Cara Mudah Mendapatkan Filter IG Inisial Jodoh Lengkap

  • Whatsapp
Filter IG Inisial Jodoh
Advertisement
Advertisement

Filter IG Inisial Jodoh adalah sebuah filter yang ada di instagram yang menjadi salah satu Filter IG yang populer atau saat ini sering disebut lagi hits. Sebagai bentuk seru-seruan saja, filter ini mampu menarik para pengguna instagram untuk menggunakannya.

Instagram memang sudah menjadi “makanan sehari-hari” bagi beberapa kaum milenial saat ini, setiap hari sudah menjadi asupan untuk eksis di sosial media khususnya instagram sebagai salah satu platform sosial media terbesar di Indonesia bahkan di dunia.

Advertisements

Filter IG Inisial Jodoh ini populer karena filter ini unik dan bisa membuat teman mereka yang membuat story tertawa karena inisial jodoh yang terdapat di filter disambung sambungkan dengan nama teman lainnya dengan tujuan bercanda.

Advertisements

Maka dari itu Admin Sanepo kali ini akan memberikan informasi mengenai cara mendapatkan Filter IG Inisial Jodoh yang mungkin sedang Anda cari cari. Sebelum itu mari kita bahas sedikit lebih mendalam mengenai apa itu Filter IG Inisial Jodoh dan gimana cara mendapatkannya.

Baca juga: Cara Mendapatkan Filter IG Pantun Gombal Gampang Banget

Tentang Filter IG Inisial Jodoh

Filter IG Inisial Jodoh ini hadir untuk menemani para jomblo dalam menghibur diri, karena dengan Filter IG Inisial Jodoh Anda bisa bersenang senang dengan teman dan followers Anda. Filter IG ini akan bekerja saat Anda memulai video pada story IG yang akan Anda buat.

Bacaan Lainnya

Advertisements

Jika sudah mulai merekam maka Filter IG Inisial Jodoh ini akan bekerja. Cara kerjanya yaitu dengan tracking mask yang mana filter tersebut akan mentracking wajah Anda dan meletakkan insial huruf yang bertujuan untuk menjadi inisial jodoh Anda.

Jadi jangan dibuat serius ya, Filter IG Inisial Jodoh merupakan filter IG yang digunakan untuk seru-seruan saja tanpa ada maksud lain dari pembuatnya. Inisial yang ada wajah Anda nantinya akan berhenti pada satu huruf dan itu merupakan inisial jodoh Anda.

Dengan begitu pasti teman serta followers Anda akanmenyambung nyambungkan dengan nama mereka atau nama seseorang yang mungkin sedang dekat dengan Anda atau juga mungkin hanya untuk seru seruan saja tanpa ada maksud yang serius.

Advertisements
Advertisements

Baca juga: Kumpulan APN By.U Gaming Terbaru 2020

Cara mendapatkan Filter IG Inisial Jodoh

Untuk mendapatkan Filter IG Inisial Jodoh ini cukup mudah, Anda hanya cukup mengikuti tata cara yang Admin Sanepo akan berikan dibawah ini. Maka dari itu simak baik baik ya biar gak salah faham.

Advertisements

Sekedar catatan saja, pastikan aplikasi instagram Anda adalah yang paling baru. Anda bisa memeriksanya dengan membuka playstore dan mencari aplikasi instagram. Jika tidak ada tulisan update atau perbaharui maka aplikasi instagram Anda adalah sudah yang paling baru.

Advertisements

Oke, langsung saja kita menuju ke tutorialnya.

  1. Pertama-tama silahkan Anda buka aplikasi instagram dan silahkan Anda login ke akun instagram Anda.
  2. Jika sudah, silahkan Anda buka pada fitur pencarian dan silahkan Anda cari akun instagram @elnickopangestu.
  3. Jika akun instagram @elnickopangestu sudah ketemu, silahkan Anda buka profilnya dan silahkan Anda ketuk gambar senyum.
  4. Nah setelah itu akan terlihat bebrapa filter instagram yang telah dibual oleh @elnickopangestu.
  5. Silahkan Anda pilih dan ketuk Filter Inisial Jodoh Instagram.
  6. Jika sudah silahkan Anda simpan efek dari Filter IG Inisial Jodoh dan share di akun instagram Anda.
  7. Selesai.

Udah itu aja, Anda bisa menggunakan Filter IG Inisial Jodoh kapanpun Anda mau. Anda juga bisa membagikannya kepada teman dan juga followers Anda. Dengan adanya Filter IG Inisial Jodoh ini jangan dibuat serius ya, karena sekali lagi filter ini  dibuat hanya untuk seru-seruan saja.

Baca juga: Cara Mendapatkan Filter IG Botak Mudah

Advertisements

Penutup

Itulah tadi informasi mengenai cara mendapatkan Filter IG Inisial Jodoh dengan mudah yang bisa Admin Sanepo sampaikan pada artikel ini. Jika terdapat kesalahan dan kata kata yang kurang berkenan, Admin Sanepo meminta maaf yang sebesar-besarnya, sekian dan terimakasih!

Advertisements
Advertisements
Advertisements
Advertisement

Pos terkait

Advertisement

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *