4 Fakta Mencengangkan Drama Korea Revolutionary Sisters, Kamu Harus Tahu!

  • Whatsapp
Drama Korea Revolutionary Sisters

Drama Korea Revolutionary Sisters menjadi KDrama yang mendapatkan banyak perhatian dari para penonton. Drama tersebut bahkan menjadi trending di Korea dan ramai disebut sebagai drama pertama yang menceritakan mengenai suasana selama pandemi Covid-19 di Negeri Ginseng.

Revolutionary sister menjadi drama yang mempunyai cerita unik dengan penggabungan unsur misteri, thriller, melodrama, dan juga komedi. Penonton akan disambut dengan cerita awal yang cukup membuat tanda tanya.

Di mana kematian seorang ibu menjadikan seluruh anggota keluarganya dicurigai sebagai pelakunya. Aura misteri dari drama ini sudah kentara sejak awal episode awal.

Namun, misteri dalam drama Revolutionary Sisters bukan satu-satunya genre yang akan membuatmu penasaran. Kamu juga akan disuguhkan dengan berbagai adegan menegangkan dan juga adegan komedi yang cukup menghibur dan mengocok perut.

Fakta Menarik Drama Korea Revolutionary Sisters

Drama Korea Revolutionary Sisters tayang pada akhir pekan tepat pada hari Minggu dan Senin.  Cerita keluarga ini mempunyai jumlah episode yang cukup banyak, tetapi hal tersebut tak menjadikan para penggemar KDrama merasa bosan. Justru mereka semakin menyukai drama ini dan tertarik untuk menontonnya hingga 50 episode.

Berikut ini beberapa fakta menarik Drama Revolutionary Sisters.

1. Drama Pertama yang Menggambarkan Situasi Pandemik

Para penonton dalam negeri banyak yang memuji dan mendukung drama Revolutionary Sisters karena keberanian mereka dalam mengusung isu yang sedang dialami oleh masyarakat, yakni wabah Covid-19.

Sepanjang cerita ini kamu dapat melihat setiap karakter akan menggunakan masker ketika mereka berada di luar rumah, seperti halnya masyarakat umum yang ada di dunia nyata.

Bahkan mereka juga menggambarkan tentang kondisi awal pada saat penyebaran Covid-19 di Korea Selatan yang juga sempat menyebabkan terjadinya kelangkaan masker.

KDrama Revolutionary Sisters ini juga memberikan pesan kepada para penonton dengan menyelipkan dialog mengenai jaga jarak serta membiasakan diri untuk memggunakan hand sanitizer. Hal tersebut benar-benar seperti yang tengah dialami dan harus dilakukan oleh seluruh masyarakat dalam menghadapi dan menyikapi Covid-19.

Menariknya lagi, konflik yang dialami oleh setiap karakter juga masih berbuhubungan dengan kesulitan masyarakat pada saat pandemi seperti yang sedang dialami saat ini.

Baca Artikel Terkait: 4 Drakor Komedi Romantis Rating Tertinggi dan Terbaik 2021

2. Mempunyai Alur Cerita Komedi dan Misteri yang Membuat Penasaran

Tak hanya mengisahkan tentang keadaan pada saat pandemi, drama Korea Revolutionary Sisters juga mempunyai alur yang bisa membuat para penonton merasa penasaran.

Drama ini akan menghiburmu karena ada unsur komedi walaupun kamu juga akan dibuat penasaran dengan misteri-misteri di dalamnya.

Unsur misteri dalam drama ini sudah dimulai sejak episode awal ketika ibu dari trio Kwang meninggal dunia. Nah, pembunuh sang ibu itulah yang menjadi misteri dalam permainan drama ini.

Istri dari Lee Cheon Soo meninggal dunia bersama dengan seorang pria yang diyakini sebagai selingkuhannya. Meskipun awalnya dimulai dengan kasus pembunuhan penuh misteri, tetapi uniknya proses pengungkapan kasus justru dikemas dengan penuh adegan lucu dari keluarga Lee.

Bahkan, permasalahan tetang perselingkuhan sang ibu pun tetap menjadi misteri. Itulah yang menyebabkan para penonton betah berlama-lama untuk menyaksikannya, mereka tentu ingin mengetahui rahasia di balik kejadian tersebut.

Baca Juga: 9 Idol Kpop yang Lahir Bulan September, Kamu Sudah Tahu Belum?

3. Trio Kakak Beradik yang Kocak dan Kompak

Drama Korea Revolutionary Sisters dapat menjadi tontonan yang tepat untuk menghibur suasana hatimu saat menikmati waktu senggang. Cerita dalam drama ini juga berpusat pada tiga orang bersaudara bernama Lee Kwang Tae, Lee Kwang Nam, dan Lee Kwang Sik.

Ketiga perempuan cantik tersebut mempunyai nama unik. Hal ini dikarenakan biasanya nama-nama tersebut lebih sering digunakan oleh anak laki-laki di Korea Selatan.

Tetapi penamaan mereka bahkan mempunyai alasan khusus, di mana orang tua mereka sebenarnya mengharapkan kehadiran anak laki-laki. Fakta menariknya, ternyata KDrama yang satu ini berhasil menyampaikan banyak kritikan mengenai pandangan di masyarakat.

Ketiga kakak beradik tersebut digambarkan dengan karakter yang berbeda. Kwang Nam yang menjadi putri sulung dalam keluarga Lee berprofesi sebagai balerina, mempunyai suami pengacara, dan dia sangat feminin.

Sedangkan Kwang Tae, si bungsu tidak mempunyai minat untuk melakukan pekerjaan tetap. Dia hanya bercita-cita mempunyai pacar kaya raya. Kwang Sik yang menjadi anak kedua digambarkan sebagai seorang wanita yang sering kali mengalah, tetapi dia juga sangat cerdas dan bekerja sebagai PNS.

4. Diperankan Oleh Bintang Terkenal Lintas Generasi

Drama ini dapat mengobati kerinduanmu pada aktor dan aktris populer Korea Selatan. Dengan tema yang menghibur dan cukup ringan, drama Revolutionary Sisters sangat cocok dinikmati saat akhir pekan.

Bahkan, para pemainnya pun merupakan para aktor dan juga aktris terkenal dari lintas generasi. Seperti peran aktor veteran, Yun Ju-sang yang sudah 50 tahun menggeluti dunia hiburan, dalam drama ini dia berperan sebagai kepala keluarga.

Selain itu, Hong Eun-hee, Go Won-hee, dan Hong Eun-hee sebagai putri darinya. Juga ada aktor pendatang baru Sul Jung Hwan yang berperan sebagai Heo Ki Jin dan menjadi gebetan dari Kwang Tae.

Pemeran lainnya yaitu aktor Choi Dae Chul yang dalam drama Revolutionary Sisters ini menjadi suami Kwang Nam sekaligus seorang pengacara Bae. Dan ada juga Na Pyeon Seung sebagai suami Kwang Sik yang diperankan oleh Son Woo Hyun.

Nah, itulah beberapa fakta menarik dari drama Korea Revolutionary Sisters. Apakah kamu juga salah satu penggemar drama ini? Atau justru belum menontonnya? Untuk mendapatkan informasi menarik lainnya kamu dapat menemukannya di beranda Sanepo.

Jangan lupa juga untuk ikuti artikel terbaru dari Sanepo agar nggak ketinggalan berita menarik lainnya dengan cara mengikuti Google Berita Sanepo, Telegram @sanepo_com dan Facebook Sanepo kami.

text-center">

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *