Beberapa Masalah Di NFC Poco X3 Tidak Berfungsi Dan Cara Mengatasinya

  • Whatsapp
Beberapa Masalah Di NFC Poco X3 Tidak Berfungsi

NFC Poco X3 Tidak Berfungsi – hp baru poco X3 NFC menjadi best seller hanya beberapa hari setelah diluncurkan. Ini memiliki kombinasi fitur yang kuat yang tidak mungkin di ponsel yang harganya sekitar 3-4 jutaan tergantung ram (harga dapat bervariasi). Namun, tidak dapat disangkal bahwa itu juga menghadirkan beberapa masalah yang membuat pengguna lebih pusing.

Sebagian besar adalah bug yang disebabkan oleh MIUI 12 yang hanya akan diselesaikan di pembaruan mendatang, dan yang lainnya disebabkan oleh kurangnya kompatibilitas atau konfigurasi seluler yang buruk.

Hingga saat ini, perangkat keras bukanlah penyebab masalah, anda dapat dengan mudah memperbaiki sendiri sebagian besar bug. Mari kita bahas beberapa masalah utama di NFC Poco X3 Tidak Berfungsi dan solusinya.

NFC Poco X3 Tidak Berfungsi

Kegagalan Kamera NFC Poco X3

Salah satu masalah utama yang dilaporkan tentang NFC Poco X3 Tidak Berfungsi berkaitan dengan kinerja kamera.

Masalah saat mengganti sensor, fokus yang buruk dengan lensa utama, dan aplikasi Kamera yang selalu hang. Sebagian besar masalah yang terkait dengan kinerja kamera hanya akan diperbaiki dengan pembaruan perangkat lunak, jadi jika itu masalahnya, Anda harus menunggu Xiaomi merilis pembaruan.

Dan jika masalahnya adalah aplikasi Kamera macet, macet, atau mengalami kesalahan, coba bersihkan cache dan mulai ulang ponsel. Untuk melakukan ini, cukup buka Pengaturan > Aplikasi > Kelola aplikasi > Kamera > Hapus data > Hapus cache.

FPS Poco X3 Nfc Turun Di Game

Salah satu fitur penting dari Poco X3 NFC adalah ia memiliki layar dengan kecepatan refresh 120 Hz dan pembaruan dinamis yang secara otomatis menyesuaikan Hz untuk menghemat masa pakai baterai . Namun, itu menjadi sakit kepala dalam game karena menghasilkan penurunan FPS secara acak.

Seperti yang telah disebutkan beberapa pengguna di Reddit, di beberapa game, seperti Shadowverse atau LoL Wild Rift, ia berosilasi terus-menerus, dari 30 hingga 120 Hz sepanjang waktu, memengaruhi FPS. Perubahannya tiba-tiba, kelambatan terjadi, dan pengalaman bermain game terpengaruh.

Meskipun Poco X3 NFC memungkinkan Anda untuk mengonfigurasi kecepatan refresh yang ingin kami terapkan ke layar, sistem melewatinya dan mengurangi Hz sesuai skenario. XDA mengusulkan solusi untuk menonaktifkan pembaruan dinamis dan memblokir kecepatan refresh.

Berita buruknya adalah Anda perlu melakukan root pada ponsel dengan Magisk dan menerapkan beberapa perintah untuk melakukan proses ini. Jika Anda belum pernah melakukan perubahan semacam ini, lebih baik tidak mencobanya, karena Anda dapat merusak ponsel.

Masalah Audio Pada Poco X3 NFC

Pengguna telah melaporkan berbagai masalah terkait audio pada Poco X3 NFC. Beberapa tidak dapat memutar audio secara langsung dan yang lainnya mengalami masalah saat menyambungkan headphone Bluetooth, karena suara diputar melalui speaker.

Ini mungkin masalah perangkat lunak, yang hanya akan diperbaiki dengan pembaruan MIUI yang akan datang. Tetapi jika Anda ingin menguji apakah Anda memiliki masalah dengan speaker yang mencegah audio terdengar dengan benar, Anda dapat menggunakan aplikasi seperti Pengaturan Tersembunyi untuk MIUI. Aplikasi ini melakukan serangkaian tes untuk memeriksa apakah ada masalah pada perangkat keras dan mendeteksi kegagalan apa pun

Notifikasi Dari Instagram Atau WhatsApp

Beberapa pengguna memiliki masalah dengan notifikasi beberapa aplikasi di Poco X3 NFC. Terkadang notifikasi tidak sampai, dan di lain waktu, notifikasi tersebut berulang. Dinamika yang tampaknya memengaruhi aplikasi seperti Instagram dan WhatsApp.

Untuk mengesampingkan bahwa aplikasi tidak memiliki masalah, coba bersihkan cache untuk masing-masing aplikasi. Untuk melakukannya, buka Pengaturan > Aplikasi > Kelola aplikasi dan cari aplikasi . Seperti yang Anda lihat pada gambar, pilih “Hapus data” > Hapus cache.

Jika Anda memilih “Hapus semua data” perlu diingat bahwa semua data yang terkait dengan akun Instagram atau WhatsApp Anda akan dihapus dan Anda harus masuk dari awal. Jika ini tidak menyelesaikan masalah dengan notifikasi, maka Anda harus meninjau konfigurasi, baik di ponsel maupun aplikasi.

Misalnya, periksa apakah mereka memiliki izin untuk menampilkan pemberitahuan permanen, di layar kunci, dll., seperti yang Anda lihat di dua gambar terakhir. Juga, periksa apakah pengaturan Penghemat Daya tidak memengaruhi fungsi aplikasi di latar belakang.

Perubahan Intermiten Pada Layar NFC Poco X3

Pernahkah Anda mengalami Poco NFC Anda terus-menerus mengubah nada layar? Beberapa pengguna memperhatikan bahwa layar mengubah rona seolah-olah Mode Baca sering diaktifkan. Masalah yang tampaknya terkait dengan Google Chrome.

Untuk beberapa alasan, Chrome bertentangan dengan perangkat lunak perangkat, memengaruhi layar. Untuk mengatasi sementara masalah ini, Anda hanya perlu menghapus pembaruan browser. Untuk melakukan ini, buka Pengaturan > Kelola aplikasi > Chrome dan pilih “Copot pemasangan pembaruan”. Maka hanya tinggal me-restart ponsel untuk membuktikan bahwa trik ini berhasil.

Trik lain yang dideportasi beberapa pengguna yang berfungsi adalah menonaktifkan salah satu fitur eksperimental Chrome. Untuk melakukannya, ikuti langkah-langkah berikut:

  • Buka Chrome dan ketik di bilah navigasi: chrome: // flags
  • Gunakan mesin pencari untuk menemukan fungsi “Gamut warna dinamis”
  • Anda akan melihat bahwa browser memilikinya sebagai “Default” jadi ubah ke “Nonaktif” dan mulai ulang Chrome.

Ini hanya solusi sementara, kami harus menunggu patch atau pembaruan aplikasi yang menyelesaikan kegagalan ini.

penutup

itulah beberapa masalah yang terjadi di nfc poco x3 tidak berfungsi yang mungkin terjadi juga pada hp poco x3 nfc yang anda gunakan. anda bisa mengatasinya sendiri di rumah tanpa harus pergi ke konter dan mengeluarkan uang.

Jangan lupa juga untuk ikuti artikel terbaru dari Sanepo agar nggak ketinggalan berita menarik lainnya dengan cara mengikuti Google Berita Sanepo, Telegram @sanepo_com dan Facebook Sanepo kami.

text-center">

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *