Cara Top Up Starbucks Card dengan Mudah dan Praktis

  • Whatsapp
Cara Top Up Starbucks Card dengan Mudah dan Praktis
Cara Top Up Starbucks Card dengan Mudah dan Praktis

Masih banyak masyarakat yang belum tahu tentang cara top up starbucks card yang digunakan sebagai salah satu metode pembayaran di starbucks.

Starbucks sendiri memang sudah sangat popular di indonesia, dengan cita rasa kopi yang khas dan tentunya enak untuk di konsumsi.

Dengan adanya Starbucks card ini pelanggan akan lebih mudah dalam melakukan pembayaran dan juga bisa mendapatkan beberapa promo khusus yang menarik dari Starbucks langsung.

advertisement

Akan tetapi masih banyak pelanggan yang masih bingung dengan cara mengisi saldo di Starbuck card, maka dari itu pada kesempatan kali ini sanepo.com akan memberikan informasi terkait dengan cara top up starbucks card.

Tentang Starbucks Card

Starbucks card merupakan kartu kredit yang khusus digunakan untuk membayar layanan dari starbucks yang mana akan memudahkan pengguna dalam membayar kopi disana.

Selain menjual kopi, starbucks juga menjual beberapa lainnya seperti minuman panas dan dingin, biji kopi, salad, sandwich panas dan dingin, kue kering manis, camilan, dan barang-barang seperti gelas dan tumbler.

advertisement

Berkembangnya starbuck ini tentunya menjadikan starbucks card ini sangat penting untuk Anda khususnya yang sering membeli produk dari mereka.

Starbucks card ini dapat di isi dengan minimal pengisian sebesar 100 ribu dan untuk maksimal adalah 2 juta rupiah yang tentunya bisa memenuhi kebutuhan Anda dalam sekali beli.

Cara Menambah Starbucks Card ke Aplikasi Starbucks Indonesia

Sebelum Anda melakukan top up di starbucks card ini, pastikan terlebih dahulu bahwa Starbucks Card Anda sudah terhubung dengan aplikasi Starbucks yang terinstall di HP Anda.

advertisement

Bagi Anda yang Starbucks Cardnya belum terhubung dengan aplikasi Starbucks Indonesia, Anda bisa mengikuti langkah langkahnya berikut ini.

  1. Pastikan Anda sudah memiliki aplikasi Starbucks Indonesia
  2. Setelah itu Anda bisa membuat akun dengan ketuk Join Rewards.
  3. Isi data sesuai dengan kolom.
  4. Jika sudah membuat akun, Anda tinggal login dengan akun yang baru Anda buat tadi.
  5. Lalu ketuk Starbucks Rewards.
  6. Lalu pilih Join using a Starbucks Card I already have karena Anda sudah ada kartu.
  7. Selanjutnya masukkan nomor Starbucks Card dan kode keamanan Starbucks Card Anda.
  8. Masukkan Tanggal lahir dan lainya.
  9. Isi sampai selesai.

Jika sudah nantinya Anda dapat mengetuk tombol Load your card, setelah itu baru Anda bisa menambahkan saldo Starbucks Card Anda secara online.

Baca juga: Apa Arti Sausage Man? Berikut Arti Yang Sebenarnya

Bacaan Lainnya
advertisement

Cara Top Up Starbucks Card

Cara top up starbucks card ini dilakukan menggunakan aplikasi Starbucks Indonesia, berikut adalah cara top up starbucks card yang dapat Anda ikuti:

  1. Buka aplikasi Starbucks Anda.
  2. Masuk ke menu Pay dibagian bawah.
  3. Ketuk Isi Ulang di samping jumlah saldo.
  4. Pilih nominal uang yang akan Anda isi.
  5. Jika sudah pilih ketuk lagi Isi Ulang.
  6. Akan muncul halaman baru, ketuk lagi Lanjut.
  7. Pilih metode pembayaran.
  8. Bayar dan selesai.

Dengan begitu Anda bisa menerapkan cara top up starbucks card ini dengan baik dan benar dan Anda tidak lagi bingung dalam menambah saldo di starbucks card Anda.

Baca juga: Ada yang Baru, Sensitivitas FF Auto Headshot 2021

advertisement

Penutup

Itulah tadi beberapa informasi terkait dengan cara top up starbucks card yang dapat tim sanepo sampaikan, semoga bisa bermanfaat untuk Anda.

Jangan lupa untuk selalu mengikuti informasi terbaru dari Sanepo yang mana selalu memberikan artikel terbaru yang mungkin bisa bermanfaat untuk Anda terkait dengan teknologi dan sosial media.

advertisement

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *