Nonton Ayla The Daughter of War Sub Indo yang Viral

  • Whatsapp
Nonton Ayla The Daughter of War Sub Indo yang Viral
Nonton Ayla The Daughter of War Sub Indo yang Viral

Nonton ayla the daughter of war sub indo – Mungkin Anda sedang mencari film ayla the daughter of war yang saat ini sedang viral di TikTok.

Anda bisa menontonnya secara resmi dan legal di Netflix, Amazon Prime dan Google Play. Karena dengan begitu Anda menontonnya secara full dan tenang.

Saking antusiasnya penonton yang ada di Indonesia membuat orang bingung mencari platform untuk menonton film ini secara resmi.

advertisement

Maka dari itu pada kesempatan kali ini tim sanepo akan memberikan ulasan dan informasi terkait dengan nonton ayla the daughter of war sub indo ini.

Nonton Ayla The Daughter of War Sub Indo

Syuting cerita, yang diadaptasi dari kisah nyata selama Perang Korea yang dimulai pada 1950, dimulai pada 2016. Ayla didasarkan pada kisah nyata Kim Eun-ja dan Süleyman Dilbirliği, yang reuni kehidupan nyatanya ditampilkan dalam dokumenter Munhwa Broadcasting Corporation 2010 Kore Ayla yang disutradarai oleh Chuncheon MBC.

Dalam casting yang diadakan di Korea Selatan pada tahun 2016, aktris cilik Kim Seol, yang sebelumnya memainkan peran Jin-ju dalam serial televisi populer Korea Selatan Reply 1988 , terpilih untuk peran muda Aila. Ko Eun-min berperan sebagai ibu muda Ayla.

advertisement

Film ini disponsori oleh Turkish Airlines , dengan dukungan dari Kementerian Kebudayaan dan Pariwisata Turki. Sebagian besar syuting dilakukan di Turki.

Syuting di Turki selesai pada Juni 2017. Pemutaran pertama film Ayla diadakan pada 11 September 2017 dalam lingkup Festival Film Internasional Toronto. Film ini dirilis pada 27 Oktober 2017 di Turki dan 21 Juni 2018 di Korea Selatan

Sinopsis Ayla The Daughter of War Sub Indo

Pada tahun 1950, di tengah kerusakan akibat Perang Korea, Sersan Süleyman tersandung pada seorang gadis kecil yang setengah beku, tanpa orang tua dan tanpa bantuan yang terlihat.

advertisement

Panik, takut dan di ambang kematian, gadis kecil ini menangkap hati Süleyman, yang mempertaruhkan nyawanya sendiri untuk menyelamatkannya, menyelundupkannya ke pangkalan Angkatan Darat dan keluar dari bahaya.

Tidak mengetahui namanya dan tidak dapat berkomunikasi dengannya, Süleyman menamainya Ayla, untuk mengenang bulan pada malam yang menentukan di mana mereka bertemu.

Keduanya membentuk ikatan seketika dan tak terpisahkan, dan Ayla, hampir tanpa usaha, membawa kegembiraan luar biasa bagi brigade Turki dalam cengkeraman perang.

Bacaan Lainnya
advertisement

Namun, saat perang berakhir, brigade Süleyman diberitahu bahwa mereka akan kembali ke rumah. Süleyman tidak tahan meninggalkan Ayla, dan melakukan segala daya untuk membawanya bersamanya.

Setelah kegagalan berulang, dia dipaksa untuk memberikan Ayla ke panti asuhan, tetapi tidak menyerah dengan harapan suatu hari bertemu kembali dengannya. Akankah keduanya kembali bersama?

Baca juga: 12+ Kumpulan Link Twibbon Strict Parents Dan Cara Buatnya!

advertisement

Link Nonton Ayla The Daughter of War Sub Indo

Link Nonton Ayla The Daughter of War Sub Indo
Link Nonton Ayla The Daughter of War Sub Indo

Bagi Anda yang ingin nonton ayla the daughter of war sub indo ini secara aman dan legal seperti yang sudah disebutkan di atas, Anda bisa melihatnya di Amazon Prime disini, dan informasi selanjutnya di IMDb disini.

Dengan menonton di platform yang resmi sama saja Anda mendukung film ini untuk terus eksis di dunia film dunia dan mendukung mereka.

Anda juga memberikan support kepada semua pemain yang ada didalamnya, jadi Anda memberikan apresiasi yang sama dengan hiburan yang Anda terima.

advertisement

Anda harus berlangganan terlebih dahulu untuk nonton ayla the daughter of war sub indo tersebut, wajar saja karena memang film ini sangatlah bagus.

Baca juga: 4 Cara Menghilangkan Mode Aman Di Hp Samsung Paling Mudah

Penutup

Itulah tadi beberapa informasi terkait dengan nonton ayla the daughter of war sub indo yang dapat tim sanepo sampaikan, semoga bisa bermanfaat untuk kita semua.

advertisement

Jangan lupa untuk selalu ikuti artikel terbaru dari Sanepo agar Anda tidak ketinggalan berita dan informasi terkini terkait dengan nonton film, drama, entertainment, teknologi dan sosial media.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *