Ada yang Baru, Sensitivitas FF Auto Headshot 2021

  • Whatsapp
Ada yang Baru, Sensitivitas FF Auto Headshot 2021
Ada yang Baru, Sensitivitas FF Auto Headshot 2021

Sensitivitas ff auto headshot 2021 setiap pemain pasti berbeda beda, ada yang suka dengan sesitivitas tinggi ada juga yang suka dengan sensitivitas rendah karena memang dari dasar penyesuaian.

Free Fire sendiri memang memberikan kebebasan kepada setiap pemain dalam mengatur sensitivitas gerakan agar bisa disesuaikan dengan dirinya sendiri.

Tentunya kebiasaan kita bermain tanpa mengatur sensitivitas membuat kita harus belajar lagi disaat kita mengubahnya, semua itu demi perkembangan skill kita di dalam bermain game Free Fire.

advertisement

Maka dari itu pada kesempatan kali ini Tim Sanepo akan memberikan rekomendasi sensitivitas ff auto headshot 2021 yang tentunya dapat membantu Anda dalam memahami sensitivitas itu sendiri.

Manfaat Mengatur Sensitivitas FF

Sensitivitas FF sendiri adalah sebuah ukuran dalam kita mengatur respon layar terhadap gerakan di game Free Fire, semakin tinggi sensitivitas yang diberikan maka semakin cepat pula layar dalam merespon gerakan.

Dengan cepatnya gerakan layar karena sensitivitas yang tinggi membuat sedikit sentuhan layar saja sudah bergerak ke kiri, kanan, atas dan bawah semakin cepat.

advertisement

Maka dari itu sensitivitas FF perlu diatur agar Anda tidak kewalahan dalam melakukan kontrol saat bermain Free Fire, caranya dengan menyesuaikan diri Anda sendiri.

Ada beberapa rekomendasi sensitivitas ff auto headshot 2021 yang dapat Anda contoh yang mana bisa membantu Anda dalam tahap penyesuaian sensitivitas baru ini.

Sensitivitas FF Auto Headshot 2021

Sensitivitas FF Auto Headshot 2021
Sensitivitas FF Auto Headshot 2021

Terdapat 5 jenis settingan yang ada di dalam menu sensitivitas FF ini, diataranya adalah General, Red Dot, 2X Scope, 4X Scope dan AWM Scope yang jelas membutuhkan sensitivitas yang berbeda beda.

advertisement

Tidak bisa disama ratakan karena setiap penggunaan berbeda, Sensitivitas General digunakan saat Anda berlari, loot dan tidak melakukan aktivitas penyerangan didalam game tersebut,

Sensitivitas 2X Scope digunakan saat Anda menggunakan 2x scope yang jelas digunakan dalam pertempuran game, berlaku juga untuk 4x scope dan AWM Scope dalam juah dekatnya saat menemukan musuh.

Berikut adalah beberapa sensitivitas ff auto headshot 2021 yang dapat Anda contoh untuk Anda gunakan:

Bacaan Lainnya
advertisement

Sesitivitas Player Rush:

  • General: 100
  • Red Dot Sight: 75
  • 2X Scope: 69
  • 4X Scope: 62
  • AWM Scope: 34

Sesitivitas Player Sniper:

  • General : 100
  • Red Dot Sight : 45
  • 2x Scope : 95
  • 4x Scope : 85
  • AWM Scope : 100

Sesitivitas Player Bar Bar:

advertisement
  • General : 100
  • Red Dot Sight: 100
  • 2x Scope: 100
  • 4x Scope: 100
  • AWM Scope: 85

Baca juga: Game Spin Penghasil Uang Langsung ke Rekening Terbaru

Cara Setting Sensitivitas FF

Tentunya untuk menerapkan settingan sensitivitas ff auto headshot 2021 ini Anda harus mengubahnya secara manual, berikut adalah cara mengubah setting sensi FF:

  1. Masuk Game Free Fire Anda.
  2. Kemudian masuk ke pengaturan.
  3. Masuk Menu Sensitivitas.
  4. Atur seperti diatas atau sesuaikan dengan Anda.
  5. Selesai.

Dengan begitu Anda sudah berhasil mengubah setting sensitivitas free fire dengan mudah dan benar, kini saat nya Anda mencoba sensitivitas yang baru.

advertisement

Baca juga: Bahasa Cinta Test dengan Satupersen Net Quiz Tes Love Language

Penutup

Itulah tadi beberapa informasi terkait dengan sensitivitas ff auto headshot 2021 yang dapat tim sanepo sampaikan, semoga bisa memberikan manfaat untuk Anda.

Setelah setiap mengubah sentivitas pada game FF Anda, Anda wajib untuk mencobanya di training agar Anda tidak kewalahan saat sudah bermain di in gamenya.

advertisement

Tentunya Anda juga bisa kostumisasi settingan diatas tadi sesuai dengan diri Anda karena memang setiap orang memiliki gerak dan kebiasaan yang berbeda beda.

Jangan lupa untuk selalu membaca artikel dari Sanepo agar Anda tidak ketinggalan informasi terbaru terkait dengan Free Fire, teknologi dan sosial media.

advertisement

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *