Free Fire Max, Pra-Registrasi Dan 5 Perbedaan Antara Ff Max Dengan Ff Biasa

  • Whatsapp
Free Fire Max, Pra-Registrasi Dan 5 Perbedaan Antara Ff Max

Garena telah mengumumkan peluncuran global versi yang disempurnakan dari battle royale populer mereka, Free Fire , di mana para pemain dengan perangkat kelas atas akan dapat menikmati pengalaman baru.

Free Fire MAX menawarkan banyak keunggulan dibandingkan game aslinya, menghadirkan grafik yang lebih baik, tekstur resolusi tinggi baru, FPS yang lebih baik, dan kualitas suara yang lebih baik serta animasi yang lebih halus seperti efek zona dan fungsi senjata.

Bacaan Lainnya
text-center">

Seperti versi dasarnya, Free Fire MAX terus bebas bermain dengan berbagai transaksi mikro untuk mendapatkan paket berlian, paket item kosmetik, langganan, dan lainnya.

Namun, semua pemain dari versi aslinya akan dapat terjun ke pengalaman premium ini tanpa kehilangan kemajuan mereka, berkat teknologi Firelink-nya, memungkinkan pengguna untuk masuk dengan akun yang sama untuk memainkan Free Fire MAX dan Free Fire tanpa masalah.

Artinya, koleksi dan inventaris Anda akan disimpan di kedua aplikasi, ditambah Anda dapat memainkan semua mode permainan bersama dengan pemain Free Fire, apa pun aplikasi yang mereka gunakan.

Cara Melakukan Pra-Registrasi Di Free Fire MAX

Sampai saat ini, hanya pemain dari Malaysia, Bolivia, dan Vietnam yang memiliki kesempatan untuk bereksperimen dengan versi revamp ini, jadi bagi banyak pemain di seluruh dunia, ini akan menjadi pertama kalinya mereka dapat berdiri di medan perang ini.

Menurut apa yang diungkapkan oleh Garena, pra-registrasi untuk Free Fire MAX akan tersedia mulai 29 Agustus untuk perangkat Android dan iOS, jadi di bawah ini kami akan menunjukkan cara melakukannya di kedua opsi:

  • Buka Google Play Store atau Apple App Store di perangkat Anda dan cari Free Fire MAX di bilah pencarian.
  • Catatan: Game hanya akan muncul jika perangkat Anda kompatibel.
  • Klik tombol “Pra-registrasi”.
  • Setelah beta tertutup dirilis di wilayah Anda, Anda akan memiliki opsi untuk menginstal game.

5 Perbedaan Antara Free Fire Max Dengan Free Fire Biasa

1. Kualitas Grafis Lebih Baik

Kualitas grafis adalah perbedaan utama antara Free Fire dan Free Fire Max. Dalam versi standar, pemain sudah terbiasa dengan kualitas grafis dalam game.

Dengan meningkatkan fitur ini, pemain akan melihat grafik yang lebih baik di Free Fire Max, memberikan pengalaman yang lebih baik kepada para gamer.

2. Ukuran Game Garena Free Fire Max

Ukuran game adalah perbedaan signifikan lainnya antara kedua versi.Saat ini, versi standar Free Fire hadir sekitar 500MB. Namun untuk versi Max, ukuran game bisa mencapai 1,5GB. Oleh karena itu, versi baru juga akan menyebabkan lebih banyak konsumsi ruang penyimpanan dan penggunaan baterai.

3. Peningkatan Jarak Penarikan

Jarak imbang adalah istilah yang mengacu pada ukuran seberapa jauh dari seorang pemain, sebuah objek akan diberikan.

Dalam versi Max, ofisial akan memperkenalkan jarak menggambar yang lebih baik di mana pemain dapat melihat seluruh peta dari titik tertentu. Selain itu, juga akan memudahkan pemain untuk melihat musuh yang berada jauh.

4. Penggunaan Sumber Daya Tinggi

Dari poin di atas, jelas kualitas grafis akan meningkat di versi mendatang. Tetapi untuk menanganinya dengan baik, diperlukan lebih banyak sumber daya untuk menjalankannya.

Free Fire Max akan mengkonsumsi lebih banyak CPU, GPU, dan RAM daripada Free Fire. Sesuai ekspektasi, versi Max akan berjalan lancar di ponsel yang memiliki kapasitas RAM 4GB atau lebih.

5. Fitur Baru

Versi Free Fire yang lebih baru juga berarti fitur baru akan ditambahkan ke dalam game.

Sesuai dengan beberapa sumber tidak resmi dan video permainan yang direkam, Garena akan memperkenalkan banyak fitur baru seperti Karakter, Lobi, Kemampuan, dan lainnya di Free Fire Max. Selain itu, pemain juga dapat melihat peta baru yang tidak ada di versi standar Free Fire.

Penutup

Tanggal rilis global untuk Free Fire MAX belum terungkap, namun semua perangkat 64-bit dengan setidaknya 2 GB RAM dapat menjalankannya dengan lancar.

Game ini juga menuntut setidaknya 1,5 GB penyimpanan gratis, jadi pastikan Anda memiliki ruang yang tersedia saat gim dirilis.

Itulah dia keterangan mengenai free fire max beserta perbedaan free fire max dengan free fire biasa yang dapat tim sanepo sampaikan di pada artikel ini, Semoga bermanfaat.

Jangan lupa juga untuk ikuti artikel terbaru dari Sanepo agar nggak ketinggalan berita menarik lainnya dengan cara mengikuti Google Berita Sanepo, Telegram @sanepo_com dan Facebook Sanepo kami.
text-center">

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *