11 Cara Top Up Diamond Mobile Legends di Shopee dengan Mudah

  • Whatsapp
11 Cara Top Up Diamond Mobile Legends di Shopee dengan Mudah
11 Cara Top Up Diamond Mobile Legends di Shopee dengan Mudah

Mungkin kamu belum tahu cara top up diamond mobile legends di shopee, game ml memang merupakan game moba analog pertama yang datang di Indonesia dengan sistem mata uang diamond didalamnya.

Mobile legends merupakan game yang banyak diminati kawula muda, hal tersebut dibuktikan dengan banyaknya game dengan gameplay yang serupa di Google Playstore.

Adanya cara top up diamond mobile legends di shopee ini digunakan untuk mempermudah kamu dalam mengisi diamond di game mobile legends.

advertisement

Maka dari itu pada kesempatan kali ini tim sanepo akan memberikan ulasan dan informasi terkait dengan cara top up diamond mobile legends di shopee yang pasti sedang kamu butuhkan.

Syarat Top Up Diamond Mobile Legends di Shopee

Terdapat beberapa syarat yang harus kamu penuhi sebelum kamu menerapkan cara top up diamond mobile legends di shopee ini agar semua bisa berjalan dengan lancar.

Pertama kamu harus memiliki akun shopee yang sudah tertaut dengan nomor HP kamu agar nantinya saat melakukan checkout tidak perlu lagi melakukan verifikasi nomor HP.

advertisement

Selanjutnya adalah kamu harus tahu terlebih dahulu ID Mobile Legends kamu agar nantinya saat melakukan co di shopee kamu tidak akan kebingungan.

Selanjutnya tentukan terlebih dahulu metode pembayaran yang akan kamu gunakan dan pastikan alat pembayaran kamu sudah tersedia saldo yang mencukupi.

Jika kamu sudah sering berbelanja di shopee atau membeli sesuatu di shopee, sudah dapat dipastikan syarat diatas sudah terpenuhi semuanya.

advertisement

Cara Top Up Diamond Mobile Legends di Shopee

Nah, sekarang masuk ke dalam pembahasan cara top up diamond mobile legends di shopee yang mana cara ini bisa dilakukan oleh semua pengguna di shopee yang memenuhi syarat diatas.

Dikutip dari situs informasi ponsel dan teknologi Ponselio.com, berikut adalah cara top up diamond mobile legends di shopee yang sudah tim sanepo rangkum dan menjadi tutorial berikut ini:

  • Buka game Mobile Legends kamu;
  • Copy id di menu Profil;
  • Buka aplikasi Shopee;
  • Selanjutnya masuk ke menu Pulsa, Tagihan & Hiburan;
  • Lalu pilih Voucher Game;
cara top up diamond mobile legends di shopee
  • Kemudian pilih Mobile Legends Powered by Google Play;
  • Lalu tentukan diamond yang akan kamu beli;
  • Jika sudah ketuk Lanjut dibagian bawah;
cara top up diamond mobile legends di shopee 2
  • Setelah mengetuk lanjut, tentukan Metode Pembayaran kamu;
  • Jika sudah ketuk lagi Bayar Sekarang;
  • Bayarkan sesuai metode pembayaran dan selesai.
cara top up diamond ml di shopee

Informasi Penting: Jadi, pembelian di shopee ini berupa voucher yang nantinya harus kamu tukarkan via Google Playstore, jadi ada tahap selanjutnya yang harus kamu kerjakan. Untuk Indomaret dan Alfamart kamu harus bertransaksi minimal Rp 20.000,- untuk bisa menggunakan metode pembayaran tersebut.

Bacaan Lainnya
advertisement

Cara Tukar Kode Voucher di Google Playstore

Setelah kamu menyelesaikan transaksi kamu di Shopee, kamu nanti akan diberikan rentetan kode yaitu kode voucher Google Play yang harus kamu tukarkan didalam aplikasi Google Playstore.

Berikut adalah cara tukar kode voucher di google playstore yang dapat kamu lakukan:

  • Buka Aplikasi Google Playstore;
  • Lalu ketuk logo profil di pojok kanan atas;
  • Kemudian pilih menu Pembayaran & langganan;
cara top up diamond ml di shopee
  • Jika sudah, pilih lagi menu Tukarkan kode hadiah;
  • Lalu masukkan kode voucher yang tadi kamu peroleh dari Shopee tadi;
  • Jika sudah, ketuk Tukarkan;
  • Selesai.
11 Cara Top Up Diamond Mobile Legends di Shopee dengan Mudah 2021

Dengan begitu kamu sudah menerapkan cara top up diamond mobile legends di shopee dengan baik dan benar, maka diamond akan langsung masuk ke dalam akun mobile legends kamu;

advertisement

Informasi Penting: Semua tata cara diatas bisa saja berubah kapanpun yang bersangkutan mengubahnya, namun tim sanepo akan selalu mengupdate artikel ini agar selalu sesuai dengan yang ada.

Setiap metode pembayaran di Shopee akan dikenakan biaya penanganan yang akan menambah beban pembayaran kamu, jadi sediakan uang lebih antara Rp 1.000,- sampai dengan Rp 5.000,-.

Penjelasan tentang cara top up diamond mobile legends di shopee diatas hanya bisa dilakukan oleh pengguna android saja, dan untuk kamu yang menggunakan iOS tidak bisa menerapkan cara diatas.

advertisement

Penutup

Itulah tadi beberapa ulasan dan informasi terkait dengan cara top up diamond mobile legends di shopee yang dapat tim sanepo sampaikan, semoga bisa memberikan pengetahuan baru untuk kita semua.

Jika kamu rasa artikel dari Sanepo bermanfaat kamu bisa membagikannya, baca juga artikel menarik lainnya terkait dengan Mobile Legends, Games, Teknologi dan sosial media.

advertisement

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *