Cara Menyedot Bandwith Wifi Di Android Agar Makin Cepat No Lemot

  • Whatsapp
Cara Menyedot Bandwith Wifi Di Android Agar Makin Cepat No Lemot

Pada kesempatan ini tim sanepo akan membagikan tutorial tentang Cara menyedot bandwith WiFi di android yang bisa anda lakukan dengan mengikuti beberapa panduan yang akan diberikan pada artikel ini.

Android adalah suatu sistem operasi yang saat ini sedang banyak di gunakan masyarakat Indonesia. Hal ini disebabkan karena banyak vendor ataupun brand yang merilis smartphone android. Smartphone OS Android juga dapat anda dapatkan dengan harga yang beragam.

Anda bisa mendapatkannya dengan mudah anda bisa membelinya di toko hp terdekat ataupun via online shopp. Apalagi smartphone dengan harga yang murah kamu bisa mendapatkannya di mana saja. Namun ada saatnya WiFi di android anda lemot.

Masalah ini bisa menghambat aktivitas anda ketika semua pekerjaan anda membutuhkan koneksi internet. Jaringan wifi merupakan salah satu kegunaan yang di rebutkan banyak orang, antara pengguna yang satu dengan pengguna lainnya.

Tidak sedikit orang yang mencoba untuk melakukan penyedotan Bandwidth wifi yang sedang orang lain gunakan. Langkah ini biasanya dilakukan karena waktu yang mepet dan hanya ini jalan yang bisa dilakukan hanya mengambil Tenaga Internet Orang lain.

Jika anda ingin mengetahui cara menyedot bandwith wifi di android ini anda bisa simak panduan singkat berikut ini.

Penyedotan Bandwidth wifi sering di lakukan di beberapa tempat umum seperti di cafe, di warnet, di wifi corner di kampus atau bahkan sekalipun di rumah. Bisa saja hal ini terjadi karena banyaknya pengguna dan pemakai wifi router secara bersamaan.

Hal yang sangat penting serta dapat mempengaruhi koneksi wifi anda, biasanya karena router wifi dari provider yang telah disediakan, oleh sebab itu apapun hasil kecepatan jaringan yang anda dapatkan berapa pun bandwith yang telah anda dapatkan perlu anda syukuri.

Cara Menyedot Bandwith Wifi Di Android

Dan cara untuk melihat bandwith wifi ini cukup mudah yaitu dengan masuk ke cek net dan selanjutnya anda klik tombol star makan anda akan menemukan kecepatan bandwith wifi anda, sehingga tidak perlu khawatir karena pengaruhnya tidak begitu besar.

  1. Buka CMD terlebih dahulu dengan tekan tombol kanan lalu run as administrator.
  2. Setelah itu ketikan di CMD “ipconfig /all” tanpa tanda petik, selanjutnya tekan tombol enter. Maka akan muncul mengenai koneksi internet anda.
  3. Kemudian anda cari namanya DNS server, sehingga akan terlihat kode DNS anda, selanjutnya anda ketikan di papan ketik lain misalnya catatan.
  4. Selanjutnya anda ketikan perintah seperti ping -l 1000 192.168.1.1 -t” kode 192.168.1.1 ini berasal dari DNS server anda yang terdapat pada step sebelumnya.

Sebagai catatan jika anda ingin mempunyai koneksi internet anda bisa menggantinya seperti Ping 1000 menjadi “Ping -1 2000 kode DNS -t” agar internet anda lebih stabil serta jaringan dari teman teman anda banyak yang tersedot.

Penutup

Nah itulah langkah-langkah yang bisa langsung anda coba terapkan pada smartphone anda. Semoga artikel tentang cara menyedot bandwith wifi di android dan semoga bermanfaat. Selamat mencoba!

Jangan lupa juga untuk ikuti artikel terbaru dari Sanepo agar nggak ketinggalan berita menarik lainnya dengan cara mengikuti Google Berita Sanepo, Telegram @sanepo_com dan Facebook Sanepo kami.

text-center">

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *