apk adresi fifa 2022
apk-adresi-fifa-2022-mod-android-gratis

Baru-baru ini muncul sebuah situs web yang menyediakan berbagai aplikasi dan game mod yang bisa diunduh secara gratis. Nama situs tersebut yakni apk adresi fifa 2022.

Situs tersebut menyediakan berbagai aplikasi dan game modifikasi seperti WhatsApp plus, GTA 5, Fifa 21 Volta, hingga Fifa 2022 Mod Offline Android. 

Game yang menjadi daya tarik tentu saja Fifa 2022 Mod Offline. Karena game sepak bola ini bisa dinikmati oleh semua orang secara gratis dan tanpa menggunakan data sedikitpun. 

Pada kesempatan kali ini, sanepo akan membahas mengenai cara download dan install game Fifa 2022 dari situs apk adres com.

apk adresi fifa 2022 game mod terbaru untuk android
apk adresi fifa 2022

Sekilas Tentang Apk Adresi Fifa 2022 Mod Offline Android

Game sepakbola Fifa 2022 merupakan game dengan grafik yang sangat bagus. Gameplay yang dihadirkan begitu memanjakan mata, sehingga kamu bakal betah memainkan game ini.

Game ini memiliki fitur seperti, mode turnamen, mode karir, transfer pemain, komentar rame, tampilan apik, bermain tanpa jaringan internet, hingga musik yang lebih baru. 

Oh iya, ada satu fitur yang tak  kalah penting, yaitu wasit. Ketika kamu memainkan game ini, kamu bakal disuguhkan dengan keberadaan wasit di tengah lapangan. Fitur ini cukup bagus, karena di game Pes mobile atau efootball tidak tersedia fitur wasit.

Karena game ini dapat dijalankan tanpa koneksi internet, jadi kuota kamu tidak akan terkuras habis. Kamu bisa mengalokasikan kuota untuk bermain game lain. 

Kalau dilihat-lihat, game ini merupakan modifikasi dari Fifa 15 yang juga bisa dimakan secara offline. Meski begitu, kamu tetap bisa mendapatkan sensasi bermain game sepakbola yang luar biasa. 

Karena tampilan dan gameplay dari Fifa 2022 ini lebih bagus dan enak dipandang oleh mata. Kamu bisa seru-seruan tanpa takut

Cara Download dan Instal Fifa 2022 Mod Offline Android Dari Apk Adresi Com

Cara download game fifa 2022 sangat mudah. Kamu hanya perlu mengunduh tiga file, yakni file apk dengan ukuran 22mb, file obb dengan ukuran 712mb, dan file data dengan ukuran 56mb. 

Ketiga file ini harus kamu unduh terlebih dahulu, kemudian pasang di hpmu. 

Cara download

  • Buka website apkadresi com
  • Cari game Fifa 2022 mod
  • Di halaman tersebut, kamu akan disuguhkan dengan tiga file yang harus diunduh. Kamu unduh ketiga-tiganya.
  • Karena filenya masih berformat .rar, kamu ekstrak terlebih dahulu
  • Jika dimintai password, silahkan masukan pasword ini: Musaf Game I9
  • Taraa file berhasil terekstrak dan kamu siap untuk menginstal.

Cara instal

Untuk menginstalnya juga sangat mudah kok. Kamu hanya perlu instal file apk yang telah didownload tadi, kemudian memindahkan beberapa file. Untuk langkah-langkahnya sebagai berikut.

  • Pertama, instal file apk yang telah diunduh
  • Kemudian pindahkan file OBB ke memori internal -> folder Android -> OBB, taruh di sini
  • Kemudian pindahkan juga file data ke memori internal -> folder Android -> Data, taruh di sini.

Setelah berhasil terinstal dan dipindahkan semuanya, kamu bisa memainkan Game Fifa 2022 dengan nyaman. Karena ini modifikasi, tim kamu akan memiliki uang yang tak terbatas.

Sehingga kamu bisa menggunakan aset club untuk membeli pemain incaran. Misalnya saja seperti Messi, Ronaldo, Mbappe, dan lain sebagainya.

Demikian cara mendownload dan menginstal game Fifa 2022 dari situs apk adresi com. Kamu bisa langsung mengikuti tutorial yang telah sanepo berikan. 

Sanepo juga telah menyediakan link download yang tertuju ke situs tersebut. Jadi kamu bisa baca-baca dan memahami terlebih dahulu.

Editor :

Sumber : Berbagai sumber


SHARE:

Ikuti Sanepo di media sosial untuk berita terbaru tentang Teknologi, Anime, Gadget, dan lainnya setiap hari! Jangan lewatkan konten menarik kami. Follow sekarang di:
FacebookSanepo
InstagramSanepo
Google NewsSanepo.com
PinterestSanepo
Twitter@sanepo_com
Telegram ChannelSanepo Updates
WhatsApp ChannelSanepo Media
Jafarull

Jafarull Afan

Jafarull, geek teknologi, selalu review & update terbaru. Hobinya? Ngulik gadget terkini!