Penghitung WR ML: Hitung Win Rate dengan Mudah

  • Whatsapp
Penghitung WR ML: Hitung Win Rate dengan Mudah
Penghitung WR ML: Hitung Win Rate dengan Mudah

Penghitung wr ml – Win Rate Mobile Legends memang menjadi salah satu penentu baik atau tidaknya kita menggunakan hero tersebut, meskipun tidak sepenuhnya bisa menentukan, namun win rate merupakan salah satu ukuran tentang skill kita dalam menggunakan hero.

Mobile Legends merupakan game yang benar benar legends, sangat sesuai dengan namanya. Banyaknya event dan hadiah baru membuat para pemain tidak merasa bosan saat bermain di game ini. Selain itu terdapat update kenaikan dan penurunan sakitnya hero sehingga permainan semakin terasa seru.

Salah satu faktor penentu dalam menentukan keahlian kita dalam mengendalikan sebuah hero ada pada rasio kemenangan (win rate), karena semakin kita bisa mengendalikan sebuah hero maka kemungkinan besar kita akan menang dalam pertandingan, disamping kinerja dari tim juga.

advertisement

Nah, dalam melihat win rate Anda bisa tahu seberapa jago Anda atau lawan Anda dalam menguasai hero tersebut, maka dari itu pada kesempatan kali ini Tim Sanepo akan memberikan informasi terkait dengan Penghitung wr ml yang mana dapat Anda lakukan dengan mudah.

Apa itu Win Rate Mobile Legends?

Win Rate Mobile Legends adalah sebuah presentase dari total match dengan kemenangan kita, jadi semakin besar win rate yang dimiliki player maka semakin kuat pula hero yang di kuasai oleh pemain tersebut. Jadi Anda bisa lebih berhati hati dalam melawan hero tersebut.

Maka berlaku juga jika Anda memiliki win rate yang tinggi maka lawan Anda juga akan merasa kecil hati saat bermain dengan Anda karena Anda terkesan pro di awal yang membuat lawan menjadi lebih berhati hati. Maka dari itu Anda harus bisa dalam menghitung wr mobile legends.

advertisement

Penghitung WR ML

Beberapa waktu lalu developers bernama johsteven membuat sebuah program tentang penghitung wr ml, program tersebut dapat memudahkan siapapun dalam menghitung win rate mobile legends. Hasil coding tersebut pertama di integrasikan di github.io yang mana merupakan platform open source.

Pembuatan dari penghitung wr ml ini memerlukan rumus dasar matematika yang mana hasil kemenangan dikali seratus dan di bagi total match, contohnya seperti itu. Tentunya hanya ahli coding yang bisa membuat alat penghitung wr ml seperti ini.

Dengan adanya alat penghitung wr ml ini pasti akan memudahkan Anda dalam menghitung win rate, Anda tinggal masuk ke sebuah wesite dan Anda tinggal memasukkan saja total menang dan total pertandingan. Dengan begitu Anda bisa dengan mudah mengetahui akan hasilnya.

advertisement

Baca juga: Link Ujian Kepekaan Lho Google Docs Form Terbaru 2021

Cara Menggunakan Alat Penghitung WR ML

Bagi Anda yang ingin segera bisa menggunakan alat penghitung wr ml ini, Anda bisa langsung mengikuti beberapa langkah langkah yang akan tim sanepo.com sampaikan berikut ini. Anda bisa menggunakan website buatan johsteven untuk menghitung wr ml.

  1. Buka laman penghitung wr ml di https://hitungwr.com/.
  2. Isi kolom yang ingin Anda isi.
  3. Jika sudah ketuk saja Hasil.
  4. Dibawah nanti akan ada keterangannya.
  5. Selesai.

Dengan begitu Anda bisa mengetahui dengan win rate yang Anda inginkan Anda harus menang dalam berapa pertandingan. Kurang lebihnya seperti itu. Jadi Anda tidak perlu menghitung lagi, Anda tinggal memasukkan pada kolom, ketuk hasil maka akan muncul dengan otomatis.

Bacaan Lainnya
advertisement

Baca juga: Nama Filter Tato di Instagram, Temukan dengan Mudah

Akhir Kata

Itulah tadi beberapa informasi terkait dengan alat penghitung wr ml yang dapat tim sanepo.com sampaikan, semoga bisa memberikan manfaat dan juga jangan lupa berterimakasih kepada johsteven selaku dari pembuat alat tersebut, Anda bisa langsung mengakses sosial media dari johsteven tersebut di bagian paling bawah halaman penghitung wr ml.

advertisement

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *