Cara Menghilangkan Glance Di Hp Xiaomi Dengan Mudah

  • Whatsapp
Cara Menghilangkan Glance Di Hp Xiaomi Dengan Mudah

Pada kesempatan kali ini tim sanepo akan memberikan cara menghilangkan glance di hp xiaomi yang bisa dengan mudah anda lakukan dengan mengikuti langkah yang akan kami berikan di bawah.

Di dalam smartphone xiaomi keluaran masa kini. Lock screen alias halaman kunci layar adanya fitur wallpaper otomatis atau glance.

Fitur galance ini berfungsi untuk merubah wallpaper Dan akan langsung muncul ketika kamu mematikan layar smartphone kamu.

advertisement

Fitur ini menghadirkan gambar-gambar yang cukup menarik, serta beberapa wallpaper dengan sederet informasi dan berita.

Jika kamu melakukan klik ke salah satu informasi tersebut kamu akan langsung otomatis masuk ke dalam aplikasi glance tersebut.

Tetapi sayangnya banyak pengguna yang mengeluh akan adanya fitur ini karena sering kali beberapa iklan yang ada di dalam glance ini sangat menggangu penggunanya selain itu fitur glance ini juga sangat cepat dalam menguras baterai.

advertisement

Walaupun fitur glance ini di gunakan untuk mempercantik wallpaper layar kunci smartphone kamu dan wallpaper yang terdapat pada fitur ini bisa bergerak secara otomatis.

Namun jika kamu memang terasa terganggu akan adanya fitur ini kamu bisa menonaktifkan kok. Bagaimana Caranya?

Kamu bisa simak langsung sedikit ulasan tentang Cara Menghilangkan Glance di Hp Xiaomi di bawah ini.

advertisement

Cara Menghilangkan Glance di Hp Xiaomi

Di menu pengaturan banyak yang bisa kamu lakukan seperti mengatur tampilan Lock screen, informasi detail seputar smartphone kamu, batrai, dan fitur lainnya yang sudah tersedia di smartphone kamu. Begutupun untuk menonaktifkan fitur glance.

  1. Hal pertama hal yang harus kamu lakukan adalah masuk ke menu pengaturan atau setting.
  2. Setelah itu, scroll ke bawah dan cari menu Lock screen atau sering disebut Kunci Layar.
  3. Untuk menghilangkan fitur glance tersebut kamu bisa mengklik tombol disamping menu trun on.
  4. Dan selesai, glance akan hilang secara otomatis di lock screen smartphone kamu.

Itulah Cara Menghilangkan Glance di Hp Xiaomi kamu hanya perlu menonaktifkannya dengan beberapa langkah serta beberapa menu saja.

Jika kamu ingin kembali mengaktifkan fitur glance tersebut kamu bisa mengikuti langkah langkah tadi dan klik tombol trun on.

advertisement

Meskipun memang iklan yang di tampilkan pada fitur ini ditampilkan secara acak, kamu masih bisa mengatur sendiri kategori wallpaper yang akan muncul di smartphone mu, seperti Kecantikan, Kuliner, Sains, Olahraga, Hiburan, Game, Bisnis, dan Kesehatan.

Selain itu, kamu juga bisa menggunakan foto-foto yang terdapat di dalam galeri kamu untuk muncul pada fitur glance di lock screen.

Kemunculan wallpaper dengan foto kamu tersebut dapat di tampilkan setelah gambar ke dua atau ke tiga setengah wallpaper glance dimunculkan.

advertisement

Penutup

Demikian informasi seputar Cara Menghilangkan Glance di Hp Xiaomi ini yang dapat kamu coba aplikasi melalui smartphone yang kamu miliki.

Meskipun kelebihan fitur ini untuk menghadirkan berbagai wallpaper yang tidak terdapat di galeri.

Namun jika memang fitur ini cukup membuat kamu sangat terganggu, maka tidak ada salahnya jika kamu memang ingin menghilangkan fitur ini.

advertisement

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *