Kolaborasi FF x Venom Apakah Benar Terjadi? Ini Faktanya

  • Whatsapp
Kolaborasi FF x Venom Apakah Benar Terjadi? Ini Faktanya
Kolaborasi FF x Venom Apakah Benar Terjadi? Ini Faktanya

Benarkah kolaborasi ff x venom ini benar terjadi? Sebelum mendapatkan jawabannya, ada baiknya kamu bisa menerima informasi secara detail di artikel ini.

Free Fire merupakan game battle royale paling populer di Indonesia dan beberapa negara lain karena memang banyak yang menyukai gameplay nya.

Sedangkan venom merupakan sebuah karakter didalam sebuah film action yang tentunya kamu sendiri sudah tahu akan bentuk dan aksinya.

advertisement

Maka dari itu pada kesempatan kali ini tim sanepo akan menjelaskan apakah kolaborasi ff x venom ini benar adanya atau hanya sekedar berita tanpa bukti saja? Simak artikel berikut ini.

Kolaborasi FF x Venom

Kabar kolaborasi ff x venom ini mencuat setelah banyak sekali rumor dan juga foto venom di game ff yang menyebar entah itu editan atau hal lain.

Sehingga banyak yang mempertanyakan kebenaran dari kolaborasi ff x venom ini, yang mana jelas banyak player yang mengaharapkan hal tersebut benar terjadi.

advertisement

Seperti yang sudah kita tahu bahwasanya Free Fire sudah sering sekali melakukan kolaborasi dengan perusahaan besar dan beberapa karakter didalamnya.

Venom sendiri juga merupakan sebuah karakter antihero dari marvel dan menjadi musuh dari spiderman 3 juga, yang tentunya kita semua sudah mengetahuinya.

Kolaborasi FF x Venom Apakah Benar Terjadi?

Mungkin banyak orang yang benar-benar penasaran dengan kolaborasi ff x venom ini apakah akan terjadi? namun sayangnya, sampai detik ini tidak ada konfirmasi secara resmi dari kedua belah pihak.

advertisement

Jadi mungkin rumor kolaborasi ff x venom ini belum menjadi hal yang pasti, karena tanpa ada klarifikasi secara resmi hal tersebut akan menjadi impian player semata.

Maka dari itu tim sanepo sendiri belum begitu mempercayai tentang kolaborasi ini, karena belum ada kabar resmi dari Garena dan juga Marvel.

Namun, diluar sana juga sudah banyak sekali foto dan beberapa media lain yang menandakan bahwasanya kolaborasi ini sudah direncanakan dan mungkin saja hal tersebut benar terjadi.

Bacaan Lainnya
advertisement

Bocoran Kolaborasi Free Fire x Venom

Nah, untuk bocoran secara resmi memang belum ada sampai dengan saat ini, namun kamu bisa memantaunya secara langsung agar kamu juga bisa infokan kepada teman kamu.

Kamu tinggal memeriksa kolom event disana, biasanya free fire akan memberikan pemberitahuan tentang kolaborasinya di yang akan datang.

Tentu saja jika memang benar collabs ini nyata terjadi, nantinya pasti akan ada event skin, bundle dan beberapa karakter lainnya yang bernuansa venom.

advertisement

Hal ini tentu menjadi hal menarik dan bisa untuk kamu ikuti agar kamu bisa mendapatkan item dari event tersebut dan menandakan bahwa kamu sudah punya skin atau bundle nya.

Penutup

Itulah tadi beberapa ulasan dan informasi terkait dengan kolaborasi ff x venom yang dapat tim sanepo sampaikan, semoga bisa memberikan pengetahuan baru untuk kita semua.

Jika kamu rasa artikel dari Sanepo bermanfaat kamu bisa membagikannya, baca juga artikel menarik lainnya terkait dengan Games, Free Fire, Teknologi dan sosial media lainnya.

advertisement

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *