Free Fire World Series Indonesia 2024 Fall
Free Fire World Series Indonesia 2024 Fall (YouTube/FF Esports ID)

SANEPO.COM – Garena baru saja mengumumkan dimulainya Turnamen Free Fire World Series Indonesia 2024 Fall yang akan memanas sejak 5 Juli 2024.

Event esports paling dinantikan tahun ini akan berlangsung selama empat pekan penuh aksi dan strategi.

Para pemain terbaik dari seluruh Indonesia akan bertarung untuk memperebutkan gelar juara serta tiket terakhir menuju kompetisi multiregional Asia Tenggara.

Final dari rangkaian turnamen ini akan digelar di Bandung, Jawa Barat, pada 27-28 Juli 2024.

Sebanyak 18 tim teratas akan bertanding dengan semangat tinggi untuk menjadi yang terbaik di Turnamen Free Fire World Series Indonesia 2024 Fall.

Turnamen ini akan dimulai dengan babak Knockout Stage secara online pada 3 Juli 2024.

Tim-tim tersebut akan dibagi menjadi tiga grup yang masing-masing terdiri dari enam tim.

Setiap pertandingan babak ini akan berlangsung pada hari Jumat, Sabtu, dan Minggu, mempertemukan total 12 tim dari dua grup berbeda.

Babak Knockout ini akan berjalan selama tiga pekan hingga 21 Juli 2024.

Dilansir Sanepo.com dari instagram Garena Free Fire pada Minggu 7 Juli 2024, setiap tim akan berhadapan sebanyak enam kali dalam babak ini.

Sebanyak 12 tim teratas akan melaju ke babak Finals Phase.

Di sini, mereka akan bertarung untuk mengumpulkan poin tambahan atau Headstart Points pada babak Point Rush yang akan diadakan pada 27 Juli 2024.

Dengan tambahan poin ini, 12 tim akan bersaing dalam laga Grand Finals pada 28 Juli 2024 untuk memperebutkan gelar tim terbaik Turnamen Free Fire World Series Indonesia 2024 Fall.

Yang membuat spesial dari FFWS ID 2024 Fall adalah babak Point Rush dan Grand Finals yang akan diadakan secara offline di Sasana Budaya Ganesa (Sabuga) ITB, Kota Bandung, Jawa Barat.

Sebelumnya, Free Fire juga telah menggelar laga puncak FFWS ID 2024 Spring di luar Jakarta, tepatnya di Surabaya, Jawa Timur.

Ini adalah bagian dari misi Free Fire untuk menghadirkan esports yang inklusif dan lebih dekat dengan pemain di seluruh Indonesia.

Namun, berbeda dari musim Spring di awal tahun ini, hanya satu tim dari FFWS ID 2024 Fall yang akan lolos ke FFWS Southeast Asia (SEA) 2024 Fall.

Pemenang dari Grand Finals akan menyusul tim-tim hebat seperti Evos Divine, RRQ Kazu, Onic Olympus, dan Indostars (Gaimin Gladiators) yang telah lolos melalui jalur FFWS SEA 2024 Spring.

Selain prestise, tim pemenang juga akan membawa pulang bagian terbesar dari prize pool senilai Rp700.000.000.

Seluruh pertandingan babak Knockout Stage akan berlangsung setiap Jumat, Sabtu, dan Minggu pada 5-21 Juli 2024, sementara laga Point Rush dan Grand Finals akan hadir pada 27-28 Juli 2024.

Turnamen ini bukan hanya ajang untuk menunjukkan siapa yang terbaik, tetapi juga kesempatan besar bagi para pemain untuk menonjol di kancah internasional.

Persiapkan dirimu untuk menyaksikan pertarungan seru dari para tim yang penuh semangat dan strategi dalam Turnamen Free Fire World Series Indonesia 2024 Fall.

Tim Sanepo akan terus mengikuti perkembangan turnamen ini dan memberikan informasi terbaru untuk para penggemar Free Fire di seluruh Indonesia.

Mari dukung tim favoritmu dan saksikan siapa yang akan keluar sebagai juara di Bandung nanti!

***

Editor :


SHARE:

Ikuti Sanepo di media sosial untuk berita terbaru tentang Teknologi, Anime, Gadget, dan lainnya setiap hari! Jangan lewatkan konten menarik kami. Follow sekarang di:
FacebookSanepo
InstagramSanepo
Google NewsSanepo.com
PinterestSanepo
Twitter@sanepo_com
Telegram ChannelSanepo Updates
WhatsApp ChannelSanepo Media