Drama Korea Hospital Playlist 2 Raih Rating Tinggi, Kamu Wajib Tahu Faktanya!

  • Whatsapp
Drama Korea Hospital Playlist 2

Drama Korea Hospital Playlist 2 masih bertahan sebagai KDrama dengan rating tertinggi. Bahkan drama ini berhasil mengalahkan The Devil Judge.

Bacaan Lainnya
text-center">

KDrama yang satu ini membawakan genre medis yang dipadukan dengan cerita cinta, persahabatan, dan kekeluargaan dari para dokter hingga pasien yang berada di rumah sakit.

Menariknya KDrama ini ternyata sudah mendapatkan kesuksesan sejak season pertama pada tahun 2020 lalu. Tak heran bila kini Hospital Playlist 2 mendapatkan dukungan serta sambutan hangat dari para penggemar drama Korea.

Drama Korea Hospital Playlist 2 dan Fakta Menariknya

KDrama Hospital Playist 2 berhasil meraih popularitas yang tinggi di tvN. Bahkan drama ini masuk sebagai drakor terpopuler pada minggu kedua Agustus 2021. Dan drama ini juga berhasil mempertahankan posisinya di bagian puncak.

Saking populernya, Hospital Playlist 2 berhasil mengungguli drama Korea populer lainnya, seperti Penthouse 3, The Devil Judge, Nevertheless, dan masih banyak drama lainnya. Jika kamu penasaran dengan drama Korea yang satu ini, yuk intip langsung beberapa fakta menarik drama Korea Hospital Playlist 2.

1. Diperankan Oleh Bintang-bintang Populer

Saah satu hal yang menjadikan drama Hospital Playlist 2 digemari oleh banyak penonton yakni karena para pemerannya merupakan bintang-bintang populer. Diketahui bahwa kelima pemain utama dalam drama Korea ini sudah berkecimpung dalam dunia akting lebih dari lima tahun.

KDrama ini mengisahkan tentang kehidupan sehari-hari dari lima dokter yang bersahabat. Mereka adalah Joo Hwan (Jung Kyungho), Seokmyung (Kim Dae Myung), Ik Joon (Jo Jung Suk), Jung Won (Yoo Yeon Seok), dan satu-satunya dokter perempuan bernama Song Hwa (Jeon Mi Do).

Dalam drama ini, kelima dokter spesialis ini sudah berteman sejak kuliah. Mereka masih berteman hingga saat ini, bahkan kelimanya praktik di rumah sakit yang sama.

Mereka menjalin pertemanan yang solid. Salah satunya yakni dengan menggunakan waktu luang untuk kumpul bersama dan bermain band sebagai perantara untuk melepaskan penat dan rasa lelah.

2. Sutradara yang Sama

Drama Korea Hospital Playlist 2 menjadi garapan sutradara Shin Won Ho di mana dia adalah sutradara untuk KDrama ini pada season 1. Bahkan penulis skenario bernama Lee Woo Jung juga turut kembali menulis cerita yang penuh dengan nilai untuk KDrama yang satu ini.

Menariknya, perpaduan antara Lee Woo Jung dan juga Shin Won Ho ternyata telah berhasil meluncurkan banyak drama Korea popular, seperti Hospital Playlist 1 dan 2, Reply 1998, Reply 1994, serta Reply 1997.

Baca Juga: Menegangkan! Ini Dia Fakta-fakta Drama Korea Rovolutionary Sister

3. Kisahnya Semakin Dalam

Jika ingin menonton drama ini kamu harus bersiap terlebih dahulu, sebab Hospital Playlist season 2 akan membawa penontonnya pada kisah-kisah yang lebih mendalam dan juga terasa lebih ‘hangat’ daripada season sebelumnya.

Tentu saja ini merupakan sebuah pembaharuan yang akan membuat para pencinta KDrama semakin menyukai drama ini. Meskipun pemeran utamanya adalah kelima dokter spesialis, tetapi drama Korea Hospital Playlist 2 ini tidak hanya memusatkan perkembangan alur cerita pada mereka saja.

Penulis naskah, Lee Woo Jung juga tak ragu untuk memasukkan berbagai kisah mendalam dari penghuni lain yang berada di rumah sakit, seperti yang terjadi pada dokter magang, kisah para pasien, dan juga para perawat.

Tentu saja drama ini berhasil menarik perhatian banyak penonton bahkan membuat mereka merasa terharu dan baper dengan kehangatan yang diciptakan oleh setiap pemain.

Baca Juga: 3 Drama Korea Tentang CEO Dingin yang Bikin Gagal Move On

4. Kisah Percintaan Para Dokter

Kisah cinta pada season 2 ini akan melanjutkan kisah di musim pertama, seperti dengan menyuguhkan kisah percintaan para dokter spesialis. Bahkan, dalam KDrama Hospital Playlist 2 ini para penonton akan mengetahui jawaban dan kelanjutan dari hubungan Ik Joon dan Song Hwa.

Juga tentang hubungan jarak jauh atau LDR antara Ik Sun dan Kim Ju Hwan, serta kisah percintaan manis dari pasangan Winter Garden, yaitu Gyeo Ul dan Jung Won.

Kisah mereka akan mengaduk-ngaduk perasaanmu hingga gemas sendiri. Tentu saja chemistry yang mereka tunjukkan akan membuat para penonton merasa happy dan baper maksimal.

Itulah beberapa fakta drama Korea Hospital Playlist 2 yang bikin penonton nggak mau ketinggalan ceritanya. Apakah kamu sudah menonton drama Korea tentang para dokter ini? Temukan referensi lain terkait drama Korea yang up to date hanya di Sanepo!

Jangan lupa juga untuk ikuti artikel terbaru dari Sanepo agar nggak ketinggalan berita menarik lainnya dengan cara mengikuti Google Berita Sanepo, Telegram @sanepo_com dan Facebook Sanepo kami.
text-center">

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *