4 Fakta Menarik Drama Hometown Cha-Cha-Cha yang Akan Tayang 28 Agustus

  • Whatsapp
Drama Hometown Cha-Cha-Cha

Drama Hometown Cha-Cha-Cha sudah menarik perhatian para penggemar KDrama bahkan sebelum drama bergenre komedi romantis ini dirilis. Kabarnya KDrama yang dibintangi oleh Shin Mi Ah dan Kim Seon Ho ini akan segera tayang di NetFlix pada 28 Agustus 2021 mendatang.

Bagi pencinta drama Korea, tentu saja hal tersebut menjadi kabar yang baik.  Apalagi, drama ini dibintangi oleh dua artis ternama Korea Selatan sebagai tokoh utamanya.

Sebelum bermain dalam drama ini, Shin Mi Ah sudah dikenal berkat perannya yang sangat apik pada drama Oh My Venus, My Girl is a Gumiho dan Tomorrow with You.

Sedangkan Kim Seon Ho juga dikenal melalui drama yang pernah dia bintangi dengan sukses, seperti Start-up dan 100 Days My Prince sebagai second-lead.

Fakta Menarik Drama Hometown Cha-Cha-Cha

KDrama Hometown Cha-Cha-Cha menjadi comeback bagi Shin Min Ah dalam drama bergenre komedi romantis, setelah drama berjudul Oh My Venus yang dia bintanginya pada tahun 2015.

Jadi seperti apa hal-hal menarik dari drama Hometown Cha-Cha-Cha yang akan segera tayang pada Agustus ini? Simak ulasannya berikut ini!

1. Mendapat Julukan Dimple Couple

Para penggemar drama Korea pasti akan menyukai kedua pemeran utama dalam Hometown Chs-Cha-Cha. Hal tersebut dikarenakan kedua pemeran mempunyai kesamaan yang cukup manis. Mereka diketahui memiliki lesung pipi yang menjadikan penampilan keduanya semakin memesona.

Hal tersebut juga menjadi suatu ciri khas untuk keduanya sehingga mereka menjadi pasangan yang sangat cocok. Bahkan karena gemas pada kedua pasangan ini, para penggemar pun sampai menyebut mereka dengan julukan Dimple Couple.

Baca Juga: 13 Drama Saeguk Komedi Romantis Terbaik 2021 yang Lucu dan Juga Menegangkan

2. Merupakan Remake dari Film Mr. Hong

Film Mr. Hong yang rilis pada tahun 2004 lalu ini berasal dari Korea Selatan. Film itu juga dibintangi oleh aktris  dan aktor senior, Uhm Jung Hwa dan Kim Joo Hyeok. Sedangkan drama Hometown Cha-Cha-Cha adalah remak dari film tersebut.

Dalam film Mr. Hong bercerita tentang kisah cinta seorang pria yang bekerja serabutan berusia 31 tahun, Hong Doo Shik dengan seorang dokter gigi bernama Yoo Hye Jin. Karena begitu dicintai oleh warga Korea, kini film tersebut akhirnya diproduksi ulang.

Namun, drama Hometown Cha-Cha-Cha dikemas dengan alur cerita yang lebih menarik dan menggunakan visual yang lebih modern. Menjadikan drama tersebut dinanti-nanti oleh penggemar KDrama.

Baca Juga: 3 Drama Korea tentang CEO Dingin Paling Baper dan rating Tertinggi

3. Drama Komedi Romantis yang Berbeda

Apabila biasanya kamu menonton KDrama dengan pemeran pria yang sangat kaya dan mempunyai pekerjaan mapan, kali ini drama Hometown Cha-Cha-Cha menyuguhkan kisah berbeda, di mana karakter utama prianya tidak mempunyai pekerjaan. Ini adalah salah satu fakta menarik drama Hometown Cha-Cha-Cha.

Cerita dalam drama ini berlatar di sebuah desa yang berada di tepi laut Gongjin. Kim Seon Ho yang memerankan tokoh bernama Hong Doo Shik menjadi pria pengangguran yang selalu terlihat punya kesibukan.

Dia menjadi seserang yang sangat dikenal setiap orang di desanya. Hal ini dikarenakan Doo Shik selalu menjadi orang pertama yang muncul setiap kali orang lain membutuhkan bantuan.

Sedangkan Shin Min Ah dalam drama ini berperan sebagai seorang dokter gigi bernama Yoon Hye Jin. Dia yang selalu hidup realis tiba-tiba hidupnya berubah karena suatu hal. Hingga akhirnya dia memutuskan untuk pindah ke Desa Gongjin.

Di sanalah dia bertemu dengan Doo Shik dan mulai penasaran pada pria pengangguran itu. Dari saat itulah kisah komedi romantis mulai terlukis antara pria pengangguran dan seorang dokter gigi yang cantik.

4. Akan Tayang pada 28 Agustus

Fakta menarik drama Hometown Cha-Cha-Cha selanjutnya yakni jadwal tayangnya yang akan menggantikan slot drama The Devil Judge. Setelah melalui banyak proses, termasuk pembacaan naskah pertama pada 21 April 2021, drama ini akhirnya akan tayang pada 28 Agustus 2021.

Para penggemar dapat menyaksikan drama ini setiap Sabtu dan Minggu pada pukul 21.00 KST di stasiun televisi tvN. Sedangkan para penggemar internasional dapat menyaksikannya dengan sangat mudah melalui platform streaming NetFlix.

KDrama berjudul Hometown Cha-Cha-Cha ini sangat dinantikan oleh para penggemar, terlebih bagi yang menyukai genre komedi romantis.

Dengan akting para pemeran utama yang mumpuni dan didukung dengan penampilannya yang menawan serta cerita yang dikemas menjadi lebih menyegarkan menjadi daya tarik tersendiri untuk drama Hometown Cha-Cha-Cha ini.

Nah, dari beberapa fakta menarik drama Hometown Cha-Cha-Cha ini apakah kamu yakin tidak mau menontonnya? Ini akan menjadi KDrama yang sangat menyenangkan untuk ditonton dalam mengisi waktu luang. Jika ingin mendapatkan referensi lain terkait KDrama, kamu bisa mengunjungi Sanepo setiap hari.

Jangan lupa juga untuk ikuti artikel terbaru dari Sanepo agar nggak ketinggalan berita menarik lainnya dengan cara mengikuti Google Berita Sanepo, Telegram @sanepo_com dan Facebook Sanepo kami.

text-center">

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *