Cara Nonton Film di We TV Indonesia

  • Whatsapp
Cara Nonton Film di We TV Indonesia
Cara Nonton Film di We TV Indonesia

We TV Indonesia – Film merupakan salah satu media hiburan yang dapat dinikmati siapa saja. Tidak hanya produksi dalam negeri, masyarakat juga gemar menonton film luar negeri. Salah satu platform nonton film yang populer di Indonesia adalah We TV. Ingin tahu cara menggunakan We TV Indonesia? Simak penjelasannya dibawah ini.

Cara Menikmati Film dengan Aplikasi We TV Indonesia

Aplikasi We TV Indonesia
Aplikasi We TV Indonesia

We TV Indonesia menjadi salah satu alternatif streaming film serial, channel TV, maupun box office. Layanan ini dapat digunakan untuk menonton film dalam negeri maupun luar negeri secara online. Mulai dari film Imperfect yang populer dikalangan remaja, serial Yowis Ben, hingga drama Korea dapat disaksikan di We TV.

Perlu Anda ketahui, We TV streaming dapat Anda nikmati secara gratis atau berbayar. Tentunya, hal tersebut dapat Anda sesuaikan dengan keinginan dan budget yang dimiliki. Anda juga dapat memilih, apakah Anda akan menggunakan kuota atau tidak dalam menonton beberapa film tersebut.

advertisement

Berikut adalah beberapa cara yang dapat dilakukan untuk menonton film dengan menggunakan aplikasi We TV Indonesia:

1. Unduh Aplikasi We TV

Hal pertama yang harus Anda lakukan adalah mengunduh aplikasi We TV di layanan Google Play Store. Ketika proses pengunduhan selesai, Anda dapat melanjutkan proses instalasi aplikasi tersebut.

Baca juga: Cara Daftar dan Login Viplus Apk Pengganti VTube

advertisement

2. Registrasi Akun

Setelah proses instalasi selesai, Anda diharuskan untuk membuat akun. Cara mendaftar di WeTV mudah sekali, loh. Anda dapat registrasi menggunakan akun Gmail, Facebook, maupun menggunakan nomor telepon pribadi yang masih aktif.

Namun, sebelum Anda mengetuk tombol daftar, Anda akan diminta untuk mengisi kolom identitas diri terlebih dahulu. Pada tahap ini, isilah data diri Anda selengkap mungkin.

3. Cari Judul Film

Jika registrasi sudah selesai, maka Anda dapat mulai mencari film yang akan Anda tonton. Dalam tahap ini, Anda dapat melakukan pencarian secara langsung pada kolom pencarian atau bisa juga menggunakan menu kategori film.

advertisement

Namun, ada satu hal yang perlu Anda ingat, yaitu setiap film dengan keterangan VIP membutuhkan biaya untuk ditonton. Jika Anda memang hanya menginginkan layanan gratis, maka sebaiknya Anda menghindari film dengan keterangan VIP.

Baca juga: Garenahack. Top: Diamond Gratis? Ini Dia Fakta Sebenarnya

4. Tonton Film

Jika Anda sudah menemukan film yang ingin  ditonton, Anda dapat langsung mengetuknya. Ada beberapa pilihan kualitas yang dapat Anda gunakan, mulai dari 180 HD, 360 HD, 480 HD, hingga 720 HD. Dengan menggunakan We TV, Anda juga bisa menonton film mancanegara dengan subtitle bahasa Indonesia.

Bacaan Lainnya
advertisement

Namun, terkadang ada beberapa film yang subtitle-nya tidak muncul secara otomatis. Jika hal ini terjadi, maka Anda dapat mengaktifkan menu subtitle secara manual lewat fitur “Subtitle” yang disediakan We TV.

Itulah cara mudah yang dapat dilakukan untuk menonton film di We TV Indonesia. Selain mudah digunakan dan dapat diakses secara gratis, film-film yang disajikan We TV juga sangat up-to-date dan berkualitas tinggi. Tidak hanya smartphone, layanan ini juga tersedia for PC.

advertisement

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *