Anime  

4 Fakta Freid Bagwa “Arifureta Shokugyō de Sekai Saikyō”, Komandan Tertinggi Pasukan Iblis

4 Fakta Freid Bagwa "Arifureta Shokugyō de Sekai Saikyō", Komandan Tertinggi Pasukan Iblis
4.0 Transitional//EN" "http://www.w3.org/TR/REC-html40/loose.dtd">

Freid Bagwa merupakan salah satu iblis dan penjahat dalam anime Arifureta Shokugyō de Sekai Saikyō, Ia sangat kuat dan sangat sulit untuk dikalahkan. Sejak awal kemunculannya, Ia sudah bertekad untuk mengalahkan hajime yang dianggap sesat oleh ajarah Ehit. Freid adalah salah satu Rasul Ehit yang bertugas untuk “Menghapus” semua “Pemain” yang tidak diperlukan dalam permainan Dewa Ehit. Ia juga memiliki kemampuan sihir kuno yang dapat memanggil ribuan monster dan iblis.

Jika dilihat dari penampilannya, Freid merupakan sesosok iblis yang sudah dewasa dengan wajah yang terlihat cukup tampan untuk sesosok iblis. Ia memiliki rambut merah panjang dengan mata berwarna emas (Seperti iblis pada umumnya). Kulitnya terlihat berwarna merah gelap dan telinganya runcing. Setelah pertemuan pertamanya dengan Hajime, Freid mendapatkan banyak luka disekujur tubuhnya. semua itu merubah sedikit dari penampilan awalnya.

Fakta Freid Bagwa

Freid Bagwa merupakan salah satu tokoh antagonis dalam anime Arifureta Shokugyō de Sekai Saikyō, Ia adalah Rasul Ehit. Sejak awal kemunculannya ia sudah mengatakan bahwa dirinya adalah “Utusan” tuhan/Dewa yang harus menghapus keberadaan makhluk sesat. Misi pertamanya adalah untuk mengalahkan hajime dengan menggunakan sihir tingkat tinggi, Namun dia mendapatkan luka yang sangat serius dipertarungan pertamanya.

Freid Bagwa

Kepribadian Freid

Freid memiliki kepribadian yang sangat tenang dalam situasi dan kondisi apapun. Sebagai pengikut setia dewa, Ia sangat bangga dengan kemampuannya dan percaya diri dalam segala hal. Dalam pertarungan, Freid akan melakukan apa saja untuk memenangkan pertarungan. Biasanya ia akan menunggu musuhnya kelelahan dan menyerang secara tiba-tiba. Ketika menghadapi musuh yang kuat, Maka ia akan bertarung secara aman dan kabur jika itu jalan satu-satunya untuk bertahan.

fyp" style="margin-left: auto; margin-right: auto; text-align: center; " id="sanep-1156222724">fyp sanepo

Freid memiliki kebiasaan buruk dalam mengambil kesimpulan, Semua itu selalu terjadi dalam berbagai hal termasuk ketika menilai musuhnya. Freid sangat peduli kepada sesama iblisnya dan ia selalu membantu semua iblis untuk menjadi lebih kuat lagi. Sepertinya ia selalu mengutamakan Ras-nya agar menjadi lebih kuat.

Freid memiliki keyakinan yang sangat sulit untuk diubah, Karna sikapnya akan selalu “Membenarkan” keputusan yang ada dalam pikirannya. Dengan kata lain, Ia selalu menganggap bahwa dirinya benar dan jika salah, Maka ia akan memutar balikan fakta untuk menajadikan pemikirannya itu “Benar”.

Pengikut Setia Dewa “Ehit”

Freid merupakan pengikut Dewa Iblis yang sangat setia, Namun pada awalnya dia belum mengetahui kebenaran dari dewa yang di sembahnya. Meskipun Freid berhasil menaklukan 2 labirin besar, Namun tetap saja ia tidak mempercayai sejarah yang telah terjadi di dunia tersebut. Ia tidak mempercayai sejarah yang menyebutkan bahwa semua ras telah dikendalikan oleh dewa “Ehit”.

Setelah mengetahui bahwa Dewa manusia dan Dewa Iblis adalah entitas yang sama yaitu Ehit, Freid lebih memilih untuk mempercayai bahwa semua itu ada untuk menguji kekuatan serta kelayakan ras iblis untuk mengikuti Ehit. Meskipun telah banyak korban jiwa akibat permainan mengerikan yang dilakukan oleh Ehit, Namun ia tetap menganggap bahwa semua itu merupakan sesuatu hal yang “Benar”.

video" id="sanep-1139483104">