Cara Ubl Asus Zenfone Max Pro M1 Tanpa Pc Cepat 100% Work

  • Whatsapp
cara ubl asus zenfone max pro m1

Pada kesempatan ini tim sanepo akan memberikan tutorial tentang cara ubl asus zenfone max pro m1 yang bisa anda lakukan dengan menginstal tool untuk pembukaan kunci bootloadernya.

Membuka kunci bootloader berarti merusak keamanan smartphone yang disediakan perusahaan. Ini memberi Anda hak istimewa untuk mengakses cara menginstal pemulihan khusus seperti pemulihan TWRP atau CWM.

Anda juga dapat melakukan rooting dan menginstal custom rom pada smartphone Anda dengan membukanya.

advertisement

Membuka kunci bootloader adalah langkah pertama sebelum seseorang dapat menyesuaikan lebih lanjut ponsel cerdas mereka.

Jadi, pada artikel ini kami akan memberikan cara ubl asus zenfone max pro m1 dengan tools yang bosa anda download di artikel ini.

Mengenai Cara Ubl Asus Zenfone Max Pro M1

Membuka kunci Bootloader mengakibatkan batalnya garansi perangkat. Tim sanepo tidak bertanggung jawab atas garansi dari ponsel asus zenfone max pro anda hilang.

advertisement

Sebelum Anda mengunduh, menginstal, dan menggunakan Aplikasi Buka Kunci Perangkat, Anda mengakui dan menanggung risiko penuh terhadap kualitas dan kinerja Aplikasi ini.

namun tidak terbatas pada hal berikut: setelah Anda mengaktifkan Aplikasi, Anda tidak akan dapat memulihkan produk ASUS Anda (“Produk Asli”) kembali ke kondisi terkunci asli.

Produk Asli dengan Aplikasi yang diaktifkan tidak akan dianggap sebagai Produk Asli, Produk Revisi tidak lagi tercakup dalam garansi Produk Asli.

advertisement

Perangkat lunak Produk Revisi tidak lagi dianggap sebagai perangkat lunak Produk Asli dan tidak dapat lagi menerima pembaruan perangkat lunak ASUS, konten digital yang Anda beli juga dapat terpengaruh.

Sangat disarankan agar Anda menghindari pengaktifan Aplikasi ini kecuali Anda sepenuhnya memahami dan menerima risiko yang mungkin timbul.

Persyaratan unblock bootloader

  • Simpan setidaknya 80% daya baterai ponsel Anda sebelum memulai proses.
  • Aktifkan USB Debugging dan OEM Unlocking: Buka Pengaturan > Tentang Ponsel > Ketuk ‘Build Number’ 7 kali > Kembali ke ‘Pengaturan’ > Buka ‘Opsi Pengembang’ > Aktifkan ‘OEM Unlocking’ > Aktifkan juga ‘USB Debugging’ dari sana saja. Anda juga dapat membaca panduan kami tentang cara mengaktifkannya.
  • Unduh Alat Platform SDK Android untuk menjalankan berbagai perintah.
  • Ambil cadangan penuh penyimpanan ponsel Anda, media, kontak, dll. Karena membuka kunci bootloader akan menghapus penyimpanan ponsel Anda.

cara ubl asus zenfone max pro m1

  • Pertama-tama, aktifkan USB Debugging pada ASUS Zenfone Max Pro M1 dengan masuk ke Setting>About>Software>Build Number dan Tap build number berulang kali sehingga Developer mode akan menyala.
  • Buka Mode Pengembang. Aktifkan OEM Buka Kunci.
  • Sekarang, unduh Alat Buka Kunci Asus Zenfone Max Pro M1 dari tautan unduhan yang diberikan di atas di ponsel Anda.
  • Instal file apk alat pembuka kunci.
  • Sekarang buka aplikasi dan setujui popup peringatan.
  • Terakhir, ketuk “Tekan Untuk Membuka Kunci Perangkat Anda”.
  • Ponsel akan reboot untuk menghapus semua data seluler Anda.
  • Bootloader ponsel Anda sekarang tidak terkunci.

kesimpulan

Itulah beberapa Cara Ubl Asus Zenfone Max Pro M1 tanpa pc yang bisa anda lakukan dengan mendownload file tools yang telah kami berikan.

advertisement

Beritahu kami di bagian komentar jika cara ubl asus zenfone max pro m1 di atas berfungsi atau tidak, silahkan memberikan komentar anda.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *