Anime  

Perjalanan Rudeus di Benua Iblis Mushoku Tensei

Perjalanan Rudeus di Benua Iblis Mushoku Tensei

Sanepo – Perjalanan Rudeus di Benua Iblis Mushoku Tensei dimulai setelah bencana teleportasi. Rudeus melakukan perjalanan bersama Eris dan dipertengahan cerita mereka bertemu dengan Ruijerd. Mereka bertiga menjelajahi Benua iblis dan menaklukan berbagai rintangan yang menghadang.

Dalam perjalanannya, Rudeus mengalami berbagai pristiwa yang sangat menarik. Ia sempat bertemu dengan orang tuanya Roxy dan mengenal Suku kelahirannya. Dengan kata lain, Perjalanan Rudeus memiliki banyak pesan dan kesan yang akan menjadi awal dari cerita baru. Hal yang paling menarik adalah pertemuannya dengan Ruijerd yang merupakan mantan bawahan Laplace.

Perjalanan Rudeus dan Eris di Benua Iblis Mushoku Tensei

Disini saya akan membahas sedikit cerita mengenai perjalanan Rudeus dan Eris di Benua Iblis. Anda bisa menyaksikan anime-nya di season terbaru mushoku tensei. Perjalanan Rudeus dan Eris ditemani Oleh Ruijerd yang merupakan petarung kelas atas.

Bertemu dengan Orang Tua Roxy Migurdia

Rudeus dan kawan-kawan bertemu dengan suku Mugurd yang merupakan bagian dari Benua Iblis dan Ras Iblis. Disana Rudeus menyaksikan masyarakat Mugurd yang berkomunikasi menggunakan telepati (Berbicara menggunakan Hati). Cara berkomunikasi Suku Mugurd tidak bersuara, Hal itu juga yang mengakibatkan Roxy pergi untuk berkelana.

Roxy tidak bisa menggunakan telepati untuk berkomunikasi. Oleh sebab itu, Ia memutuskan pergi dari desa untuk menjadi penjelajah dan Guru Sihir. Ketika Rudeus berada di desa Suku mugurd, Ia mengatakan bahwa orang tua Roxy adalah “Mertua”-nya.

Bertemu dengan Ruijerd

Rudeus Juga bertemu dengan Ruijerd yang merupakan mantan Prajurit Khusus pasukan Laplace. Ruijerd memiliki masa lalu yang sangat kelam dan hingga saat ini nama Ruijerd Superdia sangat di takuti oleh masyarakat benua iblis. Jika melihat dari cerita masa lalunya, Ruijerd merupakan pasukan elit laplace yang kemudian di khianati oleh Laplace.

Rudeus berencana membantu Ruijerd dalam membersihkan namanya. Seperti yang kita ketahui, Ruijerd dijebak oleh Laplace ketika menggunakan tongkat hitam pekat yang membuatnya tak terkendali dan membantai semua saudara dan rekannya. Karna kejadian tersebut, Suku superdia menjadi sangat ditakuti. Disisi lain, Ruijerd berencana untuk membalaskan dendam kepada Laplace karna telah membawa bencana kepada semua rekannya.