6 Langkah Daftar E Form BRI dan Cek Penerima BLT UMKM 2,4 Juta

Avatar photo
Daftar E Form BRI dan Cek Penerima BLT UMKM 2,4 Juta
Daftar E Form BRI dan Cek Penerima BLT UMKM 2,4 Juta

Daftar E-Form BRI – Banyak sekali akhir akhir ini yang sedang mencari bagaimana cara daftar Daftar E Form BRI dan Cek Penerima BLT UMKM 2,4 Juta. Bagi Anda yang serasa masuk dalam kriteria tersebut silahkan baca sampai akhir ya.

Pemerintah telah memberikan bantuan kepada pelaku UMKM sebesar 2,4 Juta untuk membantu bisnisnya bisa tetap berjalan dimasa yang sekarang ini.

Banyak juga yang memberi tahu bagaimana cara Daftar E Form BRI dan Cek Penerima BLT UMKM 2,4 Juta. Akan tetapi masih tetap ada saja yang belum mengerti dan faham bagaimana cara Daftar E Form BRI dan Cek Penerima BLT UMKM 2,4 Juta tersebut.

Maka dari itu Admin Sanepo akan memberikan informasi terkait dengan bagaimana cara Daftar E Form BRI dan Cek Penerima BLT UMKM 2,4 Juta dengan lengkap dan berharap tidak ada lagi yang bingung dengan cara Daftar E Form BRI dan Cek Penerima BLT UMKM 2,4 Juta tersebut.

Baca juga: Langkah Mendapatkan Filter IG Masker Hitam 

Cara Cek Penerima BLT UMKM 2,4 Juta Melaui Daftar E Form BRI

Di tahun 2020 ini lagi lagi Pemerintah mengeluarkan bantuan kepada pelaku UMKM yang di sebut dengan BLT ( Bantuan Langsung Tunai) sebesar 2,4 Juta yang diberikan secara langsung melalui Bank BRI.

Bagi Anda yang bingung masih bingung bagaimana cara Cek Penerima BLT UMKM 2,4 Juta Melaui E-Form BRI, Admin Sanepo akan memberikan langkah demi langkah untuk melakukan hal tersebut, maka dari itu simak dengan baik ya teman teman.

  1. Buka situs resmi Bank BRI di https://eform.bri.co.id.
  2. Silahkan Anda pilih Menu BPUM pada menu utama.
  3. Selanjutnya Anda isikan Nomor KTP pada kolom yang tersedia.
  4. Masukkan juga kode validasi.
  5. Selanjutnya ketuk Proses Inquiry.
  6. Setelah itu akan keluar laporan apakah Anda penerima bantuan BPUM atau bukan. Jika Anda terdaftar
  7. sebagai penerima BPUM, silahkan konfirmasi kepada pihak bank terkait untuk melakukan proses selanjutnya.

Jika Anda terdaftar, Anda bisa lanjutkan dengan mendaftarkan diri Anda. Bagi Anda yang belum memiliki rekening BRI, Anda bisa membuka rekening BRI secara online untuk memenuhi syarat buka rekening. Simak caranya sebagai berikut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.