5 Fakta Drama Korea The Road Tragedy of One yang Penuh Teka-teki

  • Whatsapp
Drama Korea The Road Tragedy of One

Drama Korea The Road Tragedy of One berhasil mencapai rating tinggi. Drama yang hadir di tvN ini mulai tayang sejak 4 Agustus 2021 untuk menggantikan drakor Roommate Is A Gumiho.

Sejak meluncurkan teasernya, drama ini sudah menarik perhatian para penggemar drama Korea. Tentu saja alur cerita dalam drama yang berdurasi 12 episode ini sangat menarik, terlebih karena para aktor dan aktrisnya juga sudah sangat berbakat dalam dunia akting.

Fakta Drama Korea The Road Tragedy of One

KDrama yang satu ini mengisahkan tentang sederet kejadian tragis di sebuah perumahan elit yang terjadi dalam satu malam. Sejak kejadian tersebut para penonton akan mulai terseret dalam misteri yang di hadapi oleh orang-orang yang menetap di perumahan Royal The Hill.

Drama garapan sutradara Kim Na-won ini mengisahkan tentang kehidupan seorang pembaca berita terkenal dan bersifat ambisius yang menikah dengan anak dari keluarga chaebol yang memegang pengaruh besar terhadap dunia ekonomi dan politik Korea Selatan.

Kamu akan semakin penasaran dengan drama Korea The Road: Tragedy of One ini dengan menyimak beberapa fakta menariknya berikut ini.

1. Diproduksi Oleh Stuido Dragon

Salah satu hal menarik dari drama Korea The Road: Tragedy of One yakni karena drama ini diproduksi oleh rumah produksi Studio Dragon. Diketahui bila ternyata Studio Dragon juga telah menggarap banyak KDrama populer lainnya seperti The Devil Judge, Vincenzo, hingga Mr.Queen.

Drama ini juga disutradarai oleh Kim No-Won yang juga berkolaborasi bersama penulis Yeon Hee Jung. Bahkan drama Korea ini juga sudah berhasil mencuri perhatian para penonton sejak teasernya menyebar luas.

Hal ini dikarenakan adanya adegan yang cukup mengejutkan antara Seo Eun Soo dan Baek Soo Hyun. Bahkan dalam teaser pun para penonton dapat menyaksikan langsung bagaimana ketegangan yang terjadi pada para penghuni The Royal Hill.

2. Dibintangi Oleh Yoon Se-ah

Drama Korea The Road: Tragedy of One juga melibatkan seorang aktris ternama, Yoon Se-ah yang sudah sering mendapatkan peran sebagai antagonis dalam berbagai drama.

Sudah tentu akting yang dia tunjukkan tak perlu diragukan lagi kualitasnya. Dia bahkan pernah memerankkan beberapa tokoh dalam drama seperti Melting Me Softly, Just Between Lovers, A Gentleman’s Dignity, SKY Castle, dan juga Snowdrop. Jam tayangnya benar-benar sudah sangat banyak.

3. Adaptasi dari Novel Jepang

Fakta menarik drama Korea The Road: Tragedy of One disebabkan karena drama ini berbeda dari kebanyakan KDrama lainnya. Di mana drama tersebut merupakan adaptasi dari Webtoon dan diangkat dari novel Jepang.

Judul asli dari drama ini adalah The Tragedy of One yakni hasil karangan Rintaro Norizuki. Dia adalah penulis yang dikenal sebagai dengan karya-karyanya yang penuh kisah kejahatan dan misteri.

Sama seperti drama adaptasi Jepang lainnya yang berjudul Boys Over Flovers, KDrama ini juga berhasil mencuri perhatian para penonton. Bahkan alurnya telah berhasil menjebak para penonton pada rasa penasaran terhadap misteri-misteri yang terjadi di The Royal Hill.

Baca Artikel Menarik Lainnya: 13 Drama Saeguk Komedi Romantis Terbaik 2021

4. Kembalinya Aktor Ji Jin-hee

The Road: Tragedy of One menjadi drama Korea yang diperankan oleh Ji Jin-hee setelah dia memutuskan untuk istirahat dari dunia akting selama dua tahun.

Ji Jin-hee diketaui pernah membintangi berbagai drama Korea seperti Love Letter, Miss Kim’s Adventures in Making a Million, dan juga Spring Day.

Dalam drama Korea The Road: Tragedy of One ini Ji Jin-hee berperan sebagai Baek Soo Hyun. Dia adalah seorang jurnalis terkenal yang selalu menghalalkan berbagai cara demi mencapai keinginannya.

5. Mengangkat Sisi Gelap Para Konglomerat

Drama Korea dari penulis Jepang ini ternyata telah disesuaikan dengan kondisi di Korea. Bahkan drama tersebut juga mengisahkan tentang kehidupan orang kelas atas yang pendahulunya sangat sukses.

Baca Juga: 8+ Idol KPop yang Lahir Bulan September Terlengkap

Drama The Road: Tragedy of One juga mengangkat sisi gelap dari para konglomerat yang selama ini tidak diketahui oleh publik. Sehingga drama yang satu ini akan menjadi KDrama yang ceritanya menyegarkan dan tidak membosankan.

Drama Korea memang selalu berhasil menarik perhatian para pencinta KDrama, seperti dengan drama Korea The Road Tragedy of One ini. Jika kamu ingin mengetahui berbagai informasi tentang KDrama, silakan kunjungi Sanepo secara berkala!

Jangan lupa juga untuk ikuti artikel terbaru dari Sanepo agar nggak ketinggalan berita menarik lainnya dengan cara mengikuti Google Berita Sanepo, Telegram @sanepo_com dan Facebook Sanepo kami.

text-center">

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *