6 Ciri Suami Mencintai Perempuan Lain yang Harus Dipahami, Jangan Hanya Salah Paham!

Ciri Suami Mencintai Perempuan Lain

Ciri suami mencintai perempuan lain bisa dipahami secara perlahan dan kamu tidak perlu tergesa-gesa menuduhnya tanpa bukti yang kuat. Kehidupan rumah tangga memang tak selalu berjalan dengan mulus sebagaimana yang diharapkan. Pada kenyataannya tidak sedikit pasangan yang mendapatkan ujian dengan kehadiran orang ketiga.

Banyak hal yang bisa terjadi dalam rumah tangga seiring habisnya masa bulan madu pada tahun-tahun awal pernikahan. Terkadang beberapa hal kecil maupun besar dapat membuat suami merasa kurang mendapatkan perhatian, self esteem, kehilangan ego, merasa kecewa terhadap sifat dan sikap pasangan, hingga merasa kurang puas dalam urusan ranjang. Permasalahan tersebut kemudian bisa menjadi alasan mengapa suami memilih untuk melirik wanita lain walaupun hal tersebut tidak dibenarkan.

Ciri Suami Mencintai Perempuan Lain

Beberapa alasan di atas nyatanya tak dapat disepelekan, karena hal itu bisa saja menjadikan suami mudah berpaling dan mencintai wanita lain. Oleh sebab itulah sebelum hubungan pernikahan kalian semakin memburuk, sebaiknya kamu perhatikan beberapa ciri suami mencintai perempuan lain seperti berikut ini.

1. Penampilannya Menjadi Lebih Baik daripada Biasanya

Kamu bisa memperhatikan perubahan sekecil apa pun dari suami. Apabila sebelumnya dia terkesan cuek atau abai dengan penampilan, tapi kini dia bisa menjadi lebih memperhatikan penampilannya ketika mulai dekat dan mencintai wanita lain.

Perubahan penampilan yang tiba-tiba seperti ini termasuk salah satu ciri suami selingkuh menurut psikologi. Bisa juga suamimu justru mendadak menjadi suka berolahraga serta mengonsumsi makanan sehat untuk menjaga kesehatan dan bentuk tubuhnya agar tetap prima, lebih sering menggunakan parfum, memakai pakaian yang selalu baru dan rapi, hingga sering menata rambutnya. Bahkan, dia juga tak ragu untuk membeli pakaian baru walaupun sudah memiliki banyak stok pakaian di lemari.

2. Rasanya Dia Menjauh Darimu