apk unlimited diamond yang sedang kamu cari saat ini.

Tentang 2048 Cube Miner Mod Apk Unlimited Diamond

2048 Cube Miner Mod Apk Unlimited Diamond Merupakan sebuah game yang bisa menghasilkan diamond free fire dengan menukarkan sejumlah koin yang bisa dikumpulkan dengan bermain game.

Game yang dapat kamu mainkan disana adalah dengan menyamakan warna dengan melempar sebuah balok dan menyamakan angka serta warnanya.

Dengan begitu kamu akan mendapatkan koin secara terus menerus dan koin tersebut bisa kamu tukarkan dengan diamond free fire.

Untuk bisa menukarkan ke diamond free fire kamu harus main game ini setidaknya 3 harian, jikalau saat pertama kali main kamu tidak akan mendapatkan koin.

Jika sudah cukup lama bermain di aplikasi 2048 Cube Miner Mod Apk Unlimited Diamond Ini, akan muncul kolom koin dan diamondnya secara otomatis.

Jadi jangan terburu buru ya, sambil mengisi kekosongan waktu luang kamu, kamu bisa memainkan game ini untuk mendapatkan diamond free fire gratis.

Fitur 2048 Cube Miner Mod Apk Unlimited Diamond

Terdapat beberapa fitur jika kamu menggukana 2048 Cube Miner Mod Apk Unlimited Diamond versi ini yang mana berbeda degan versi aslinya.

Berikut adalah beberapa fitur dari 2048 Cube Miner Mod Apk Unlimited Diamond Yang dapat kamu nikmati, berikut adalah daftarnya:

1. Unlimited Koin

Jika kamu tidak ingin mengumpulkan koin terlalu lama, kamu bisa menggunakan apk game versi yang ini, agar tidak memerlukan waktu yang lama untuk mengumpulkan sebuah koin.

Karena dengan koin yang banyak kamu bisa menukarkannya ke dalam diamond free fire secara langsung, hanya dengan memasukkan ID FF kamu maka diamond akan segera masuk.

2. Tanpa Adanya Iklan

Mungkin bagi kamu yang sudah bermain di game 2048 cube miner mod apk unlimited diamond ini pasti sudah tahu bahwasanya game ini ada iklannya.

Dengan menggunakan versi ini kamu tidak akan menjumpai iklan yang mungkin menurut kamu akan mengganggu proses bermain kamu saat itu.

3. Tanpa Login

Jika harus bermain sebuah game tentunya kamu harus membuat akun terlebih dahulu untuk memberikan identitas kepada developers game tersebut.

Namun pada versi ini kamu tak perlu lagi melakukan login karena sudah dibuat begitu, jadi kamu tinggal memainkannya secara langsung.

Download 2048 Cube Miner Mod Apk Unlimited Diamond

Download 2048 Cube Miner Mod Apk Unlimited Diamond

Bagi kamu yang sudah tidak sabar untuk memiliki aplikasi ini kamu bisa mendownloadnya nanti bawah dan langsung bisa menggunakan aplikasi ini.

Nama2048 Cube Miner Mod Apk
Versi Apk1.0.2 Mod
Harga ApkGratis
UpdateAgustus 2021
LinkDISINI

Setelah kamu mendapatkan aplikasinya, kini kamu bisa langsung menginstall dan bermain di game ini sebagaimana game ini dimainkan.

Baca juga: Nonton Drama Nevertheless Episode 8 Sub Indo Secara Mudah dan Resmi di Netflix

Cara Install Game 2048 Cube Miner Mod Apk Unlimited Diamond

Untuk memastikan bahwa kamu menginstallnya dengan benar, kali ini tim sanepo akan memberikan tutorial bagaimana cara install 2048 Cube Miner Mod Apk Unlimited Diamond Ini dengan benar.

  1. Pastikan kamu sudah memiliki apknya;
  2. Selanjutnya kamu masuk ke Pengaturan;
  3. Lalu cari mode Sumber tidak dikenal;
  4. Lalu aktifkan mode tersebut;
  5. Jika sudah diaktifkan kamu masuk ke File Manager;
  6. Cari file Apknya tadi;
  7. Ketuk saja file Apknya;
  8. Ketuk lagi Install;
  9. Tunggu proses instalasi;
  10. Selesai.

Jika sudah selesai menginstallnya maka kamu bisa membuka game tersebut dan mulai bermain didalam game yang asik ini.

Baca juga: Apa Itu Assault Rifle FF? Begini Penjelasan Lengkapnya

Penutup

Itulah tadi beberapa informasi dan ulasan terkait dengn 2048 Cube Miner Mod Apk Unlimited Diamond Yang dapat tim sanepo sampaikan, semoga bisa memberikan manfaat untuk kita semua.

Jangan lupa untuk selalu mengikuti artikel terbaru dari Sanepo agar kamu enggak ketinggalan berita dan informasi terkini terkait dengan free fire, games, teknologi dan sosial media.

Editor :

Sumber : Berbagai sumber


SHARE:

Update Berita Terbaru dari Sanepo di :

Avatar photo

Clara Lexa Viviana

Clara, lulusan komputer yang rajin update tentang dunia internet dan teknologi.