Cara Nonton Iflix Gratis dengan Indihome dan Paket Indosat Ooredoo Stream On

  • Whatsapp
Cara Nonton Iflix Gratis dengan Indihome dan Paket Indosat Ooredoo Stream On
Cara Nonton Iflix Gratis dengan Indihome dan Paket Indosat Ooredoo Stream On

cara nonton Iflix gratis – Jika Anda senang menonton film keluaran terbaru, tapi tetap ingin berada di rumah, maka menggunakan layanan Iflix merupakan alternatif terbaik. Layanan ini dapat digunakan di smart TV Samsung, di laptop, atau smartphone. Namun, sebelum itu, Anda harus mengetahui cara nonton Iflix gratis.

Cara Menjadi Pengguna Iflix dengan Indihome

Perkembangan zaman membuat berbagai macam kegiatan menjadi lebih mudah. Jika dulu Anda hanya dapat menonton film dari saluran lokal, maka kini Anda dapat menikmati film dari negara lain dengan menggunakan layanan streaming online.

Sampai saat ini, sudah banyak sekali layanan streaming online yang menawarkan fasilitas terbaik. Sebagai contoh, hadirnya layanan Iflix dan Netflix. Jika dilihat dari jumlah pengguna gratis, VIP, dan VIP free, ternyata Iflix berkembang dengan sangat signifikan.

advertisement

Bahkan, Anda juga dapat menikmati paket nonton gratis selama 12 bulan hanya dengan menggunakan Indihome. Namun, Anda harus melakukan aktivasi akun Iflix menggunakan aplikasi my indihome terlebih dahulu.

Baca juga: Cara Nonton Film di We TV Indonesia

Cara nonton Iflix gratis lewat Indihome adalah sebagai berikut:

advertisement
  1. Pertama, unduh aplikasi My Indihome di smartphone Anda
  2. Jika Anda sudah berhasil mengunduh aplikasi tersebut, lakukan instalasi dan tunggu hingga prosesnya selesai
  3. Buka aplikasi My Indihome
  4. Ketuk menu “Registrasi” yang ada didalam tampilan antarmuka aplikasi tersebut
  5. Kemudian, ketuk menu “Aktivasi Iflix”
  6. Pada tahap ini, akan muncul halaman yang menjelaskan berbagai macam ketentuan di dalamnya. Anda bisa men-scroll ke arah bawah dan ketuk pilihan “Aktifkan”
  7. Ketika keenam tahap diatas sudah dilakukan, maka Anda akan mendapatkan pemberitahuan terkait aktivasi tersebut

Baca juga: Cara Daftar dan Login Viplus Apk Pengganti VTube

Cara Nonton Iflix Gratis dengan Paket Indosat Ooredoo Stream On

Cara Nonton Iflix Gratis
Cara Nonton Iflix Gratis

Selain menggunakan aplikasi My Indihome, Anda juga dapat menikmati berbagai macam film di Iflix secara gratis dengan voucher paket Indosat Ooredoo Stream On. Sayangnya, voucher ini hanya dapat digunakan untuk menonton gratis atau bayar selama 3 bulan.

Untuk mengaktifkannya, pastikan Anda sudah terkoneksi ke jaringan internet dan kuotanya mencukupi. Selain streaming film, Anda juga dapat mengunduh film untuk ditonton secara offline. Berikut beberapa langkah yang harus Anda lakukan untuk menonton film di Iflix:

advertisement
  1. Pertama, pastikan Anda sudah menggunakan salah satu dari layanan paket Freedom Combo (prabayar), Freedom Postpaid, atau Super Plan (pascabayar)
  2. Lalu, unduh dan install aplikasi Iflix di smartphone Anda
  3. Ketika Anda membuka aplikasi tersebut, akan muncul informasi terkait fasilitas menonton film gratis selama 3 bulan. Pada tahap ini, Anda hanya perlu mengetuk pilihan “Tonton Sekarang”
  4. Secara otomatis, Anda sudah dapat menikmati berbagai macam film dari aplikasi tersebut

Berbeda dari aplikasi lainnya, berbagai film yang ada di Iflix dapat ditonton di layar yang lebih besar, seperti TV. Anda hanya perlu menggunakan perangkat tambahan, seperti Chromecast. Alat ini adalah media penghubung layanan Iflix dari hape ke TV

Itulah dua cara nonton Iflix gratis yang paling mudah dilakukan. Dengan hadirnya Iflix, Anda dapat merasakan sensasi nonton bioskop dari rumah.

Bacaan Lainnya
advertisement

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *