link nonton Dr. Romantic 3 episode 8 sub Indo
Link nonton Dr. Romantic 3 episode 8 lengkap dengan sub Indo. Lee Sung Kyung syok saat mengetahui pasiennya henti jantung. (Soompi)

SANEPO.COM – Link nonton Dr. Romantic 3 episode 8 sub Indo telah tersedia di akhir artikel ini dan dilengkapi sinopsisnya.

Adapun link nonton Dr. Romantic 3 episode 8 sub Indo kali ini tersedia merupakan link legal yang telah dilengkapi terjemah bahasa Indonesia dan kualitas full HD.

Drama Korea Dr. Romantic 3 episode 8 telah tayang pada Sabtu, 20 Mei 2023 pada pukul 22.00 WIB di Disney+ hotstar.

Dr. Romantic 3 sendiri merupakan sekuel dari drama sebelumnya dengan judul sama, yang berhasil meraih popularitas yang tinggi di Korea Selatan.

Drama ini berfokus pada Rumah Sakit Doldam, yaitu rumah sakit darurat yang berada di pedesaan dengan kondisi bangunan yang kumuh.

Dr Kim bersama tim dokter ahlinya bekerja di rumah sakit tersebut dan terkenal dengan kemampuannya yang selalu berhasil menangani kasus krisis.

Drama ini juga menyoroti bagaimana tim dokter harus mengalami dilema antara mengikuti aturan dan kode etik dokter atau menyelamatkan nyawa orang tanpa kepentingan materi.

Pastinya kamu sudah penasaran kan apa yang akan terjadi dengan para dokter di Rumah Sakit Doldam dalam Dr. Romantic 3 episode 8?

Sebelum menyaksikan drama satu ini di link nonton Dr. Romantic 3 episode 8, yuk intip sinopsisnya terlebih dahulu supaya kamu semakin tak sabar mengikuti kelanjutan ceritanya!

Sinopsis Dr. Romantic 3 Episode 8

link nonton Dr. Romantic 3 episode 8 sub Indo
Adegan dalam link nonton Dr. Romantic 3 episode 8 sub Indo. (Soompi)

Sebelumnya di episode 7, Eun Tak (Kim Min Jae) yang kembali ke rumah sakit diprovokasi oleh pria dari masa lalunya. Ia bahkan hampir memulai perkelahian sebelum akhirnya Woo Jin (Ahn Hyo Seop) datang untuk menghentikan keributan.

Dia kemudian langsung memberitahu Eun Tak agar segera mempersiapkan operasi dan meminta Tuan Koo untuk mengawasi orang-orang yang memprovokasi Eun Tak.

Di tempat lain, Min (Kim Joo Heon) harus terjebak dengan kemacetan. Ia kemudian menelepon Ho Joon (Go Sang Ho) untuk mengetahui tentang situasi di rumah sakit.

Halaman:
1 2
Selanjutnya

Editor :


SHARE:

Ikuti Sanepo di media sosial untuk berita terbaru tentang Teknologi, Anime, Gadget, dan lainnya setiap hari! Jangan lewatkan konten menarik kami. Follow sekarang di:
FacebookSanepo
InstagramSanepo
Google NewsSanepo.com
PinterestSanepo
Twitter@sanepo_com
Telegram ChannelSanepo Updates
WhatsApp ChannelSanepo Media

Nurma Leni

Nurmaleni, konten kreator paling kreatif di Sanepo, menguasai dunia marketing online sejak 2013.