Download File Config Free Fire Anti Lag Dan instal Aman

  • Whatsapp
Download File Config Free Fire Anti Lag Dan instal Aman 2021

Jika Anda suka bermain game, maka Anda pernah mendengar nama game multiplayer Battle royale Garena Free Fire. Ini populer di kalangan gamer & streamer.

Game free fire mendapatkan popularitas karena strukturnya yang ukuran aplikasinnya di bawah game sejenis. Garena Free Fire dibangun dengan framework yang ringan untuk berjalan pada ponsel spesifikasi rendah.

Meskipun game ini sangat ringan, beberapa pemain menghadapi masalah Lagging dan Hanging selama bermain. Jadi, saya di sini untuk memberikan Anda yang dioptimalkan untuk versi terbaru dari konfigurasi untuk free fire. Mari kita mulai

advertisement

Apa Itu File Config Free Fire ?

File config free fire  adalah file konfigurasi khusus berbasis HTML. File ini digunakan untuk memperbaiki LAG yang terjadi selama Gameplay atau Untuk meningkatkan pengalaman bermain game. File Config free fire ini digunakan untuk menghilangkan lag yang menghasilkan peningkatan performa gaming secara keseluruhan.

Jadi, Anda akan dapat memainkan Garena Free Fire dalam 60 FPS dengan konfigurasi ini. Grafik permainan yang ditingkatkan akan meningkatkan peringkat di Tier dan KD di musim saat ini dan yang akan datang.

Fitur File Config Free Fire :

60 FPS per detik: File Config free fire ini akan memungkinkan Anda mengaktifkan maksimal hingga 60 FPS yang didukung oleh game.

advertisement

Anti lag : ini dibuat khusus untuk masalah LAG. Itu hanya menghapus membuat grafik halus & beberapa elemen yang tidak perlu.

Lebih baik dari tool GFX: File Konfigurasi LAG FIX ini jauh lebih baik daripada Alat GFX yang meningkatkan beban pada perangkat Anda.

Anti-reset: Sebelumnya kami mengunduh dan menggunakan file konfigurasi yang disetel ulang setelah permainan dimulai ulang. Tapi file ini dibuat dengan mekanisme anti editable. Jadi tidak ada yang bisa mengedit atau mereset file secara langsung.

advertisement

Anti banned: Ini adalah file BAN Protected yang khusus dibuat untuk Free Fire. Jangan khawatir, akun Anda tidak akan diblokir.

Dioptimalkan dengan baik dan seimbang: ini adalah file yang dioptimalkan, saya telah menyediakan 4 varian berbeda dari file konfigurasi ini untuk 4 ponsel RAM yang berbeda.

Unduh hanya file yang khusus untuk ponsel cerdas Anda. Misalnya, Konfigurasi RAM 1GB dioptimalkan untuk Ponsel RAM 1G. 

advertisement

Mendukung hampir semua ponsel: File konfigurasi ini mendukung semua smartphone android yang memiliki RAM 1GB, 2GB, 3GB, atau 4GB.

Cara Download & Install File Config Free Fire :

Download

  1. Download File config free fire dari tautan di atas
  2. Ekstrak File ZIP dan pilih folder sesuai dengan RAM Perangkat Anda (Untuk perangkat RAM 2GB, gunakan konfigurasi Folder 2GB).
  3. Buka File Explorer, Copy File config free fire Anda , dan paste ke PATH  Android > data > com.dts.freefire > files & Paste file here  (Override the file). 
  4. Buka Free Fire & Nikmati Game Anda !!
  5. Jika tidak berfungsi, hapus instalasi dan instal ulang Free Fire dan lakukan semua langkah lagi.

Cara Perbaiki Masalah Lag di Free Fire

Cara Perbaiki Masalah Lag di Ff dengan file config free fire

Setelah menerapkan file konfig ff anti LAG, Anda hanya perlu mengikuti beberapa tips. Saya membagikan beberapa tips untuk memperbaiki api Gratis. Ini akan membuat permainan Anda lebih halus dan lebih baik!

advertisement

1. Nyalakan Ulang Perangkat

Selalu restart Free Fire sebelum Anda mulai bermain. Ini adalah langkah yang diperlukan untuk membuat gameplay Anda lebih halus. Karena, ketika Anda me-restart perangkat, itu menyegarkan semua sumber daya yang digunakan untuk api Gratis.

2. Jangan Bermain Saat Mengisi baterai

Tolong jangan mainkan permainan grafis tinggi saat mengisi daya perangkat. Karena menciptakan tekanan pada Prosesor dan Unit RAM, yang menghasilkan kinerja rendah dalam gameplay.

Juga, jangan mainkan game apa pun dengan baterai lemah. Karena perangkat mengurangi penggunaan sumber daya setelah baterai mencapai kurang dari 15%.

advertisement

3. Jaga Penyimpanan Perangkat 

Ini adalah trik yang sangat sederhana namun efektif untuk menurunkan lag di free fire atau di game lainnya. Penyimpanan yang lebih rendah adalah sumber daya yang lebih rendah yang akan digunakan oleh ROM dan RAM. Hapus saja semua file, aplikasi, dan media yang tidak diinginkan dari perangkat. Juga, gunakan pembersih sampah bawaan Google di aplikasi File.

4. Hapus paket Ekstensi yang tidak diinginkan

Saya akan menyarankan Anda menghapus semua paket ekstensi. Ini tidak lain adalah file sumber daya dalam game yang menampilkan kepada Anda aset dalam game seperti kain musuh dan penyelesaian senjata, Semak, dan efek pohon. 

Jika Anda menginginkan paket ekstensi yang sangat penting bagi Anda, simpan ini saja dan hapus semua paket lainnya. Ini akan mengurangi ukuran api gratis.

advertisement

5. Gunakan booster game bawaan

Menggunakan booster game akan meningkatkan kecepatan game dan menghentikan proses yang tidak diinginkan. Ini akan menghasilkan pengalaman game yang dioptimalkan dengan baik & ditingkatkan.

Hanya gunakan penguat Game bawaan yang disertakan dengan ponsel Anda yang sudah diinstal sebelumnya jika tidak, ID Anda pasti akan dilarang. Api gratis mengidentifikasi penguat Game Pihak ke-3 sebagai mesin curang. Jadi hindari menggunakannya

Kesimpulan

File Config free fire  yang  baik dioptimalkan dan seimbang untuk memberikan grafis terbaik dan pengalaman gaming. Anda dapat menggunakan file konfigurasi ini di semua versi Free Fire.

advertisement

Saya memiliki file konfigurasi bundel d 4 pada satu file Zip untuk ponsel yang berbeda, terutama bagi para pemain yang tidak memiliki grafik dan kecepatan bingkai yang baik di perangkat mereka.

Jadi tunggu apa lagi, download file config free fire Anda dan terapkan ke perangkat Anda! Bersiaplah untuk menghancurkan semua musuh dan dapatkan Booyah! Jika Anda memiliki pertanyaan tentang tutorial artikel ini, jangan ragu untuk bertanya di komentar. Saya pasti akan membantu Anda untuk memecahkan masalah Anda.

advertisement

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *