Cara Withdraw Binance ke Semua Bank: Praktis dan Mudah

  • Whatsapp
Cara Withdraw Binance ke Semua Bank: Praktis dan Mudah
Cara Withdraw Binance ke Semua Bank: Praktis dan Mudah
Advertisement
Advertisement

Cara withdraw Binance ke semua bank – Bank lokal seperti BRI, BCA, BNI, Mandiri, CIMB Niaga, dan masih banyak lagi di Indonesia sudah menjadi dompet baru bagi orang Indonesia.

Akan tetapi baru baru ini mulai trend dan banyak dikenal orang adalah mata uang crypto yang mana digunakan untuk berbisnis di era digital ini.

Advertisements

Binance merupakan salah satu alat atau aplikasi untuk melakukan penukaran aset crypto yang sudah banyak juga yang menggunakan aplikasi Binance ini.

Tentunya masih tetap ada pengguna baru yang mungkin masih kebingungan dengan cara withdraw binance ke semua bank yang mana menjadi dompet utama kita.

Advertisements

Maka dari itu pada kesempatan kali ini Admin Sanepo akan membantu menjawab dari pertanyaan bagaimana cara withdraw binance ke bank lokal yang ada di Indonesia.

Menarik Uang di Binance

Binance sendiri belum ada akses langsung ke bank lokal yang ada di Indonesia, karena memang aplikasi ini juga masih terbilang baru.

Bacaan Lainnya

Advertisement

Akan tetapi Anda bisa memanfaatkan dompet atau e-wallet khusus crypto untuk menarik uang Anda dari binance yang mana saat ini adalah cara terbaik.

Iklan

Jadi alurnya adalah Binance – e-wallet crypto – Bank lokal, maka dari itu Anda harus memiliki ketiga tiganya agar bisa melakukan penarikan di binance dengan lancar.

Advertisements

Baca juga: Raih 15 Juta dari Event Baru Snack Video 2021

Advertisements

Binance untuk saat ini hanya bisa melakukan transaksi ke e-wallet crypto, nah untuk e-wallet crypto sendiri sudah bisa di transfer ke semua bank yang ada di Indonesia.

Advertisements

Contoh dari e-wallet kripto seperti Indodax, Blockchain.com, Trust Wallet dan masih banyak lagi, tentunya Anda bisa memilih sesuai dengan keinginan Anda yang Anda suka.

Cara Withdraw Binance

Untuk melakukan wd binance ini sebenarnya tidak serumit yang mungkin saja Anda fikirkan, Anda bisa ikuti langkah langkah yang akan Admin Sanepo sampaikan berikut ini.

Advertisements
  1. Pastikan Anda sudah memiliki aplikasi Binance.
  2. Jika sudah buka aplikasi tersebut.
  3. Masuk ke menu Wallet kemudian ketuk lagi Withdraw.
  4. Selanjutnya pilih saja Crypto lalu pilih IDRT (Rupiah Token) untuk menjadikannya sebagai nilai rupiah.
  5. Selanjutnya Anda tinggal isi address e-wallet crypto Anda.
  6. Setelah semua benar ketuk saja Withdraw.
  7. Selesai.

Setelah selesai, Anda bisa membuka e-wallet kripto Anda dan melanjutkan penarikan ke bank lokal Anda saat itu untuk menjadi labuhan terakhir dari pendapatan Anda.

Baca juga: Cara Top Up Lost Saga Origin 2021, Begini Lebih Mudah!

Iklan

Itulah tadi informasi terkait dengan Cara Withdraw Binance ke semua bank yang dapat sanepo.com sampaikan, semoga bisa memberikan pengetahuan baru kepada Anda dan terimakasih.

Advertisements
Advertisements
Advertisement

Pos terkait

Advertisement

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *