Cara Menghapus Semua Pesan di Messenger Sekaligus

  • Whatsapp
Cara Menghapus Semua Pesan di Messenger Sekaligus
Cara Menghapus Semua Pesan di Messenger Sekaligus

SANEPO – banyak yang kebingungan bagaimana cara menghapus semua pesan di messenger sekaligus, memang cara ini hanya bisa dilakukan bagi yang sudah benar benar mengerti dengan facebook.

Facebook sendiri merupakan platform sosial media yang berdiri sejak tahun 2004 yang mana di dirikan oleh Mark Zuckerberg bersama teman sekamarnya waktu kuliah di Universitas Harvard yaitu Eduardo Saverin, Andrew McCollum, Dustin Moskovitz, dan Chris Hughes.

Facebook dan Messenger merupakan sebuah 1 wadah dalam bersosial media, akan tetapi memiliki aplikasi yang berbeda karena developers dan pendiri dari Facebook ini mengungkapkan bahwanya untuk mem-fokuskan aplikasi Facebook dan Messenger.

advertisement

Pada kesempatan kali ini Admin Sanepo akan membagikan informasi terkait dengan bagaimana cara menghapus semua pesan di messenger sekaligus yang mungkin sedang Anda cari cari saat ini.

Baca juga: Download X Zenser Vip FF APK Auto Headshot Terbaru

Cara Menghapus Semua Pesan di Messenger Sekaligus

Bagi Anda yang kebingungan dengan cara menghapus semua pesan di messenger sekaligus ini, Admin Sanepo akan memberikan Anda solusi cepat terkait dengan menghapus pesan di messenger.

advertisement

Memang pesan yang banyak akan membuat Anda risih atau mungkin Anda ingin pesan pesan lama Anda di Facebook bisa dibersihkan dengan cepat. Akan tetapi cara ini hanya bisa dilakukan di PC atau Laptop, jadi Anda bisa menggunakan PC atau Laptop untuk menghapus semua pesan di messenger sekaligus.

Cara Menghapus Semua Pesan di Messenger Sekaligus di PC

Mungkin beberapa dari Anda sedang belum memiliki PC atau Laptop untuk digunakan di rumah, Admin Sanepo sarankan untuk meminjam terlebih dahulu kepada teman atau yang lain untuk bisa melakukan cara dibawah ini.

  1. Pastikan Anda sudah memiliki Chrome Browser.
  2. Buka Aplikasi Chrome Browser.
  3. Kemudian pasang Extensions bernama Messenger Cleaner.
  4. Jangan lupa untuk aktifkan Extensions nya di Titik tiga pojok kanan atas.
  5. Pilih More tools – Extensions.
  6. Setelah terpasang dan aktif Anda bisa membuka Facebook.
  7. Kemudian pergi ke Messenger atau Pesan.
  8. Pilih extensions Messenger Cleaner di pojok kanan atas.
  9. Lalu ketuk “Delete All Messages”.
  10. Selesai.
Cara Menghapus Semua Pesan di Messenger Sekaligus
Cara Menghapus Semua Pesan di Messenger Sekaligus

Mudah bukan? Anda bisa melakukan hal tersebut dengan sangat cepat untuk menghapus semua pesan di messenger sekaligus. Maka dari itu cara ini sangat cocok untuk Anda yang memiliki banyak pesan spam.

advertisement

Untuk menghapus semua pesan di messenger sekaligus di Android atau iOS mungkin belum ada cara yang cepat untuk digunakan, akan tetapi Anda bisa menghapus satu persatu sambil menunggu ada Laptop atau PC untuk digunakan.

Baca juga: Caranya Registrasi Kartu Telkomsel Dengan 3 Langkah Mudah Ini

Sekaligus mengisi waktu luang Anda hal tersebut bisa Anda lakukan demi membuang pesan pesan spam yang ada dalam pesan Facebook Anda.

Bacaan Lainnya
advertisement

Akhir Kata

Itulah tadi informasi terkait dengan bagaimana cara menghapus semua pesan di messenger sekaligus yang dapat Admin Sanepo sampaikan, mohon maaf jika terdapat kata yang kurang bisa difahami, semoga bisa bermanfaat bagi Anda yang membutuhkan cara menghapus semua pesan di messenger sekaligus.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *