Cara Menyembunyikan Aplikasi Di Poco X3 Dengan Menggunakan Fitur Launcher Bawaan

  • Whatsapp
cara menyembunyikan aplikasi di poco x3 dengan menggunakan fitur launcher bawaan

menyembunyikan aplikasi di poco x3ada kesempatan ini tim sanepo akan membagikan cara paling mudah untuk menyembunyikan aplikasi di poco x3 dengan menggunakan laci aplikasi kedua atau beranda kedua yang hanya bisa anda akses secara rahasia.

Selain MIUI Launcher, Xiaomi memiliki aplikasi lainnya peluncuran seperti sebagai POCO Launcher atau Mint Launcher. Yang pertama, preset di terminal seperti POCO X3 NFC, POCO M3 atau POCO F2 Pro, memungkinkan kita di antara banyak opsi untuk mengaktifkan laci aplikasi rahasia.

Berkat laci aplikasi rahasia ini kita dapat menyembunyikan ikon aplikasi yang kita inginkan, sehingga meningkatkan privasi kita. Setelah disembunyikan, ikon untuk aplikasi ini tidak akan muncul di laci aplikasi konvensional.

Untuk mengakses laci aplikasi rahasia ini dan menyembunyikan ikon aplikasi, kita harus melakukan gerakan tertentu dan juga memasukkan pola atau kata sandi yang ditetapkan. Hanya dengan cara ini kita dapat mengakses aplikasi yang telah kita sembunyikan.

Cara Menyembunyikan Aplikasi Di Poco X3

menyembunyikan ikon aplikasi sangat sederhana. Untuk melakukan ini, kita hanya perlu melakukan langkah-langkah berikut untuk mengaktifkan laci aplikasi rahasia:

  • Akses pengatura POCO Launcher dari layar beranda. Untuk melakukan ini, cubit layar dengan dua jari dan mengklik Pengaturan.
  • Setelah itu kita hanya perlu mengaktifkan opsi Sembunyikan ikon aplikasi.
  • masukan kata sandi untuk mengakses aplikasi tersembunyi nanti.

Setelah selesai, kita hanya perlu mengakses laci aplikasi rahasia POCO Launcher. Untuk melakukan ini, kami membuka laci aplikasi konvensional dan menggeser jari kami dua kali berturut-turut dari area kiri layar ke kanan. Setelah itu, laci aplikasi rahasia akan terbuka, mengharuskan kita untuk membuat kata sandi.

Dari laci aplikasi rahasia ini kita dapat menambahkan aplikasi, menyembunyikan ikonnya. Setiap kali kami ingin mengakses ini, kami hanya perlu menggesek dua kali dari kiri ke kanan di atas laci aplikasi konvensional.

selain menyembunyikan aplikasi di poco x3 anda juga bisa membaca beberapa tips dan trik untuk poco launcher agar tampilan hp poco x3 anda semakin keren dan menarik.

Fitur Lain Dari Poco Launcher

Menyesuaikan Ikon Aplikasi

Peluncur POCO hadir dengan dukungan untuk ikon pihak ketiga yang berarti Anda dapat mengunduh Paket Ikon langsung dari Play Store dan memberikan tampilan baru ke UI ponsel cerdas Anda setiap hari. Kedengarannya keren bukan? Untuk mengubah Paket Ikon Anda di POhttps://www.po.co/global/CO Launcher, yang harus Anda lakukan adalah:

Buka Laci Aplikasi Anda dan Buka Pengaturan POCO -> Paket Ikon -> Pilih Paket Ikon -> Tekan Tombol Terapkan.

Mode Gelap

Jika ponsel cerdas Anda belum memiliki Mode Gelap maka Anda harus memeriksa Mode Gelap pada peluncur POCO. Mengaktifkan Mode Gelap membantu menghemat masa pakai baterai Anda dan bersamaan dengan itu juga memberi tema tampilan baru. Untuk beralih ke Mode Gelap pada peluncur POCO yang harus Anda lakukan adalah:

Buka Pengaturan -> Latar Belakang -> Pilih tema Gelap dan terapkan.

Tambah Atau Hapus Kategori Aplikasi

POCO Launcher memungkinkan Anda untuk mengurutkan aplikasi Anda menurut kategori yang berbeda sehingga menjadi mudah bagi Anda untuk menemukannya. Secara default, ia hadir dengan 9 kategori aplikasi tetapi Anda dapat menghapusnya atau menambahkannya sendiri. Untuk mengelola kategori Aplikasi di POCO Launcher, yang harus Anda lakukan adalah:

Buka Pengaturan -> Kelola Kategori Aplikasi

Mengubah Jenis Lencana Pemberitahuan

Jika Anda tidak menyukai lencana pemberitahuan melingkar di bilah pemberitahuan Anda, maka peluncur POCO hadir dengan opsi yang memungkinkan Anda mengubahnya menjadi pemberitahuan Numerik. Mengubah menjadi notifikasi numerik akan membantu Anda menghitung dengan tepat notifikasi yang Anda terima. Untuk melakukan itu yang harus Anda lakukan adalah:

Buka Pengaturan POCO -> Lencana Pemberitahuan -> Nomor

Penutup

itulah cara menyembunyikan aplikasi di poco x3 dengan menggunakan fitur launcher bawaan juga beberapa fitur yang di berikan dari aplikasi launcher poco yang terinstal di hp anda.

Jangan lupa juga untuk ikuti artikel terbaru dari Sanepo agar nggak ketinggalan berita menarik lainnya dengan cara mengikuti Google Berita Sanepo, Telegram @sanepo_com dan Facebook Sanepo kami.

text-center">

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *