Cara Mengubah Tulisan Di Hp Realme C2, Ganti Font Agar Tampilan Hp Tidak Membosankan

  • Whatsapp
Cara Mengubah Tulisan Di Hp Realme C2

pada kesempatan kali ini tim sanepo akan membagikan tutorial mengenai cara mengubah tulisan di hp realme c2 yang bisa dengan mudah anda lakukan dengan mengikuti panduan yang akan di berikan di bawah.

Setelah menggunakan Realme C2 selama beberapa waktu, anda mungkin bosan dengan tampilan hp realme yang itu itu aja dan Anda mungkin ingin mengubah tampilan ponsel agar sedikit lebih menarik untuk digunakan. Untungnya perangkat ini memungkinkan Anda untuk membuat modifikasi seperti itu dengan mudah.

Realme C2 hadir dengan layar IPS LCD full-HD 6,1 inci dengan resolusi layar 720 x 1560 piksel. Sebagai hasil dari resolusi HD, kerapatan piksel perangkat adalah 282 PPI.

hp ini dilengkapi dengan RAM 2GB dan prosesor quad-core 2.0 GHz yang disematkan pada chipset Mediatek MT6762 Helio P22. Ini juga melengkapi GPU PowerVR GE8320 untuk menangani departemen game dan multimedia. Ini beroperasi pada Android 9.0 (Pie) yang terintegrasi dengan UI Warnanya sendiri (ColorOS 6) untuk penyesuaian.

Pengguna Android selalu membanggakan kemampuan untuk menyesuaikan ponsel mereka untuk mencerminkan individualitas mereka. Dengan Realme C2 baru, fitur-fitur itu masih ada.

Salah satu cara tercepat untuk mengubah tampilan dan nuansa ponsel Anda adalah dengan cara mengubah tulisan di hp realme c2. Ini mungkin semata-mata untuk alasan estetika, tetapi jika Anda merasa font default Realme C2 terlalu sulit untuk dibaca, Anda dapat dengan mudah mengubah sistem tulisan atau font agar lebih sesuai dengan kemauan Anda.

Cara Mengubah Tulisan Di Hp Realme C2

Untuk cara mengubah tulisan di hp realme c2, Anda memerlukan aplikasi pengubah tulisan atau font untuk hp realme c2 saat ini yang benar-benar berfungsi adalah aplikasi zFont.

  • cari dan instal aplikasi zFont Custom Font Installer untuk Realme C2 dari Google Play Store.
  • Setelah aplikasi terpasang di Realme C2 Anda, buka aplikasi dan antarmuka akan memberi Anda tiga opsi menu; font berwarna, font biasa, dan emoji.
  • Pilih Keren untuk melihat opsi font yang unik dan Anda dapat memilih yang Anda suka. Klik Unduh untuk mengunduh font pilihan. Setelah download selesai tekan tombol Set .
  • Tunggu hingga muncul opsi Font Changing model dan pilih OPPO dan Realme . Pesan ini akan muncul “ Perhatikan! Apakah Anda ingin menginstal font? ” dan Anda dapat mengklik Instal .
  • Setelah font diinstal, Anda akan disajikan dengan opsi seperti yang terlihat pada gambar di atas. Klik Ubah Wilayah dan pilih Myanmar . Selanjutnya, klik Change Font dan aktifkan opsi Support dai character pada pengaturan.
  • Font baru diaktifkan dan Realme C2 Anda akan memiliki tampilan tampilan yang lebih baik.

Anda tidak lagi harus tahan dengan tulisan atau font yang membosankan yang sebelumnya anda gunakan. Jika Anda akhirnya memutuskan untuk mengganti font pada Realme C2 Anda setelah melihat postingan ini, berikan komentar dan beri tahu kami!

kesimpulan

Smartphone Realme C2 adalah pemain yang kuat dan tidak mengecewakan Anda saat bermain game dan multitasking. Untuk tujuan keamanan, smartphone ini memiliki ID pendeteksi wajah dan memiliki sensor sidik jari. Kameranya luar biasa dan kapasitas penyimpanannya juga patut dipuji. Semua dalam satu, ini adalah perangkat premium untuk dipilih, jika ini sesuai dengan anggaran Anda.

Jangan lupa juga untuk ikuti artikel terbaru dari Sanepo agar nggak ketinggalan berita menarik lainnya dengan cara mengikuti Google Berita Sanepo, Telegram @sanepo_com dan Facebook Sanepo kami.

text-center">

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *