Nonton Monster Giant Lycan dengan Judul Chronicles of the Ghostly Tribe

  • Whatsapp
Nonton Monster Giant Lycan dengan Judul Chronicles of the Ghostly Tribe
Nonton Monster Giant Lycan dengan Judul Chronicles of the Ghostly Tribe

Nonton monster giant lycan – Film yang berjudul asli Chronicles of the Ghostly Tribe ini Anda bisa tonton secara resmi dan mudah di Amazon Prime.

Film ini menceritakan tentang sebuah tim yang melakukan pencaraian atau ekspedisi terkait dengan fosil yang ditemukan di dekat daerah mongolia.

Mungkin sebagian dari Anda sedang mencari cari link nonton monster giant lycan yang berjudul asli Chronicles of the Ghostly Tribe ini.

Maka dari itu pada kesempatan kali ini tim sanepo akan memberikan informasi terkait dengan nonton monster giant lycan yang mungkin sudah Anda tunggu tunggu informasinya.

Nonton Monster Giant Lycan

Chronicles of the Ghostly Tribe adalah film fantasi-petualangan Tiongkok yang disutradarai oleh Lu Chuan dan secara longgar didasarkan pada serial novel fantasi Tiongkok populer, Ghost Blows Out the Light oleh Zhang Muye.

Cerita terjadi di Cina sepanjang akhir 1970-an dan 1980-an, dimulai dengan penggalian besar-besaran gua misterius yang tersembunyi di pegunungan bersalju.

Sebuah ledakan tiba-tiba dan misterius menghentikan kemajuan para pekerja, dan sebuah ekspedisi kecil berangkat untuk menyelidiki sumber ledakan itu.

Sinopsis Chronicles of the Ghostly Tribe

Kelompok ini dipimpin oleh seorang ilmuwan bernama Profesor Yang (Wang Qingxiang), putrinya, Yang Ping (Yao Chen), dan pekerja yang telah jatuh cinta padanya, Hu Bayi (Mark Chao).

Bacaan Lainnya

Di dalam gua, kelompok tersebut menemukan fosil aneh binatang besar seperti naga (dan bukti bahwa beberapa monster ini masih hidup), serta kawanan makhluk kecil, biru, seperti kelelawar yang membakar siapa saja yang menyentuh mereka.

Saat mengikuti jejak salah satu binatang raksasa, kelompok itu menemukan “Pagoda Setan” yang diukir dari batu. Profesor Yang berhasil membuka portal di struktur, melepaskan ribuan hantu ke dalam gua.

Khawatir akan nyawa mereka, salah satu pekerja menutup portal, menyebabkan gua runtuh dan kawanan kelelawar biru turun ke kelompok itu.

Mereka berusaha melarikan diri, hanya untuk bertemu dengan makhluk besar yang mereka kejar, yang mengambil Yang Ping di rahangnya.

Hu Bayi adalah satu-satunya dari kelompok yang kembali ke situs penggalian, dan dia menghabiskan tahun-tahun berikutnya untuk mencoba membuka misteri suku hantu dan mengembalikan cintanya yang hilang.

Jika plot ke Chronicles of the Ghostly Tribeterdengar membingungkan, itu karena; dan sinopsis di atas hanya mencakup 30 menit pertama dari film yang hampir 2 jam.

Selain membingungkan, salah satu masalah utamanya adalah pembuat film jelas menggigit lebih dari yang bisa mereka kunyah saat mengembangkan cerita.

Seolah-olah mereka tidak bisa memutuskan elemen mana dari novel yang paling relevan, jadi mereka hanya memasukkan sebanyak mungkin alur cerita yang berbeda; semacam pendekatan “kuantitas daripada kualitas” untuk mendongeng.

Alih-alih mengikuti satu utas dari awal hingga akhir, plot bercabang ke berbagai arah yang berbeda, tidak ada yang sepenuhnya terwujud untuk kepuasan siapa pun.

Karakter menawarkan beberapa eksposisi yang agak tidak menarik untuk menjelaskan peristiwa dari awal film, tetapi tidak satupun dari mereka yang masuk akal, dan sebagian besar pertanyaan yang diajukan plot dijelaskan dengan “keajaiban” yang tidak masuk akal dari Pagoda Setan.

Hu Bayi dan Yang Ping, ternyata, sangat penting bagi misteri Suku Hantu, tetapi tidak ada alasan logis yang diberikan untuk status mereka sebagai “yang terpilih.”

Baca juga: Nonton The Tomorrow War Sub Indo (2021): Streaming di Amazon Prime

Link Nonton Monster Giant Lycan

Link Nonton Monster Giant Lycan
Link Nonton Monster Giant Lycan

Bagi Anda yang sudah tidak sabar ingin nonton monster giant lycan ini Anda bisa langsung menontonnya di Platform resmi Amazon Prime DISINI.

Karena dengan nonton monster giant lycan secara resmi Anda sama saja memberikan dukungan secara langsung kepada semua kru dan tim yang bersangkutan dalam film tersebut.

Tidak ada salahnya jika Anda mengeluarkan sedikit uang untuk film yang luar biasa ini, karena akan terbayarkan dengan keseruan yang diberikan oleh film ini kepada Anda.

Maka dari itu jauh lebih baik Anda bisa menghargai semua yang bersangkutan di film tersebut dengan nonton monster giant lycan secara resmi di Amazon Prime.

Baca juga: 5 Cara Memperbaiki Keyboard Laptop Yang Tidak Berfungsi Sebagian

Penutup

Itulah tadi beberapa informasi terkait dengan nonton monster giant lycan yang dapat tim sanepo sampaikan, semoga bisa memberikan pengetahuan baru untuk kita semua.

Jangan lupa juga untuk selalu mengikuti artikel terbaru dari Sanepo agar Anda tidak ketinggalan berita dan informasi terkini terkait dengan film, drama, anime, entertainment, teknologi dan sosial media.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *