Hero Counter Aldous Mobile Legends, Aldous Auto Feeder

Hero Counter Aldous Mobile Legends

Sanepo.com – Dalam Mobile Legends ada build yang saling berkontradiksi. Ada beberapa Hero Counter Aldous Mobile Legends Ini ketika kamu bermain dan berhadapan dengan hero Aldous mobile legends.

Dalam permainan Mobile Legends ini, Hero Role Fighter memang sangat beragam dan mempunyai kekuatan yang berbeda dari Fighter yang Single Target Sampai Fighter Yang Area Damage.

Fighter ini mempunyai keberagaman masing untuk mencapai damage yang besar dalam area pertempuran dan mampu membunuh hero Marksman Lawan dengan beberapa kali hit saja.

Hero Counter Aldous Mobile Legends

di bawah ini merupakan beberapa hero counter aldous terbaik. Bagi kamu yang penasaran dan juga ingin mengetahui, maka simak pembahasannya yah.

1. Hero Lunox

Lunox bisa menjadi counter aldous di mobile legends yang cukup ampuh yaitu dengan menggunakan skill ultimate yang dimiliknya pada mode Starlight Plus.

Skill ini akan merubah Lunox menjadi sebuah bola yang tidak bisa dihit ataupun di skill oleh musuh-musuhnya termasuk Aldous yang menggunakan Ultimatenya.

Setelah kamu sudah menjaga jarak dengan Aldous, maka akan langsung lancarkan serangan Skill 2 pada mode Darkness agar memberikan Burst damage yang sangat besar.

2. Hero Lancelot

Lancelot adalah salah satu hero assassin yang mempunyai tingkat mobilitas yang tinggi. Hal inilah yang menyebabkan Lancelot menjadi salah satu Assassin yang cukup sulit untuk di kalahkan oleh musuh.

Lancelot juga bisa menjadi counter Aldous. Dengan menggunakan skill 2 yang dimiliknya. Lancelot juga akan membuat pola serangan berbentuk segitiga yang bisa kebal dari serangan Basic.

3. Hero Chou

Chou adalah salah satu hero Fighter yang sangat menyebalkan, terutama jika Chou sudah digunakan oleh para pro player dan digunakan untuk counter Aldous.

Jika Chou menggunakan build khusus untuk main ber Fighter. Maka tidak heran jika Hero yang satu ini akan bisa membunuh musuhnya hanya dengan sekali combo saja.

4. Hero Diggie

Hero Diggie ini adalah salah satu hero Support yang sebagai counter aldous mobile legends dengan menggunakan skill Ultimate yang dimiliknya.

Jika Aldous sedang mengincar kamu, pastikan kamu menggunakan ulti Diggie setelah Aldous menghajar. Setelah itu kamu sebisa mungkin harus jebak Aldous dengan menggunakan skill 2.

5. Hero Akai

Hero tank dengan badan yang gemuk tidak bisa sepenuhnya counter Aldous. Namun, kamu juga bisa sebagai counter aldous mobile legends dengan hanya menggunakan Skill Ultimate dari Akai ini.

Kamu bisa menjepit Aldous hanya dengan Ultimate Akai. Hal ini juga yang akan membuat Aldous ini tidak bisa melakukan apa-apa selama terkena Efek tersebut.

6. Hero Saber

Hero counter Aldous yaitu Saber, hero assassin ini memiliki kemampuan untuk menghentikan pergerakan hero lawannya yang cukup menyebalkan seperti hero Aldous.

Dalam suatu gameplay ketika Aldous sedang menggunakan ultimatenya dan mengincar hero target, makakamu bisa menandai Aldous ketika dia sudah sampai pada targetnya.

7. Hero Valir

Valir adalah hero mage yang termasuk dalam hero guard, kemampuan Guardnya sangat dapat membantu untuk mengentikan pergerakan dari hero lawannya, khususnya seperti Aldous.

Ketika Aldous sudah mendekat, Valir dapat menghempaskannya dengan sangat mudah, Aldous akan tertekan ke arah paling belakang dan akan sulit untuk mendekatinya.

8. Hero Franco

Franco adalah hero yang sangat ampuh untuk mencounter hero Aldous, Franco adalah hero yang sangat kuat dan mampu untuk mencounter semua hero lawannya yang ada di Mobile Legends.

9. Hero Mathilda

Hero support assassin yang satu ini sangat tangguh dan juga dapat mencounter atau menyerang balik Aldous ketika sudah menyerang dan menandai targetnya.

Mathila tidak hanya menjadi seorang support yang dapat membantu target Aldous, melarikan dirinya sekaligus juga dapat menyerang balik.

Penutup

Demikianlah sedikit ulasan singkat yang bisa kami sampaikan mengenai Counter Aldous semoga pembahasan kali ini bisa bermanfaat untuk kamu. Terimakasih