Anime  

4 Fakta Mai-Mai Harvey “Leadale no Daichi nite”, Putri Tertua Cayna

4 Fakta Mai-Mai Harvey "Leadale no Daichi nite", Putri Tertua Cayna
4.0 Transitional//EN" "http://www.w3.org/TR/REC-html40/loose.dtd">

Mai-Mai merupakan salah satu karakter utama dalam anime Leadale no Daichi nite, Ia adalah anak kedua dan putri pertama Cayna. Ia memiliki kemampuan yang sangat baik dalam penggunaan sihir umum dan saat ini ia adalah Kepala Sekolah Akademi Kerajaan Felskeilo. Selain itu, Ia sudah menikah dan memiliki 2 orang anak.

Jika dilihat dari penampilannya, Mai-mai memiliki tubuh tinggi ramping yang sangat ideal. Ia dalah wanita cantik yang sangat menarik dan memiliki kulit bersih mulus seperti bangsa elf pada umumnya. Rambutnya berwarna kuning panjang dengan gaya kepang, Selain itu ia memiliki telinga runcing khas bangsa Elf.

Fakta Mai-Mai Harvey Leadale no Daichi nite

Mai-Mai Harvey merupakan wanita Elf yang sangat cantik dengan tubuh tinggi langsing, Ia adalah Anak kedua dan Putri pertama Cayna. Dengan kemampuan yang dimilikinya, Ia berhasil menjadi salah satu yang sangat berpengaruh di kerajaan. Posisinya sebagai kepala sekolah akdemi kerajaan membuatnya memiliki peranan penting dalam mendidik anak-anak di kerajaan tersebut.

Kekuatan Mai-Mai Harvey

Putri Pertama Cayna

Dalam episode awal, Cayna sudah mengatakan bahwa dirinya memiliki 3 anak yang dibuatnya menggunakan sistem asuh dalam game. Setelah beberapa waktu, Ia mengadopsi 1 anak lagi yang bernama Luka. Jadi Saat ini Mai-mai memiliki adik perempuan bernama Luka.

fyp" style="margin-left: auto; margin-right: auto; text-align: center; " id="sanep-1623422927">fyp sanepo

Kakak Laki-laki Mai-mai adalah Skargo, Adik laki-lakinya bernama Kartatz dan adik perempuannya bernama Luka. Dalam anime-nya, Mereka terlihat memiliki kepribadian yang berbeda-beda. Namun Semuanya memiliki sikap yang sama ketika berada di depan Cayna, Semuanya sangat manja.

Kepala Sekolah Akademi Kerajaan Felskeilo

Saat ini Mai-mai memiliki kedudukan yang sangat penting yaitu menjadi Kepala Sekolah di Akademi Kerajaan Felskeilo. Suaminya juga berada disana dan menjadi Professor khusus yang pada penampilan pertamanya sedang meneliti Potion. Sebelum menjadi Kepala Sekolah Akademi, Mai-mai sempat menjadi penyihir kerajaan yang mengandikan dirinya disana. Setelah beberapa waktu, Ia memutuskan untuk menjadi Kepala Sekolah Akademi dan melatih anak-anak muda disana.

Mai-mai memiliki kemampuan yang sangat baik dalam ilmu Sihir, Hal itu juga yang menjadi bukti perjalanan hidupnya. Menjadi Penyihir Kerajaan dan Kepala sekolah akademi merupakan pencapaian luar biasa Mai-mai yang hingga saat ini sudah terlihat.

video" id="sanep-1181358774">