Game Gotham Knights, Rencana Rilis Tahun 2021 Tanpa Batman

  • Whatsapp
Game Gotham Knights, Rencana Rilis Tahun 2021 Tanpa Batman
Game Gotham Knights, Rencana Rilis Tahun 2021 Tanpa Batman
Advertisement
Advertisement

Game Gotham Knights – Pada tahun 2021, DC Fandome rencananya akan meluncurkan game terbaru bernama Gotham Knights. Agar tidak ketinggalan, ada sedikit bocoran dari sisi cerita, fitur, atau gameplay Gotham Knights yang akan hadir. Ingin tahu apa saja? Simak penjelasannya sebagai berikut:

Sisi Terbaru dari Gotham Knights 2021

Sisi Terbaru dari Gotham Knights 2021

Berbeda dari game lain, Gotham Knights menawarkan game play yang sederhana dan menarik. Selain itu, game ini juga menghadirkan sisi terbaru yang layak untuk diikuti, seperti:

Advertisements

1. Cerita Kematian Batman dan Reuni Bat-Family

DC berani mengambil keputusan yang anti-mainstream dengan mematikan tokoh protagonis utama dalam seri terbaru ini. Kematian Batman membuat tugasnya sebagai superhero digantikan oleh anggota Bat-Family, yakni BatGirl, Robin, Red Hood dan Nightwing.

Advertisements

2. Court of Owl Dalang Kekacauan dan Hadirnya Klasik Antagonis

Mengacu pada cerita komik, dalang kematian dari superhero kelelawar tersebut adalah Court of Owl. Pada cuplikan trailer yang beredar, tampak musuh baru Bat-Family, yakni Mr.Freeze yang merupakan anggota antagonis klasik.

Menyusul, ada pula musuh lainnya, seperti Jane Doe, Two Face, Firefly, Scarecrow, Poison Ivy, dan Killer Croc. Meskipun banyak musuh yang berdatangan, tapi dalang dari seluruh kekacauan tetap berpusat pada Court of Owl.

Baca juga: Aplikasi Crazy Fruits Apk Penghasil Dollar, Cuma Main Game!

Bacaan Lainnya

Advertisements

3. Kombinasi Arkham Knights Melalui Co-Op

Game ini dikabarkan akan hadir di PC dan playstation Xbox dengan kombinasi gameplay action atau stealth yang mirip Arkham Knights. Gotham Knights sendiri hadir dengan dukungan Co-Op Mode yang tentunya tidak ada dalam fitur seri Batman Arkham.

Uniknya lagi, game ini tidak mengharuskan Anda untuk bekerja sama dalam tim. Dengan demikian, Anda dapat bermain dengan nyaman dan lebih leluasa.

4. Dilengkapi Fitur Upgrade, Level Up dan Sistem RPG

Sama halnya dengan game Arkham yang sebelumnya, Gotham Knights juga hadir dengan sistem upgrade yang lebih kompleks. Hal ini dapat dilihat dari cara bermain BatGirls dalam memberantas musuhnya untuk mendapatkan poin XP.

Advertisements
Advertisements

Lebih serunya lagi, game ini akan berfokus pada kemampuan pemain dan item yang digunakan. Dapat dikatakan, game ini hampir mirip dengan Marvels Avengers jika dilihat dari Level Up dan Co-Op.

Advertisements

Baca juga: Arti Kata Raindrop yang Trend di TikTok dan Telegram

Gotham Knights Ditunda Hingga 2022

Sayangnya, Gotham Knights dikabarkan tidak jadi rilis di tahun 2021 ini. Anda harus menunggu hingga tahun 2022. Hal ini disampaikan oleh sang Interactive Entertainment, Warner Bros.

Advertisements

Pernyataan ini disampaikan Warner Bros dengan penuh berat hati sambil mengucapkan terima kasih kepada penggemar di akun Twitter resmi.

Ditundanya rencana rilis tersebut dikarenakan Gotham Knights sedang diperbaiki agar jauh lebih baik. DC juga berharap ditundanya perilisan ini dapat memberikan pengalaman bermain terbaik di PS4, PS5, PC, Xbox Series X dan Xbox One.

Itulah sedikit bocoran mengenai Gotham Knights yang gagal rilis tahun 2021 ini. Bagi Anda para gamers, game yang satu ini tidak boleh dilewatkan begitu saja. Tunggu update informasi selanjutnya!

Advertisements
Advertisements
Advertisement

Pos terkait

Advertisement

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *